Method Not Implemented

Discussion in 'Masalah Teknik dan Keamanan' started by teguhaditya, 18 Jan 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. teguhaditya

    teguhaditya Poster 2.0

    Messages:
    157
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    btw ada yg bisa ngejelasin gk kenapa ketika sebuah web yg di buka lewat opera mini mengeluarkan message tersebut sedangkan buka web lain bisa
     
  2. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    sepertinya opera mini (di HP ya?) tidak mendukung method GET, melainkan hanya POST.
    Coba saja ente bikin method POST Pak.
     
  3. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Maaf nih jadi sekalian ikut nimbrung nanya juga, barangkali ada yang pernah mengalami masalah spt saya dan tahu solusinya.

    Masalahnya gini, klien (kebetulan temen saya) gak bisa akses situsnya lewat mozilla firefox versi 3.5x malah muncul tampilan "Methode Not Implemented" gitu... anehnya lewat IE bisa dia akses, tapi komputer sebelahnya (modem yg sama) pake mozilla firefox versi 3.2x masih bisa muncul akses web nya.

    Nah ada yang tau gak kasus ini, gimana solusinya?

    Thanks
    ========================================================
    http://www.indositehost.com
    World Class Web Hosting Services
     
  4. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    mungkin ada hub-nya dgn modsecurity. seting browsernya emang gimana (bahasa, security/privacy seting) ?

    boleh tau website nya apa?
     
  5. HostGokil

    HostGokil Banned!

    Messages:
    93
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Permasalahan itu terjadi karena mod_sec, Caranya ya ubah rule mod_sec atau di nonaktifkan
     
  6. Guns

    Guns Beginner 2.0

    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  7. vishualhost

    vishualhost Expert 2.0

    Messages:
    813
    Likes Received:
    80
    Trophy Points:
    28
    kalo menurut saya bro , ini bergubungan dengan mod_security
    mungkin dalam page tsb ada pattern2 text yg ada di block config mod_sec nya jadi ga bs dibuka pagenya .
     
  8. agenwebhost.com

    agenwebhost.com Beginner 2.0

    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ya benar ini masalah 501 method not implemented status showing di isp adalah terletak di mod_security yang belum di install dengan baik di setiap isp yang ada untuk alat alat bantu seperti masalah masalah server yang ke block ini bisa ikut
    mengaju ke ask apache atau ke html basix sudah cukup membantu anda mengerti dan menyelesaikan masalah error pages ini sekian informasi nya.
     
  9. RAY007

    RAY007 Beginner 2.0

    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kalo itu kan solusi dari segi pengelola webnya ya? trus gmn dari segi visitornya sendiri, ada cara biar web itu bisa diakses? soalnya dah nyobain pake web proxy juga ga mempan
     
  10. RAY007

    RAY007 Beginner 2.0

    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    barusan mau buka tvone.co.id juga muncul kayak gini:
    itu sama ya sama kasus diatas? cuma kayaknya ini pake server windows ya?
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...