Merasa dirugikan Hosting

Discussion in 'Web Hosting' started by BasukiGame, 29 Apr 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. BasukiGame

    BasukiGame New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bro..saya mau share pengalaman,pernah domain saya disuspend oleh admin hosting karena sering melakukan SPAM,tapi yang menjadi pertanyaan saya, kalau anda dirugikan hosting misalnya hosting sering mati dengan alasan bermacam-macam apakah anda bisa menerima saja permintaan maaf admin tersebut?, bagaimana dengan kerugian penjualan kita akibat hostingnya sering mati-mati?
     
  2. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Lihat/baca kembali perjanjian (TOS) dgn webhost tsb.
     
  3. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    usul bro... cari hoster yg gak sering mati2, dan jangan nyepam.
    beres...
     
  4. dudut

    dudut Beginner 1.0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    iya. baca TOSnya juga. ada beberapa host luar, kalau uptime ga sampe 99.9%, maka sebagian uang yg uda dibayar bakal dibalikin.

    bener, cari host yg reliable. rajin2 cari review sebelum memutuskan mau host di mana.
     
  5. BasukiGame

    BasukiGame New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bagaimana kerugian yang kita alami, kalau nyepam saya dah ndak lagi.
    rugi dong, sudah bayar mahal-mahal, tapi hostingnya mati-mati terus
     
  6. swaziland

    swaziland Beginner 2.0

    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Suruh aja hosternya beralih jadi tukang Sulap :D:D
     
  7. BasukiGame

    BasukiGame New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hosting dagang bakso

    bro, sudah saya suruh dia jadi hosting untuk dagang bakso,
    dia tidak mau, mau jadi hosting kelas 1 Indonesia katanya
     
  8. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Baca TOS nya boleh. Tapi saya ingin ingatkan kepada Anda. Tujuan untuk meng-hosting-ken sebuah website tuh untuk apa sih ? Biar web itu online terus kan ?

    Jika web online terus, maka berkomunikasi enak, transaksi enak, dan semua serba nyaman. Apakah hosting yang sering down itu membuat komunikasi dan transaksi Anda suskses ? Belum mikir soal kredibilitas didepan pelanggan/audience Anda lo ya.

    Jika Anda merasa rugi ? Kenapa masih pusing ? Semua perusahaan hosting akan mempunyai TOS yang membawa website pelanggannya tetap online. Itu saja intinya.

    Jadi, be your self, tentukan sikap, dan segera memutuskan untuk masa depan bisnis Anda.
     
  9. SBHManager

    SBHManager Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    he he he sobat tidak usah gusar... khan yang memilih hosting itu anda sendiri, ibarat makan bakso juga, yang masukin sambel ke mangkok khan orang yang makan, jadi kalau kepedesan jangan marah-marah sama abangnya :eek:

    Tapi yang pasti SPAM itu terlarang di hostingan berbayar (nggak peduli itu hostingan sering down atau tidak). Dan soal SPAM tidak bisa kita perbadingkan dengan gangguan teknis, artinya soal SPAM adalah tanggungjawab internasional (sebagai bagian dari komunitas internet) sementara ganguan teknis itu soal internal, jadi ganti rugi atau apalah, itu soal kebijakan masing-masing layanan hosting. intinya soal SPAM memang tidak ada tawar-menawar.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...