Murah-Banget.com

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by Febry Andriansyah, 30 Oct 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Febry Andriansyah

    Febry Andriansyah New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mana Neh Pelayanan Murah-banget.com
    Udah 1 Minggu Hosting Down.

    Gk ada kabar sama skali. parah banget tuh. CS gk ada yg online
     
  2. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
  3. Wien Dk

    Wien Dk Apprentice 1.0

    Messages:
    205
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Sudah kirim ticket mas?
     
  4. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Turut prihatin boss... mau gak mau mungkin dengan kondisi spt ini harus bisa lebih bersabar lagi.. semoga cepat solve dan up kembali hostingnya.

    Kalo bole tau websitenya, nama domain apa tuh boss?
     
  5. mediainspirat

    mediainspirat Poster 2.0

    Messages:
    147
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Mas, bisa di cek di halaman http://www.murah-banget.com/about-us/contact-us/ nya mereka , disana ada waktu pelayanan

    "dari Senin sampai Minggu antara Jam 08:00 sampai jam 21:00 WIB "

    jadi pertanyaannya jam berapa anda chat mreka, saat ini saya liat masih jam 20:38 , mereka tidak ada yang Online memang, tapi perlu di perhatikan juga mereka menuliskan kata "antara" , nah lhoe...

    dan yang perlu dipastikan apakah anda menerima email mereka saat website anda down? mungkin ada pergantian NS , namun belum anda cek untuk mengganti NS jika memang ada petunjuk perubahan NS, karena klien juga dituntut untuk selalu update dengan emailnya, inilah kelemahan jika tidak menggunakan DNS Clustering, ini tidak lagi masalah bersabar, karena sudah satu minggu anda mengatakan Down, 5 menit saja akan rugi jika sampai down apalagi sampai seminggu, :)
     
  6. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    Ikut prihatin.... yG sabar br0!
     
  7. crackers

    crackers New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Yep Sama

    Iya klo diitung2 udah hampir 2 minggu ini nih....... down nya.....
    udah dimaki2 orang nih aku juga nih :(......mana ngasih kabarnya setengah2 lagi :(

    klo tak kira download itu pake internet di IDC pasti kenceng kayaknya.... tapi kok belum2 yah?
    restore apa lagi :(

    bingung ini sebenernya aku teh......... kumaha coba yah?
     
  8. paroho

    paroho Beginner 2.0

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Rebes om. saya sudah bisa masuk cpanel. Bersabar itu indah (Kata AA Jimy)
    saya juga client nya. saya aja lembur nungguing UP. heuheuheuhue..... pulang bentar langsung cek lagi.
     
  9. crackers

    crackers New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sekarang baru ON......
     
  10. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    === BAHASA INDONESIA - FOR ENGLISH READ BELOW ===

    Pelanggan YTH:


    Terima kasih atas kesetiaan Anda memilih Murah-Banget.Com sebagai penyedia layanan web hosting dan registrasi domain Anda, beberapa hari yang lalu server Indonesia mengalami masalah pada saat upgrade seperti yang telah kami sampaikan secara berkala beritanya di http://www.murah-banget.com/support/alert/ . Hal tersebut merupakan peristiwa terburuk yang baru kami alami selama beberapa tahun mengelola server.
    Kekhawatiran dan kecemasan tentunya dialami semua pihak, terutama mengenai keselamatan data dan operasional website maupun email, tentunya kami mengerti akan hal tersebut dan mencari solusi dan prioritas terbaik untuk hal tersebut, sehingga server Indonesia kembali online tepat pada pukul 22.00 WIB tanggal 30 Oktober 2011 . Berikut ini kronologis singkat mengenai down time yang terjadi pada server Indonesia.
    1. Dijadwalkan dilakukan maintenance untuk proses upgrade server dan system backup yang diperkirakan selesai pada pukul 22:00 WIB tanggal 24 Oktober 2011.
    2. Telah dilaporkan oleh tim teknis bahwa terjadi kegagalan pada saat proses upgrade yang menyebabkan server Indonesia beserta system backup lokal mengalami kerusakan total akibat diduga terjadinya hubungan arus singkat pada salah satu komponen server.
    3. Penggantian unit baru secara utuh untuk server Indonesia beserta system backup terlaksana dalam waktu 48 Jam kemudian.
    4. Tidak ada solusi backup lokal yang dapat kami gunakan untuk proses restore dikarenakan system backup lokal juga mengalami kerusakan, sehingga terpaksa kami men-download file image server yang berada di server backup luar negeri dengan data sebesar 1.2TB , dengan kondisi koneksi internet kami yang kurang stabil sehingga menyebabkan proses download berlangsung cukup lama hingga 96 Jam.
    5. Proses restore image backup server juga mengalami beberapa kali kegagalan dikarenakan perbedaan sector pada drive baru, sehingga dengan dengan terpaksa kami menggunakan metode restore image tanpa proses restore sector dan cara inilah yang paling cepat dilakukan agar server Indonesia segera online, namun ada sedikit resiko yang dialami, yaitu terjadinya lost beberapa file yang berbeda sector, tetapi kami menjamin keamanan file tersebut, Anda dapat informasikan dengan jelas kepada kami nama file yang tidak ditemukan pada account Anda, agar dapat kami lakukan pencarian pada image backup server.
    6. Kami tetap memprioritaskan pelayanan pelanggan dan memberikan kompensasi bagi Anda yang terkena dampak kerugian akibat downtime server Indonesia sesuai dengan perhitungan SLA 99% yang akan dapat di claim terhitung sejak pengumuman ini disampaikan .


    Demikian informasi ini kami sampaikan, mohon maaf atas ketidak nyamanan yang terjadi.
    Thanks,
    Support Department


    === ENGLISH - UNTUK BAHASA INDONESIA BACA DIATAS ===
    Dear Customer:

    Thank you for your faithfulness choosing Murah-Banget.Com as your web hosting provider and domain registrar, a few days ago the server Indonesia experienced problems during the upgrade as we have stated in the news regularly http://www.murah-banget .com / support / alerts /. This is a new worst that we experienced for several years about managing the server.

    Worry and anxiety experienced by all parties of course, particularly regarding safety and operational data website and email, of course we understand it and find the best solutions and priorities for them, so that Indonesia server online again at 22:00 pm on October 30, 2011. Here is a brief chronology of the down time that occurred on the server Indonesia.

    1. Scheduled maintenance of upgrading servers and backup systems are expected to finish at 22:00 pm on October 24, 2011.

    2. It has been reported by the technical team that there is a failure during the upgrade process which causes the server Indonesia and its local backup system suffered total damage caused by suspected occurrence of a short circuit on one of server components.

    3. Replacement of a whole new unit for server Indonesia and system backup done within 48 hours later.

    4. There is no local backup solutions that we can use for the restore process because the local backup systems were also damaged, so we had to download the image file server residing on the backup server abroad with 1.2TB of data, with the condition of our internet connection is less stable thus causing the download process take up to 96 Hours.

    5. Backup image restore process server also experienced several failures due to differences in the sector on the new drive, so we must restore the image in forced mode without using the drive sector restore process and this is the fastest ways for server Indonesia to be online soon, but there is little risk is experienced occurrence of lost some files by different sectors, but we guarantee the security ana availibility of the file, you can clearly inform us the name of the file that are not found on your account, so that we can do a search on the server backup image.

    6. We continue to prioritize customer service and give you compensation for the affected server downtime losses from Indonesia in accordance with the SLA calculation of 99% which will be on the claim as of the announcement is delivered.

    Similarly, we convey this information, apologize for the inconvenience that occurred.

    Thanks,

    Support Department
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...