Mohon bantuan!! Sy mengalami kasus yg sama dg aceeca!! Jgn tertipu lg dg ramadhansyah

Discussion in 'Web Hosting' started by syarif hade masyah, 15 Oct 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syarif hade masyah

    syarif hade masyah Beginner 1.0

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sy agak kecewa terlambat mengetahui forum ini. apalagi beberapa waktu ini dibahas masalah yang menimpa aceeca. sy kebetulan mengalami hal yang sama dg aceeca. sayang, aceeca sudah menutup kasus ini, sebelum saya tahu. padahal, mungkin masih banyak orang yg bernasib seperti aceeca dan saya itu, yaitu: DITIPU ORANG YANG BERNAMA RAMADHANSYAH PUTRA. saya juga pernah membaca di testimoni client dr ramadhansyah putra yang mengalami nasib seperti sy dan aceeca itu. Forum ini mudah2an menjadi jawaban atas doa2 sy selama ini yg sudah terzalimi oleh si Ramadhansyah Putra itu.

    BEGINI, sy beli domain dan hosting dari RDWEBHOST yg sekarang berubah topeng menjadi INDO-HOSTER dari Ramadhansyah Putra. Namun masalah demi masalah tak pernah terselesaikan dari bulan pertama sy beli sampai sekarang. Ibaratnya saya lebih banyak tidak memanfaatkan web yang saya beli itu daripada bisa memanfaatkannya.

    SY MEMBELI DUA DOMAIN SEKALIGUS (www.kampusislam.com dan cahaya-islam.com) PADA YG BERSANGKUTAN. SAYA JUGA MEMBAYAR SEPERTI HARGA YG DIMINTA YG BERSANGKUTAN, YAITU 700 itu dua domain itu.

    Sy, seperti juga Aceeca, juga jadi korban janji2 Ramadhansyah Putra. Soal setup 1 domain yg hingga berminggu2. Padahal dijanjikan cuma semalam. Itupun harus ditagih setiap hari.

    Setelah setup, saya harus memasukkan sendiri contentnya, modules, dan component setelah sekian minggu karena tak kunjung dimasukkan kontent yg sy kirimkan. Padahal, Ramadhansyah sendiri janji mau memasukkan. Akhirnya, sy masukkan sendiri juga satu demi satu sendiri, padahal sy awam banget soal ini. sy pun harus berburu buku2 tentang webmaster dan pengenalan soal joomla. sy juga harus cari kesana-kemari di internet soal upload content. setelah kurang lebih 1 bulan sy baru bisa memasukkan secara otodidak.

    apakah masalahnya berhenti di situ. Ternyata penderitaan sy blm berakhir. dua domain sy di atas sering tidak bisa diakses. Rupanya ada masalah dg hostingnya (JADI MOHON HATI2 KEPADA TEMAN2 KALAU MEMBACA PROMOSI SI RAMADHANSYAH DI INDO-HOSTER atau DI MANA AJA). Kalau misalnya, tidak bisa diaksesnya cuma 1-3 hari itu mah wajar. Ini gak bisa diaksesnya sampai berminggu-minggu. Ketika client menghadapi kasus seperti itu, si Ramadhansyah bukannya datang sebagai dewa penolong untuk menunaikan kewajibannya. Dia malah seperti menghindar. Di telp gak diangkat, di-SMS gak dibalas, di YM gak direspons. Lengkaplah penderitaan sy. Sy hanya merutuki nasib sj saat melihat dua situs yg sy beli itu tidak bisa diakses. Orang lain pun tidak bisa bantu, karena masalahnya memang dihostingannya. Nah, setelah sy capek dan putus asa, barulah situs itu bisa diakses. Namun, kadang juga dua situs itu bergantian tidak bisa diakses. Ya, kalau sudah begini saya tinggal pusingnya.

