MONEY BACK BEON.CO.ID SERIBU ALASAN

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by kevintj711, 7 Sep 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kevintj711

    kevintj711 Beginner 1.0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Jaminan Money Back hanya pajangan belaka, saya dulu langganan disini katanya ada masalah dari datacenter data saya langsung dihapus dan total suspend sudah 4 kali. Terus saya minta claim money back ditolak karna alasan server abuse :D Karna saya tidak terlalu mengerti soal IT jadi saya mengiyakan saja saat itu namun nyatanya sekarang saya sudah pindah ke provider VPS lain atau inisial DO tidak ada masalah sama sekali dan jelas 2 kali lipat lebih murah dibanding di beon jadi sebelum langganan mending pikir 2 kali dah berikut saya melampirkan data" bukti langganan saya di beon.co.id yang sudah menghabiskan dana saya sebanyak 500.000 rupiah secara sia". semoga saja yang lain tidak terkena lagi :) Jika menurut Tuan" gambar yang saya berikan ada yang kurang boleh di post dibawah mau bukti yang mana pasti saya berikan jika ada :) disini saya hanya menyampaikan pendapat saya dari sisi orang awam yang tak mengerti IT berdasarkan dari pandangan saya, saya mengambil kesimpulan bahwa MONEY BACK BEON ITU HANYA PAJANGAN DAN DENGAN SERIBU ALASAN INTINYA UANG ANDA TIDAK AKAN BALIK BAHKAN JIKA ANDA TIDAK PUAS.

    KUMPULAN BUKTI :
    BALASAN DARI CS TENTANG MONEY BACK (BUKAN DARI PIHAK MANAGEMENT) : http://imgur.com/a/k7BvS

    BUKTI TRANSFER UANG SAYA KE BEON :
    http://imgur.com/a/jqVN7
    REKENING ATAS NAMA DANTON PRABAWANTO SAMA SEPERTI REKENING BEON DISINI : https://beon.co.id/customer-support-24-jam#bank-account
     
  2. Galaxy Hosting

    Galaxy Hosting Apprentice 1.0

    Messages:
    383
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Kenapa tidak saat itu saja bikin threadnya? kok baru sekarang? kan aneh?

    Lalu, anda merasa sudah memenuhi persyaratan REFUND belum?
    saya baca digambar, balasan-nya sudah menulis persyaratan agar pembayaran bisa direfund.

    Jika tidak memenuhi syarat maka sudah sepantasnya tidak dilayani.

    Dan 1 lagi..
    Karena masalah ini diungkap terlambat, maka silahkan bertanya kepada beon "Abuse/Pelanggaran Mengenai Apa?", agar anda tau mana yang salah dan benar, agar anda tau apakah anda benar atau salah. :)
     
    Last edited: 7 Sep 2016
  3. HostingMU.Net

    HostingMU.Net Apprentice 1.0

    Messages:
    307
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Pastikan anda tidak melanggar TOS-nya juga, sudah jalan berapa hari anda menggunakan Layanan mereka sejak order ?
     
  4. kevintj711

    kevintj711 Beginner 1.0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Saya coba dulu untuk implementasi data yang sama pada DO dan saya menunggu proses dari DO apakah di suspend juga seperti di beon atau tidak. Itu yang menyebabkan kenapa lama baru di bahas threadnya sekarang jadi balik ke pertanyaan Kenapa baru di bahas kok aneh?? karena saya tidak punya basic IT yang baik, jadi saya pake cara polos saja logikanya masa iya tidak di suspend juga oleh DO kalau permasalahan ada pada data saya karena data yang saya gunakan adalah data yang sama persis.. Sebentar saya lampirkan alasan server abuse. http://prntscr.com/cf8d91 dan http://prntscr.com/cf8ang .
     
