minta bantuan belajar VPS

Discussion in 'VPS (Virtual Private Server)' started by kamandanu wijaya, 26 Mar 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kamandanu wijaya

    kamandanu wijaya Beginner 1.0

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    selamat malam om-om penghuni DWH, sebelum nya saya minta maaf kalo udah penuh2in nih forum dengan pertanyaan nuwbie saya.

    begini, berhubung saya tertarik pengen belajar VPS akhir nya saya coba ambil paket VPS KVM disalah satu provider, dan untuk experiment pertama saya instal webuzo.,tapi yang jadi permasalahan nya setelah instalasi sukses saya masih gak bisa akses dari browser menggunakan http://IP:2004

    kira-kira apa yang salah yah, oh iya ini kondisi VPS nya fresh install dan belum intall apa2, jadi setelah instal centos 6.5 saya langsung install webuzo.

    yum install wget
    wget-Nhttp://files.webuzo.com/install.sh
    chmod0755 install.sh
    ./install.sh

    kira-kira kesalahan nya dimana yah? saya yakin kayak nya ada step yang kurang..dan saya udah cari-cari di google dari tadi siang tapi gak ketemu-ketemu juga solusinya. mudah-mudah disini ada yang berkenan kasih saya bantu saya.

    note : barusan saya juga udah coba install virtualmin juga sama, instalasi sukses tapi sama juga gak bisa diakses dari browser.

    Thanks.
     
  2. idnix

    idnix Hosting Guru

    Messages:
    1,003
    Likes Received:
    189
    Trophy Points:
    63
    log instalasi sudah di baca?

    apa hasil dari perintah dibawah ini?

    Code:
    netstat -ntlp
     
  3. kamandanu wijaya

    kamandanu wijaya Beginner 1.0

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hasil nya seperti ini mas
     
  4. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,648
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
  5. kamandanu wijaya

    kamandanu wijaya Beginner 1.0

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    nah ternyata koneksi saya kayaknya, saya coba akses pakai koneksi saya yang biznet dedicated gak bisa akses via browser, tapi pas saya coba pake koneksi biznet yang metronet malah bisa...berarti masalah nya kayaknya dari jaringan saya yah
     
  6. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,648
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    oh ok dech sip,
    bisa dilanjut kembali belajarnya, jika masih menemukan kendala jangan segan untuk diinformasikan agar bs kita pelajari bareng2 di sini
     
    kamandanu wijaya likes this.
  7. idnix

    idnix Hosting Guru

    Messages:
    1,003
    Likes Received:
    189
    Trophy Points:
    63
    faktor face mungkin om. coba cuci muka dulu sebelum makan. eh? :D
     
    kamandanu wijaya likes this.
  8. kamandanu wijaya

    kamandanu wijaya Beginner 1.0

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    makasih om2 buat respond nya yah:113:
     
  9. Rail Media

    Rail Media Apprentice 1.0

    Messages:
    295
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    semoga sukses om belajarnya :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...