NEOHOSTER.COM, Pelayanan CS Yang Angkuh Kpd Customer!


Status
Not open for further replies.

hostingceria

Active Member
jawaban pertama CS seperti tidak nyambung, seperti ditengah2nya ada sesuatu informasi/chat yang dicut karena pertama dia langsung bilang "kenapa seh sibuk banget"
 

Rikimaru90

Poster 2.0
Yup.... Kayak ada yang dipotong...
Apakah memang CS yang tiba2 jawab gak nyambung?
Ataukah klien yang setelah itu mengganggu CS sehingga akhirnya CS berkata seperti itu?
Seperti apa kelanjutan cerita ini?
Nantikan kelanjutannya di bawah sesaat lagi...
 

perdhanahost

Hosting Guru
hmmm.. ini posting pertama koq langsung marah-marah yah? Apa ngga' lebih baik kalau kenalan dulu? :)

Semoga cepat clear masalahnya.
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
kemarin sudah saya PM juga sisi provider yaitu maseko, barusan saya PM juga TS dan kalau besok masih ngga ada respon maka tred enaknya ditutup saja "false case".

yup bro bener, kalo ada confirmasi lbh enak, kalo tidak ada closed saja, kasihan hosternya kalo ternyata ini hanya false case.
 

maseko

Apprentice 1.0
Salam;

Mohon maaf semuanya karena terlambat merespon disini.

Untuk masalah TS, sebelumnya kami mohon maaf yang sebesar2nya kalau ada perkataan atau sikap dari customer care NeoHoster via YM yang kurang berkenan. Kami langsung japri secara privat ke email Anda sore itu juga setelah Anda complain melalui jalur blog kami. Mengenai problem dan miss yang terjadi sudah kami jelaskan :).

Untuk permasalahan TS kami sudah konfirmasi ke customer care yang jaga saat itu, problemnya terkait dns ISP TS yang belum bisa mengenali domain TS. Problem dns ISP tersebut sudah dijelaskan oleh CS. Akan tetapi, detail conversation via YM customer care bilang agak lupa. Sepertinya memang ada yang miss dalam conversation YM tsb.

Sekali lagi kami mohon maaf dan akan terus meningkatkan layanan kami :)
 
Status
Not open for further replies.

Top