    Last edited: 7 Sep 2016
  5. kevintj711

    kevintj711 Beginner 1.0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Berlangganan dari tanggal 20-08-2016 Jatuh tempo tagihan ada pada 20-09-2016 Sesuai TOS berlaku adalah Jaminan 60 hari Uang Kembali, Jadi bisa di hitung hingga saat ini baru 18 hari.
    untuk biaya diatas 550.000 itu adalah biaya vps 300k + Lisensi WHM 200k + PPN 10%
     
    Last edited: 7 Sep 2016
  6. daiserver

    daiserver Apprentice 1.0

    Messages:
    363
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    28
    Sudah berapa lama di DO ?
    Biasanya spam abuse jika ganti provider membutuhkan waktu. Saya pernah mencoba sendiri, saya lakukan abuse dengan server saya sedikit sampai menerima email teguran selanjutnya jika sudah saya pindah ke sever saya yang lain dgn Data Center berbeda, hasilnya membutuhkan waktu hingga beberapa minggu sampai saya mendapatkan hal ini.

    Yang dapat saya simpulkan disini.
    1. Kebijakan data center tak bisa disamakan.
    2. Data center berada di lokasi/negara yang berbeda. Setiap negara memiliki otoritas dan kebijakan sendiri sehingga Data Center mengikuti kebijakan dari negara tersebut.
    3. Provider akan mengikuti peraturan dari Data Center. Sehingga jika data center mengirim surat, maka user dibawah provider tersebut sudah melanggar peraturan dari data center.

    Saya kira penjelasan ini ga ada IT ITnya, jadi mudah dipahami oleh mas TS ya :)

    Oh iya, semoga kasus ini tidak panjang seperti kasus DDOS kemarin dan dapat solved dengan baik.
     
  7. mas.satriyo

    mas.satriyo Expert 2.0

    Messages:
    950
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    43
    itu ada laporan network flooding (ddos), jelas lah kena suspend kalo flooding
    lagian layanan yg diambil vps unmanaged, punya basic IT atau tidak ya provider gak urusan, berani ambil vps berarti dianggap tau cara manage dan secure-nya

    setiap dc/isp punya standard-nya masing2, tidak bisa dipukul rata seenaknya
    namanya 'numpang', ya harus tahu aturan
     
  8. kevintj711

    kevintj711 Beginner 1.0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Do sudah berjalan kurang lebih 10 Hari dari 28 Agustus, Umur di beon tidak lewat 8 hari bearti sudah di suspend 3 kali. karena data saya ambil dari opensources Flarum.org dan dari sana saya juga sudah cari referensi untuk problem saya dan tidak ada. iya pak kesimpulannya saya bisa mengerti kalau itu cara pemberiannya dari bapak sangat membantu,tapi cuman ada 1 lagi sekarang saya ingin taunya permasalahannya itu akarnya dari mana soalnya saya sebagai customer juga bingung data yang digunakan sama kenapa malah bisa hasilnya beda :l
     
    Last edited: 7 Sep 2016
  9. kevintj711

    kevintj711 Beginner 1.0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    iya pak makanya sekarang kan saya ingin tau problem masalahnya ada dimana tapi dengan logikanya kan jika di beon dalam waktu 2 hari disuspend dari pertama masukin data. kenapa dari pihak do tidak ada apa" hingga sekarang begitu maksudnya saya. serta saya punya pendapat sendirikan dari beberapa hal yang sudah saya kumpulkan sendiri. mohon maaf ya jika ada salah kata ke bapak. hehe.
     
  10. daiserver

    daiserver Apprentice 1.0

    Messages:
    363
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    28
    Jika hal ini berlanjut dalam waktu dekat DOpun akan melakukan suspended jika floodingnya tidak di hentikan. Seperti yang saya bilang diatas, berebeda data center berbeda pula jadwal suratnya datang.

    Usahakan cari provider yang benar" sudah include DDOS Protect, atau cari VPS MANAGED. Agak mahal pasti, tapi dari pada kesuspended terus. Saya sendiri bulan agustus ada 3 vps saya dapat ddos kurang lebih 4 gbps jika di total. Biasanya bulan" biasa cuma 50-100 mbps. Ini sampai 4 gbps.

    Ddos memang jarang terjadi, kalau bilang tidak pernah kena DDOS, itu masih belum. Tapi sekalinya kena kadang ga tanggung-tanggung. Maksimal disaya itu masih 10an gbps itu terjadi di 7 ip.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...