No more .com, it' .com (???)

Discussion in 'Domain Name' started by GriyaKuliner, 22 Apr 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. GriyaKuliner

    GriyaKuliner Apprentice 1.0

    Messages:
    356
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  2. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
  3. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Saya awam, jadi gak ngerti maksudnya, apa ada kesalahan tulisan?
     
  4. jonathanabdi

    jonathanabdi Beginner 2.0

    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kenapa koq ga di redirect aja ya...
    daripada dia iklan di media mahall
    kecuali dia iklan di tempo sendiri sih
     
  5. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    -- dari GriyaKuliner
     
  6. GriyaKuliner

    GriyaKuliner Apprentice 1.0

    Messages:
    356
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Itu adalah kesalahan iklan.

    Iklan sebelumnya berbunyi:
    No more .com, it's .co

    Sedangkan iklan kali ini berbunyi:
    No more .com, it' .com

    Kata terakhirnya terdapat kesalahan.

    Jika pihak redaksi sendiri, atau mungkin biro iklan, bahkan salah ketik extensi nama domainnya sendiri, bagaimana para pembaca nggak salah ketik juga?
     
  7. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    yah makanya itu.. kayaknya sosialisasi .CO belum banyak dilakukan.. pasti orang kira "ah salah ketik, maksudnya .com"
     
  8. GriyaKuliner

    GriyaKuliner Apprentice 1.0

    Messages:
    356
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Orang-orang kira salah ketik, sekarang ditambah pihak redaksi salah ketik sendiri.
    Tambah ruwet dah itu.
     
  9. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    atau ini justru strategi,
    jadi gini kalau orang2 pada bahas tempo salah ketik yang seharusnya .co lalu pada iklan di tulis .com maka dengan sendirinya merupakan iklan yang cukup kuat menancap pada memori pasar. bahwa mereka sdah pake .co bukan .com.

    bingung???? nggak kan?
     
  10. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Oalah baru DONG saya... sorry kmrin gak jelas imagenya, mana pagi2 dah jamnya ngantuk :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...