    Apakah berakhir semuanya? Ternyata belum!!! situs sy yg cahaya-islam.com itu tidak bisa diakses dari Juli. Padahal, situs itu masa berlaku hostingnya hingga 7 Maret 2009. Kawan-kawan bisa perhatikan info dari namecheap.com berikut ini:

    Domain Name: CAHAYA-ISLAM.COM
    Registrar: UK2 GROUP LTD.
    Whois Server: whois.stargateinc.com
    Referral URL: http://www.stargateinc.com
    Name Server: DNS8.INDO-HOSTER.COM
    Name Server: DNS9.INDO-HOSTER.COM
    Status: ok
    Updated Date: 15-jul-2008
    Creation Date: 07-mar-2008
    Expiration Date: 07-mar-2009

    Saat itu setiap kali sy menanyakan masalah ini pada si Ramadhansyah Putra itu, dia selalu berjanji akan diperbaiki malamnya. Alasannya, clientnya tidak hanya saya (COBA MODEL USAHA JASA SEPERTI APA INI?!). Tapi hingga 4 bulan ini situs itu tidak bisa diakses, tanpa sy tahu apa penyebabnya, sementara uang sy sudah dia makan. Dia juga sempat berkelit situs itu bisa diakses, mungkin koneksi internet sy yg bermasalah. Katanya! Dia juga mengirim copy image dr situs yg katanya dari situs sy. Ternyata yg dikirm image situs cahayaislam.com (bukan CAHAYA-ISLAM.COM). sy PUN sudah buka dimana2 tidak bisa. Bahkan, beberapa teman juga membantu. Tp tetap tidak bisa. Sy juga bertanya ke kawan2 yg ada di teknikal supportnya MASTERWEBNET juga tidak bisa memberi solusi. karena masalahnya di hostingannya kata mereka. Si Ramadhan ini juga sempat mensuspend situs sy yg cahaya-islam.com, tanpa sy tahu alasannya apa. Padahal jatah hostingan sy masih lama. Sampai skrng situs itu tidak bisa diakses. Dan sy tidak bisa tahu lagi nasib situs itu. Katanya uangnya mau dikembalikan, tp sampai detik ini blm ada pengembalian apa-apa. Padahal dia minta no rekening sy sudah 5 kali dan berjanji sepulang kerja langsung ditransfer. Tapi ya sampai skrng blm ada tuh transfer. Sy sendiri justru tidak menghendaki pengembalian uang itu. Sya hanya ingin situs sy kembali aktif, karena ternyata sudah banyak pembaca setianya.

    Masalah ternyata masih berlanjut. Sy yg sudah merasa ditipu, kok ya bisa ditipu lagi. Itulah bodohnya saya. Begini masalahnya, suatu kali kira2 3 bulan lalu situs saya kampusislam.com over bandwith, sehingga tidak bisa diakses. sy komplain pada si Ramadhansyah Putra (RP) itu. Dia jawab kalau sy harus tambah bandwith dan diskspace (DIA MAU JAWAB KALAU ADA URUSANNYA SAMA DUIT AJA!!!). Akhirnya sy mau juga beli atas pertimbangan hostingan di dia dan memang harganya agak murah (meskipun bukan yg termurah). sy beli 150 Rb untuk 10000 MB (untuk bandwith n sy lupa brp kuota untuk diskspace). Setelah dishare dgn cahaya-islam.com. Jadilah yg di kampusislam.com 6000 MB n 4000 di cahaya-islam.com. O ya, sebelum sy beli, masih ada masalah dg cahaya-islam.com. Nah, syarat sy saat itu, sy mau beli kalau masalah di cahaya-islam.com itu teratasi. Itulah hebatnya uang, si RP yg mata duitan itu cepat sekali memperbaiki masalah itu. Padahal sebelumnya lama sekali. Namun ternyata, masalah itu teratasi cuma sementara (SY CURIGA JANGAN2 DISENGAJA). 3 hari kemudian cahaya-islam.com tidak bisa diakses lagi. Dan, seperti sebelum2nya ketika duit sudah diembat, si RP susah dikomplain. Dia seperti menghilang ditelan bumi hinggu 4 bulan ini nasib cahaya-islam tidak jelas.

