Nyari ISP yang sekarat

Discussion in 'Internet Service Provider - ISP' started by Nina Prasetyo, 3 Jun 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Nina Prasetyo

    Nina Prasetyo Expert 2.0

    Messages:
    970
    Likes Received:
    277
    Trophy Points:
    63
    Mohon info-nya ya kalau ada ISP atau NAP yang kondisinya sedang sekarat...
    Mau akuisisi... :)
    Jadi ngga perlu repot-repot lagi ngurus2 ijin prinsip postel, dlsb..

    Many thanks...
     
  2. procaster

    procaster Poster 1.0

    Messages:
    67
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Kalo ngurus ijin prinsip sendiri ribet banget ya sis.. :)
     
  3. Nina Prasetyo

    Nina Prasetyo Expert 2.0

    Messages:
    970
    Likes Received:
    277
    Trophy Points:
    63
    Ho oh.... ribet.. walaupun katanya 0 (nol) rupiah... tetap aja ada printilan2-nya :D
    makanya cari yang dah mo tutup aja... akuisisi.. kan tinggal renewal aja itu sama bayar BHP-nya pertahun ke Postel dan juga bayar member APJII
     
  4. jetdino

    jetdino Apprentice 2.0

    Messages:
    401
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Wah klo ada boleh juga tuh :D
     
  5. 1stserver

    1stserver Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Memangnya kalau bikin ISP baru biaya resmi sampai berapa yach?
    Trus kalau ISP yang sudah 'koma' berapa harga akuisisinya yach?
    kalau mengakuisisi perusahaan bukannya juga harus tetap menanggung 'hutang'-nya ?
    Jangan2 hutangnya lebih besar daripada biaya untuk buat ISP baru
     
  6. arifptm

    arifptm Poster 2.0

    Messages:
    188
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Tentunya jika reputasi ISP baik maka bertahan gak tutup.
    nah kalo tutupnya karena reputasi yang udah ancur apa nggak malah rugi tuh...
     
  7. Nina Prasetyo

    Nina Prasetyo Expert 2.0

    Messages:
    970
    Likes Received:
    277
    Trophy Points:
    63
    Yang sekarat... maksudnya yg ngga punya hutang.. tp udah ngga ada kemampuan lagi utk meneruskan :D
     
  8. thama

    thama Beginner 2.0

    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Daripada akuisisi mending invest kang :D cari ISP yang bisa berkelanjutan
     
  9. Yundar Setiawan

    Yundar Setiawan Apprentice 2.0

    Messages:
    476
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    ISP itu apa yaa.. :D
     
  10. Nina Prasetyo

    Nina Prasetyo Expert 2.0

    Messages:
    970
    Likes Received:
    277
    Trophy Points:
    63
    ISP = Internet Service Provider
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...