Model bisnis hosting

Discussion in 'Bisnis Web Hosting' started by fikar, 26 Jun 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. fikar

    fikar New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Dear All,
    Ada yang bisa bantu menjabarkan secara details model dari bisnis hosting?
     
  2. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,345
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
  3. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Mulailah dari yang kecil, retailer, kemudian ambil reseller kecil, seringlah sapa pelanggan, rapikan pembukuan, kencangkan ikat pinggang, pandai-pandai menabung, jangan silau dulu dengan kebutuhan sekunder hehehe. Lambat laun akan menjadi besar mas. Sudah terbukti kok :)
     
  4. cs.indohost

    cs.indohost Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Boleh saya coba Ya FIk

    Begini....kalo salah maaf..:)

    untuk memulai bisnis ini..berpulang kepada diri kita sendiri
    1. Ditekuni = Insya Allah Berhasil dan maraih Kepercayaan
    2. Sekedarnya = Memusingkan diri sendiri
    3. DIjadikan Mata Pencarian pokok = Berati kita harus tekun
    4. Dijadikan Sampingan = Kita juga harus tetap tekun.

    diantara pilihan itu terserah kita penempatan dimana...
    untuk bisnis ini sendiri adalah bisnis virtual yang artinya...kita menjual sesuatu yang sangat sangat tidak nyata bentuknya.
    Jadi dibutuhkan adalah Relation Ship, Kepercayaan dan tekun
    kalo dinilai dari segi keuntungan itu tergantung kepada masing masing personal saja.walaupun intinya semua bisnis yang dijalankan adalah untuk meraih keuntungan hanya besaran dari keuntungan itulah yang tidak kita bisa kita jabarkan secara detail.
    saya rasa intinya itu saja....soal penggunaan, pemasaran dll itu kita masing masing ada cara tersendiri.
    semoga bermanfaat ya fik..walaupun nggak nyambung yah tolong disambungin aja..hehehe....
     
  5. xtrem726

    xtrem726 Beginner 2.0

    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    saya lagi memilah-milah reseller hosting yg paling murah di indonesia, soalnya saat ini sya pake accpunt dr luar, ada yg bisa kasih saran ga ?
     
  6. am3n

    am3n Apprentice 1.0

    Messages:
    384
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
  7. elmatruder

    elmatruder Banned!

    Messages:
    96
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mana Lagi nih MASTER - MASTER HOSTING.. koQ pada tidak SHARE ILMU nya nih....?
    nyubi seperTi saya khan juga ingin bisa....
     
  8. dtxc

    dtxc Poster 2.0

    Messages:
    129
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    model bisnis yang dimaksud maybe seperti ini:

    SERVER --> OFFICE <-- PELANGGAN

    server berkapasitas besar, dikelola oleh kantor hosting tersebut, kemudian jika ada pelanggan membeli paket tertentu maka diberikan hak akses ke server. dan atas hak akses ini pelanggan dikenakan biaya tertentu

    itu yang namanya model bisnis. beda lagi dengan strategi bisnis

    CMIIW
     
  9. abu nek

    abu nek New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mendingan ikut affiliasi lagi Tuan, kan gak repot yang sekarang lagi boom di indonesia bisnis hosting hostgator.._^_^
     
    Last edited by a moderator: 21 Apr 2010
  10. dennyhalim

    dennyhalim Beginner 1.0

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    garis besar bisnis hosting mirip kos2an.

    beli satu rumah trus bikin kamar2 sebanyak2nya :)
    sewain tiap kamar dengan harga semahal2nya :p

    atau kelas yg lebih tinggi, beli tanah sekian hektar, bangun dan jualan apartment...
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...