    Itu artinya sy sudah kehilangan uang hosting dan domain sy yg tidak bisa dimanfaatkan. Ini masih ditambah uang sy beli tambahan untuk kuota bandwith n disk space.

    Masalah di cahaya-islam.com masih sebelumnya tidak terlalu membuat sy kesel, karena sy masih terhibur dg kampusislam.com yg bisa diakses, bahkan pembacanya meningkat tajam dg usaha dari sy pribadi, bukan dr si RP yg di awal janji akan bantu mempromosikan situs sy di serach engine dll. Nah, 3 hari ini kampusislam.com tidak bisa diakses. Sy khawatir nasibnya akan sama dg cahaya-islam.com. Ini yg membuat sy cemas bukan kepalang 2 hari ini. Apalagi sy baru sj mengeluarkan dana lagi cukup besar untuk mengubah tampilan situs itu. Kawan-kawan bisa perhatikan info dari namecheap.com berikut:
    Domain Name: KAMPUSISLAM.COM
    Registrar: UK2 GROUP LTD.
    Whois Server: whois.stargateinc.com
    Referral URL: http://www.stargateinc.com
    Name Server: NS1.UBERS88.COM
    Name Server: NS2.UBERS88.COM
    Status: ok
    Updated Date: 24-jun-2008
    Creation Date: 14-mar-2008
    Expiration Date: 14-mar-2009
    Berarti masih ada sekitar 5 bulan lagi expirednya. Tp skrng sudah begini? Sy khawatir nasibnya sama dg cahaya-islam.com. Tentu sy tidak inginkan.

    Dg bantuan kawan-kawan di forum ini, sy meminta tolong untuk menyebarkan informasi ini dan memberi pesan untuk berhati2 kepada siapa pun yg ingin membeli domain dan hosting kepada orang2 seperti si RAMADHANSYAH PUTRA. Bila perlu beri sanksi etik yg keras kepada yg bersangkutan. Ini buka soal nominal angka yg sudah dia nikmati dari menipu sy, tetapi lebih kepada empati kita kepada korban2 lain yg bernasib seperti sy yang awam soal dunia web dan diperdayai orang yg tahu web. Kalau si Ramadhansyah mengajak gathering, boleh sj. Asal agendanya adalah membuat KODE ETIK WEBMASTER,sehingga orang yg pertama kali diadili adalah si RP itu. Kesimpulan sy, si RP itu memang manis mulutnya. Tp agak hatinya kayaknya tak bernurani deh. Mau2nya nipu orang awam2 dg pengetahuan yg dia miliki.

    Kepada yg bersangkuta., tolong segera insaf dan bertaubat. Kalau mau bisnis, ya beretika donk.

    Untuk kawan2, mohon maaf bila kata2 sy di atas terlalu panjang dan tidak berkenan. Ini merupakan tumpahan perasaan hati sy campuran dari kesal dan amarah selama 4 bulan ini. Mohon bantuan dari teman2 semua!!!
     
  2. Muhammad

    Muhammad New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Saya juga terlambat melihat forum ini. Saya juga merasa tertipu, coba liat di thread Hosting Indonesia Penipu. Bagi siapa saja berhati-hatilah beli hosting. Walau dia membela diri (ya siapa pun ga mau disebut penipu) tetap saja jelek. Liat saja usaha dan hidupnya akan melarat akibat doa orang yang tertindas/tertipu olehnya. Kalau perlu kita lapor ke polisi/aparat... Gimana????
     
  3. syarif hade masyah

    syarif hade masyah Beginner 1.0

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kita memang perlu lapor polisi!!!

    sy rasa kita memang perlu lapor polisi. kita harus koordinasi teman2 yg tertipu untuk lapor polisi. sy siap menjadi koordinatornya. untuk Mas Muhammad, Anda boleh hubungi sy di email syarifhade@yahoo.com. kita bicarakan langkah selanjutnya. yg penting kita tidak bertindak sendiri2. kita harus berjuang bersama merebut hak kita. motivasi sy jelas: JANGAN ADA LAGI KORBAN DARI PENIPU YANG BERNAMA RAMADHANSYAH PUTRA atau yg lain. Soalnya, efeknya luar biasa. WEbhoster yg baik2 jadi terkena imbasnya. sy skrng jadi sangat apriori dg webhoster. Ini sangat merugikan para webhoster yg baik2.
     
