[OOT] Kata kata komplain terindah di hati rekan rekan dari sang klien

Discussion in 'The Cafe' started by junior riau, 6 Jun 2015.

?

Kata kata komplain terindah di hati tuan dari sang klien

  1. hallo saya udah bayar ini kok gak aktif aktif ya? gimana sih?

    40.0%
  2. web saya kok gak bisa dibuka ya? kan baru order? ini gimana?

    20.0%
  3. lagi maintenance ya? kok gak bilang bilang?

    40.0%
  4. web saya error database connection, tolong benarin ya!

    20.0%
  5. pak web saya internal server error, benerin donk!

    20.0%
  6. saya ga bisa buka web, cpanel, webmail, maintenance kok dadakan sih!

    30.0%
  7. web saya blank itu tolong benerin donk!

    30.0%
  8. web saya kena hek, gimana ini kok gak aman hostingannya

    30.0%
  9. saya ga bisa buka web saya, padahal saya tidak ngapa ngapain, tanggung jawab donk

    20.0%
  10. web saya error tanggung jawab donk, ini bagaimana, rugi saya!!

    30.0%
Multiple votes are allowed.
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    hallo :D
    lagi pada sepi beberapa hari

    poling ah siapa yang pernah dapat komplain, pilih dibawah ini kata kata yang mirip atau sama yang didapat saat komplain

    :71: :24: kali aja ada yang pernah ngalami wkwkw :24:
     
  2. mustafaramadhan

    mustafaramadhan Hosting Guru

    Messages:
    3,237
    Likes Received:
    857
    Trophy Points:
    113
    Tidak ada pilihan yang pas. :16:
     
  3. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    hihi :71: mirip sedikit gak ada?
    aah masa gak ada
     
  4. mustafaramadhan

    mustafaramadhan Hosting Guru

    Messages:
    3,237
    Likes Received:
    857
    Trophy Points:
    113
    Paling 'saya ga bisa buka web saya, padahal saya tidak ngapa ngapain' (tanpa 'tanggung jawab donk'). Setelah ditelusuri ternyata sudah di-utak-utik. Ya, tinggal 'diluruskan' saja.
     
  5. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    ada, saya kena tuh :24: yang salah script yang kena saya
     
  6. perdhanahost

    perdhanahost Expert 1.0

    Messages:
    986
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    43
    Nah, web ngga' diapa2in tau2 error itu, beberapa kali kejadian... :p
     
  7. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    :p ya nasib sih jadi sasaran omelan :24:
     
  8. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,651
    Likes Received:
    755
    Trophy Points:
    113
    hehhehehe kalimatnya sedikit dilebaykan :D:24:
    mungkin rata2 sich ada yg sudah pernah mendapatkan kalimat yg mendekati itu tp mungkin tidak ada tambahan "tanggung jawab donk" "benerin donk!" "rugi saya!!"
     
  9. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    weh kalau itu ada loh saya, yang tanggung jawab dan benerin, padahal kesalahan di web o_O plugin dia error :71: tinggal saya jawab aja cek ini ini ini pak, eh dia cek web jalan habis itu nyengir hahaha
     
  10. mustafaramadhan

    mustafaramadhan Hosting Guru

    Messages:
    3,237
    Likes Received:
    857
    Trophy Points:
    113
    Umur anda yang menyebabkan itu. :19::21:
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...