Mengungkap penipuan hostinger.co.id


Status
Not open for further replies.

mustafaramadhan

Hosting Guru
slow pak @mus

jangan memperlebar masalah nuduhi org lain pihak hostinger, di whmcs itu ketika order mmg ada opsi centang TOS, mungkin krn anda nggak pake WHMCS .

buat TS, nggak usah panjan lebar ,,, datangin saja kantornya, kalo perlu bawa org ngerti hukum , hadapin beres... lgs ke kantornya
Mana saya tahu kalau Hostinger pakai WHMCS dan ada enable/disable TOS makanya saya tanya apa dari Hostinger kok tahu yang begitu. Hanya itu.
 

Media Kencana

Beginner 2.0
hostinger dia ga pakai WHMCS dia pakai boxbilling. Tanda tangan digital harusnya tiap hoster kedepannya nyediain ya untuk persetujuan TOS biar lebih kuat dimata hukum. Sebelum ordernya diproses harusnya customer disuruh tanda tangini dulu TOSnya sambil dia baca dengan teliti. :D
 

digitalocean

Beginner 2.0
hostinger dia ga pakai WHMCS dia pakai boxbilling. Tanda tangan digital harusnya tiap hoster kedepannya nyediain ya untuk persetujuan TOS biar lebih kuat dimata hukum. Sebelum ordernya diproses harusnya customer disuruh tanda tangini dulu TOSnya sambil dia baca dengan teliti. :D

Oh jadi dia ga pake Enable TOS di halaman order ya. Kalau bgini kasusnya, gmna dong.
 

wayan02

Beginner 2.0
Lembaga konsumen menurut saya adalah pihak ketiga, yang mana tidak punya kuasa penuh atas keterlibatan kedua belah pihak yang bertikai.
Jika salah satu pihak tidak setuju atas kehadiran pihak ketiga sebagai moderator/penengah, tetap kita harus menghormati segala keputusan dan jawabannya.
Pihak hostinger sudah mau menjawab saja di forum ini, menurutku sudah bagus sekali dan itu juga sebagai bentuk rasa dari tanggung jawabnya.
CMIIW

Kami sendiri telah mencoba menjelaskan runtutan yang ada di : http://www.diskusiwebhosting.com/threads/mengungkap-penipuan-hostinger-co-id.19955/page-6 . Kami memiliki jaminan garansi serta pengembalian refund dan sudah kami jelaskan di TOS kami. Klien hanya bisa melanjutkan jika menyetujuinya :)

Semoga bermanfat.

Intinya saya maksudkan bahwa 'pembeli' cenderung pihak lemah. Semoga anda paham.

Paypal cenderung 'lebih membela' si 'pembeli'.

Bagaimana bisa lemah? Kan sudah ada hukum atau aturan yang menjadikannya seimbang. Jika TS merasa tidak puas dapat menuntutnya.
Pay pal juga masih memberi kesempatan juga pada penjual.

Dengan memberikan tanda centang pada TOS itu sudah sebagai perwujudan tanda dia setuju apalagi sudah menggunakan server milik hostinger.
Selain itu Kuat tidaknya itu semua juga tergantung paypal dalam menilainya nanti, jika memang pembayaran nya menggunakan pihak ketiga.
CMIIW

Anda pihak hostinger juga sehingga anda tahu ketika 'beli' ada 'persetujuan' untuk TOS?. Kalau ini tinggal ditanyakan ke TS kejadiannya.

slow pak @mus

jangan memperlebar masalah nuduhi org lain pihak hostinger, di whmcs itu ketika order mmg ada opsi centang TOS, mungkin krn anda nggak pake WHMCS .

buat TS, nggak usah panjan lebar ,,, datangin saja kantornya, kalo perlu bawa org ngerti hukum , hadapin beres... lgs ke kantornya

Mana saya tahu kalau Hostinger pakai WHMCS dan ada enable/disable TOS makanya saya tanya apa dari Hostinger kok tahu yang begitu. Hanya itu.

hostinger dia ga pakai WHMCS dia pakai boxbilling. Tanda tangan digital harusnya tiap hoster kedepannya nyediain ya untuk persetujuan TOS biar lebih kuat dimata hukum. Sebelum ordernya diproses harusnya customer disuruh tanda tangini dulu TOSnya sambil dia baca dengan teliti. :D

Oh jadi dia ga pake Enable TOS di halaman order ya. Kalau bgini kasusnya, gmna dong.

* Berdasarkan hemat kami, jika memang berhak mendapatkan refund maka kami akan sangat senang melakukannya karena memang sudah menjadi hak semua klien atau pelanggan. Kami tidak menganggap mana posisi yang lemah atau kuat. Kami sangat menghargai proses ini. Kami memberikan garansi dan ketentuan refund yang tentu sudah kami jelaskan.

* Untuk sistem billing dan lain-lain, kami mendevelopnya sendiri dan tidak menggunakan WHMCS atau Boxbilling :) . Hal inilah yang memungkinkan klien menggunakan server yang berbeda (dengan meminta pemindahan ke support kami) untuk setiap Addon domain pada akun hosting premium atau bisnis sehingga bisa berada di negara lain. Misalnya Singapura, US, UK dan lain-lain. Hal ini tidak mungkin dapat dilakukan di cPanel :)

* Untuk TOS, kami pastikan ini ada. Klien atau pelanggan harus mencentang ini untuk melanjutkannya. Mohon memberitahu kami jika hal ini tidak bekerja. Karena dari sisi kami, kami telah melakukan beberapa ujicoba sebelum rilis hal ini dan bekerja dengan baik. Order tidak akan selesai tanpa menyetujui hal ini.

saya coba order ada TOS nya kok, gak centang gak bs lanjut ( hanya setelah login saja munculnya )

Terima kasih atas penjelasannya. Hal ini memang ada secara default dan kami yakin semua layanan memiliki hal ini.

Semoga bermanfaat dan sukses selalu.
 

Media Kencana

Beginner 2.0
* Untuk sistem billing dan lain-lain, kami mendevelopnya sendiri dan tidak menggunakan WHMCS atau Boxbilling :) . Hal inilah yang memungkinkan klien menggunakan server yang berbeda (dengan meminta pemindahan ke support kami) untuk setiap Addon domain pada akun hosting premium atau bisnis sehingga bisa berada di negara lain. Misalnya Singapura, US, UK dan lain-lain. Hal ini tidak mungkin dapat dilakukan di cPanel :)

Maaf tuan saya kira masih gunakan boxbilling, soalnya masih tertera sebagai kliennya boxbilling di websitenya. :D niagahoster ya yg masih pakai boxbilling kalo ga salah?!
 

wayan02

Beginner 2.0
wueh panjang juga kasusnya
semoga cepat selesai,

Kami telah menjelaskan kronologi dan mengklarifikasi hal ini di sini dan kami dapat memastikan kami tidak melakukan penipuan apapun. Semuanya telah kami jelaskan dan juga TOS kami. Semoga bermanfaat.

Maaf tuan saya kira masih gunakan boxbilling, soalnya masih tertera sebagai kliennya boxbilling di websitenya. :D niagahoster ya yg masih pakai boxbilling kalo ga salah?!

Boxbilling adalah salah satu produk kami :)

Semoga bermanfaat dan sukses selalu.
 
Status
Not open for further replies.

Top