  4. cs.indohost

    cs.indohost Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bpk.HADE Yang TERHORMAT

    KIta sudah sering Melakukan Komunikasi...
    ada beberapa hal yang perlu bapak perhatikan disini
    awal dari Dari Order adalah jasa pembuatan website
    dan itu sudah kelar
    nah sudah beberapa kali bapak tidak bisa membuka website bapak akan tetapi dari tempat saya bisa dibuka.
    saya sudah beritahukan hal itu yang salah adalah pada IP Pada ISP bapak yang tidak bisa membuka website bapak.
    2. Bapak ingin meminta uang kembali ok saya sanggupi
    dengan ketentuan sebagai berikut
    Jasa Pembuatan website itu tidak akan dikembalikan yang dikembalikan adalah Dana uanng Untuk Hosting paket.
    Sebesar 150.000 untuk satu server dipotong harga domain sebesar 80.000 karena domain tersebut GRATIS...
    jadi berarti saya memulangkan sebesar 140.000. saja
    nah bapak bisa buka website bapak dari IP lain dan itu sudah saya suspend mengapa belum saya transfer..?
    ada beberapa hal...saya meminta bapak untuk mengirimkan Nomor Rekening bapak tapi tidak dikirim
    Pada saat saya online bapak tidak online, jadi begini saja..bapak silahkan datang kekantor saya kapan saja bapak mau untuk mengambil uang tersebut sebesar 140.000.
    Trims
     
  5. cs.indohost

    cs.indohost Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bapak Syarif...mohon berhati hati dalam berbicara...silahkan saja..tidak apa apa..bila bapak mau...apa bila itu memang perlu...bagi bapak....dan mohon juga.. apakah amanat saya sudah bapak jalankan untuk membagikan Baju Baru Untuk Para Anak YATIM...?itu masih saya tunggu lho kabarnya
     
  6. syarif hade masyah

    syarif hade masyah Beginner 1.0

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    AKHIRNYA DIBALAS JUGA!! Kalau sudah di forum baru dibalas?!!

    Untuk Sdr. Ramadhansyah

    Alhamdulillah, akhirnya mendapat responsnya juga dari Anda. Padahal, sy kirim email berkali-kali dan pesan offline di YM, tapi tidak pernah direspons. Sy juga kirim SMS dan mencoba menelpon ke no HP Anda, termasuk no HP esia yang tercantum di indo-hoster.com, tp ya tidak ada jawaban, bahkan no-nya sudah tidak terdaftar. Sy seperti pengemis jalanan yang menuntut hak sy sendiri. Semoga di sini sy bisa mendapat kejelasan atas hak sy itu.

    Nah, sy mau menjelaskan isi tanggapan Anda. Ada beberapa hal yang harus sy respons kembali.

    1. Soal tidak bisa membuka website sy, kalau Anda mengatakan masalah di IP dan ISP yg tidak bisa membuka website saya, kayaknya itu jawaban mengada-ngada dan cuma mau lepas tangan. Soalnya, ketika Anda mengatakan itu ada masalah dg IP dan ISP sy, saya mencoba mengakses situs sy dari berbagai warnet, internet teman, bahkan internet di kampus. semuanya tidak bisa mengakse website sy. Sy jadi jengah juga. Kan seolah-olah internet di tempat Anda SAKTI sekali bisa membuka website sy, sementara di tempat lain website tersebut tidak bisa diakses. Anda tidak pernah menjelaskan soal ini! Anda hanya bilang di tempat sy bisa. Padahal, sy sudah mencoba akses dari mana-mana tidak bisa. Apa iya internet di tempat Anda sehebat itu? Apalagi suatu kali Anda menunjukkan bukti kalau website tersebut bisa diakses, sementara saat sy lihat itu bukan www.cahaya-islam.com, tapi cahayaislam.com. IP yang lain mana lagi yg bisa sy akses? Jangan2 cuma di tempat Anda, alias pake localhost? Tolong diperhatikan ini! Tolong kawan-kawan disini bisa cek apakah website yang sy sebutkan tadi bisa diakses atau tidak sekarang!

