Name Server di godaddy

Discussion in 'Domain Name' started by merkurius, 1 Mar 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. merkurius

    merkurius Poster 2.0

    Messages:
    312
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    halo all gw maw nanya neh gw kan abis bli domain dr godaddy..trus gw maw ganti name serverny..nah pas gw uda ganti pas gw klik ok malah muncul domain is not registered... itu gmana yah? binggung neh gw padahal nameserver yg gw pake bisa loh di pake ke domain lain yg bukan dr godaddy
     
  2. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    NSnya apa om?
    apa NS itu sudah di create?
     
  3. merkurius

    merkurius Poster 2.0

    Messages:
    312
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    sudah di create kok malah ud di pake buad domain lain yg gw beli dr hoster lokal udah bisa.... ga tau ini knapa...gw ada baca byk jg yg kejadian kek gini tp malah ga ad reply gmana solusiny
     
  4. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    NSnya coba dipakai di domain gratisan dulu om..
    misal dr co.tv kalau tidak ada problem..sebaiknya kirim ticket ke godaddy..biasanya lama kalau by email..
     
  5. merkurius

    merkurius Poster 2.0

    Messages:
    312
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    udah dipakai mas ke co.cc ga ad masalah... huahuahua
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...