    2. Soal uang kembali bukan prioritas dari sy. Sy hanya ingin website sy itu bisa diakses kembali. Sy sudah investasi cukup banyak agar website itu bisa dikenal. Sy sudah launching, sebar brosur, spanduk, tapi pembaca yg sudah setia banyak yg bertanya, kenapa tidak bisa diakses. Nah, apa semua itu sebanding dg hanya dikembalikan 140.000??? Tentu sy tidak ingin membebankan biaya investasi sy pada Anda. Sy hanya ingin Anda mencoba memahami persoalan orang lain kalau ingin dipahami. Apalagi Anda adalah penyedia jasa. Tugas Anda tentu memberi pelayanan terbaik yg Anda bisa jika bisnis Anda ingin awet. Ya, kecuali kalau Anda memang sudah berniat buruk dari awal dalam berbisnis. Anda jangan mengatakan ordernya hanya pembuatan website. Soalnya Anda komponen hosting di situ. Yang harusnya bisa dipertanggungjawabkan hingga periode expirednya habis. Untuk kampusislam.com sy baru memanfaatkan 7 bulan kan? Sementara itu, cahayaislam.com sya baru memanfaatkan 3 bulan (dikurangi 4 bulan tidak bisa diakses?). Yang BANDWITH 40mbps dan Diskspace 5OG itu tidak bisa dimanfaatkan karena cahaya-islam.com tidak diakses. Padahal, saya sdh minta berkali-kali untuk dipindahkan ke kampusislam.com saat bisa diakses. Tapi tidak pernah Anda gubris.

    3. Anda ini ternyata cepat lupa ya? Sy kan juga transfer 150ribu untuk update bandwith dan diskspace. Yang bisa terpakai cuma yg di kampusislam.com. Itu berarti sy hanya menikmati separo fasilitas yg sy beri. Itu pun skrng kampusislam.com tidak bisa diakses. Trus itu bagaimana tanggung jawab Anda? Hitungan Anda jlimet juga ya. Masak katanya domainnya GRATIS,tapi dipotong 80.000. Itu mah bukan GRATIS atuh!!!

    4. Anda bohong kalau sy tidak pernah kirim no rekening sy. Sy bahkan sudah beberapa kali mengirim email dan pesan offline di YM. Bahkan, Anda beberapa kali bilang kelupaan mencatat? Aneh kan? Apa perlu sy buktikan email2 sy ke Anda. Masih sy simpan semua kok. Yg ada, dari sekian banyak email sy, Anda cuma balas 2 kali. Ini surat Anda:

    Mohon Maaf Ortu Saya Meninggal jaldi saya terpaksa pulang kampung
    silahkan kirim kembali No Rek Bank nya dan akan segera di transfer uang sebesar 80.000 x 2 nya setelah dipotong domain
    terima kasih

    Date: Sun, 21 Sep 2008 16:30:45 +0700
    From: syarifhade@gmail.com
    To: linuxcheap@hotmail.com
    Subject: KONFIRMASI SITUS CAHAYA-ISLAM
    - Perlihatkan kutipan teks -

    Ini jawabn sy:

    saya turut berduka cita atas meninggalnya orangtua mas budi. semoga arwah beliau diterima di sisi Allah. Amal salehnya diterima dan diberi ampunan untuk semua kesalahan.

    Mungkin situasinya tidak tepat. Tapi, saya hendak minta penjelasan dari mas soal email mas yang terakhir. Maksud mas yang ditransfer 80rb x 2 itu gimana? Saya kan beli domain dan hosting 700 ribu. Terus update saya membayar 150. Jadi, total 850 ribu. Itu artinya tiap situs saya membayar 425 ribu.

    Nah, kalau dipotong domain 80 ribu x 2 = 160 ribu. Jadi, 850 itu bila dikurangi 160 ribu, maka totalnya adalah 690 ribu. Nah, saya gak tahu biaya set up berapa? Setahu saya di situs2 punya mas, biaya setup itu gratis. Apalagi setting situs selama ini saya terus yang melakukan.

    Sekarang, terserah mas. Mau transfer berapa. Itu berdasarkan itungannya saya. Kalau itungan mas beda. Tolong beri penjelasan dulu. Terus kalau memang kampusislam mau disuspend, tolong beri tahu dulu. Jangan maen langsung disuspend, seperti kasus cahayaislam. Yang juga penting, tolong data2 saya dikembalikan. Termasuk user name dan password untuk keperluan pindah hostingan. Bagaimanapun juga saya kan udah beli domainnya. Masak iya, saya gak bisa pakai lagi.

    Kalau memang mau transfer, tolong segera. Saya sudah memberikan no rek sudah 3 kali ini.

    No. rek Bank Syariah Mandiri Cabang Univ Al Azhar Indonesia: 1127002101
    a.n. Moch. Syarif Hidayatullah

    atau no rek. BCA Mega Mal CIputat: 6760009324
    a.n. Moch. Syarif Hidayatullah

    Saya tunggu. Saya percaya mas masih punya itikad baik. Konfirmasi kalau sudah transfer. Saya tunggu besok siang.

    Salam,
    Syarif Hade
    08176046106

    Pada 21 September 2008 22:43

    Apa bukti2 itu belum cukup buat Anda??

    Ah, Anda bohong lagi soal Anda online, sy tidak online. Yg ada, kita sama2 online, tp Anda tidak pernah merespons pertanyaan dan keberatan dari sy. Ini juga yg banyak dikeluhkan oleh orang2 yg pernah memakai jasa Anda kan?

    4. Soal datang ke kantor, sy akan segera datang kesana. Cuma yg skrng mendesak bukan uang itu. Sy justru butuh kode EPP untuk kampusislam.com dan cahaya-islam.com, supaya sy bisa pindah hosting. Sy sudah lelah secara psikologis bekerja sama dg Anda. Ya kalau Anda beritikad baik, tolong kode EPP- dua situs sy segera diberitahukan ke sy. Sy tunggu hari ini. Untuk Anda tahu, sy bikin website ini untuk keperluan syiar, selain juga sy mencari keuntungan. Sy jadi susah mendapat keuntungan, saat banyak pengunjung, tiba2 websitenya tidak bisa diakses. Coba saja kalau Anda berada di pihak sy yg awam begini.

    5. Sy sampai sekarang keberatan Anda mensuspend website sy tanpa pemberitahuan terlebih dulu ke sy. Uang belum dikembalikan, sudah disuspend. Meskipun suspend dari Anda tidak ada gunanya. Soalnya website itu memang tidak pernah diakses dimana-mana.

    6. O iya, kenapa ya waktu Anda dulu menawarkan jasa pembuatan website kok proaktif sekali menjawab SMS dan menelepon segala. Setelah deal dan sy bayar uangnya, semua menjadi serba susah. SUSAH DIHUBUNGI, SUSAH MENJAWAB, SUSAH MERESPONS MASALAH, DAN SUSAH2222 YG LAIN. MASAK BEGINI CARA BISNIS ANDA?

    7. Soal berhati-hati bicara, sy sudah cukup berhati-hati. Hanya agak emosi memang. Ini luapan dari kekecewaan sy ke Anda yang mengkristal dan baru bisa sy tumpahkan sebanyak-banyaknya disini. Tentu sy akan meminta maaf ke Anda jika Anda sudah menyelesaiakan kewajiban2 Anda ke sy: MENGEMBALIKAN UANG DAN MEMBERITAHU KODE EPP-nya!! O iya, sudah ada beberapa kawan yg berkirim email ke sy terkait masalah ini. Dan, isinya mereka hendak bersama-sama melaporkan masalah ini ke pihak berwajib. sy tinggal menunggu lebih banyak lagi korban yang lain. Ini preseden buruk bila tidak ditindaklanjuti. JANGAN SAMPAI ADA KORBAN-KORBAN LAIN SEPERTI SY. semua berpulang ke Anda. Asal Anda pny itikad baik untuk menyelesaikan masalah semua korban Anda, seperti sy.

    8. Soal baju baru untuk anak yatim, ternyata Anda ingin menampilkan sosok diri seperti ROBIN HOOD ya? Selasaikan dulu amanah2 yg Anda emban, baru Anda omongin soal itu. O ya, jangan seolah-olah Anda sudah mengirim baju anak yatim ke sy, lalu sy belum membagikannya. Kalimat Anda bisa disalahpahami orang. Waktu itu sy cuma menyanggupi untuk membantu Anda membagikannya. Tapi, kan Anda minta sy mengambilnya ke kost-an Anda. Karena sy bukan lembaga sosial, tidak mungkin sy mengambil baju2 itu ke tempat Anda. Soalnya Anda saat itu tinggal di Pasar Minggu, sementara sy di Pamulang. Cukup jauh bagi sy. Kecuali sy tidak pny kegiatan lain. Sy pun waktu itu bilang INSYA ALLAH dan sy tidak memastikan bisa atau nggaknya. Sekali lagi sy tekankan di sini, BAJU ITU BELUM ADA DI SY. ARTINYA, MASIH DI ANDA. KALAU ANDA NIAT MENYUMBANG, SUMBANGKAN SJ KE PANTI ASUHAN DI SEKITAR ANDA. KALAU MAU LEWAT SY, PAKETIN DONK.

    SY TUNGGU RESPONSNYA ANDA!!! JANGAN OMDO DAN ASBUN DONK!!
     
  7. rois

    rois Beginner 1.0

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    untung aja aku gak jadi beli ke sana :D

    padahal kemarin2 dah dirayu2...
     
  8. pemula_web

    pemula_web Apprentice 1.0

    Messages:
    288
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    turut prihatin aja
    moga cepet beres
     
  9. whatthahell

    whatthahell Poster 2.0

    Messages:
    109
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    moga cepet rebes :D
     
  10. syarif hade masyah

    syarif hade masyah Beginner 1.0

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    terima kasih atas empati kawan2

    sy haturkan terima kasih atas empati kawan2. semoga Anda tidak pernah mengalami nasib seperti sy. semoga tidak ada lagi orang2 yg bernasib seperti sy. karenanya, kita harus lawan penipu2 busuk itu.

    o ya, ada satu lg yg harus sy jelaskan. Kalau si Ramadhansyah Putra bilang ordernya pembuatan website, itu tidak sepenuhnya benar. Apa yang dia bilang sebagai pembuatan website, itu cuma setup aja. Yg di pembicaraan awal dia bilang setup gratis. Itupun harus nunggu sebulan setelah sy bayar. Sy untuk website cahaya-islam.com, perancangannya full dari sy, tp sy harus membayar penuh seperti waktu bikin kampusislam.com.

    Kawan2 bisa lihat sendiri kan, bagaimana si Ramadhansyah justru SIBUK TEBAR PESONA disini. Dia bukannya membenahi masalah client2nya yg dirugikan olehnya, eh malah tebar pesona.

    Masak untuk uang 140ribu sj sy harus ke kantornya? Untuk taksi dari Pamulang langsung habis tuh. No. rekening sudah diberikan, dia kan bisa langsung transfer. Emang begitulah dia. Kalaupun sy ke kantornya, sy gak yakin uang itu diberikan. Soalnya ditransfer yang lebih mudah dia nggak lakukan, apalagi langsung ke sana. Sy mau ke kantor dia kalau sudah bawa polisi. Itu pun belum tentu dia ada di kantornya. Sy sedang menunggu kawan2 yg sudah dirugikan oleh si Ramadhansyah Putra. Email ke sy: syarifhade@yahoo.com. Kita atur strateginya.

    O iya, permintaan sy terkait kode EPP juga gak direspons kan? Maunya apa sih nih orang? Kok ada ya orang kayak dia.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...