Partneran Bisnis Hosting yuk?!

Discussion in 'Berbisnis di Internet' started by WEBhostink, 30 Jul 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. WEBhostink

    WEBhostink Beginner 1.0

    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Salam sukses,
    mimin momod para master disini semua...

    Langsung aja!
    Buat yg baru mau mulai bisnis hosting (termasuk saya), daripada makin banyaknya saingan, lebih baik kita gabungan aja... Gimana?
    Kita bisa membangun kerjasama utk pelayanan yg profesional, bukan yg asal-asalan...
    Buat yg minat partneran, tapi buat yg bener2 mau jalanin usaha ini bukan buat sampingan, bisa PM/SMS saya di 083874894445.
    Ditunggu kerjasamanya.
    Trim's!
     
  2. jr-webhost

    jr-webhost Apprentice 2.0

    Messages:
    448
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Emang ada yang asal-asalan ya ? ....
     
  3. WEBhostink

    WEBhostink Beginner 1.0

    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ada om...
    yg online semau nya dia (si Hoster), yg menanggapi komplain sesuka hatinya... Apa itu sungguh2 dlm berbisnis? Hehehe...
     
  4. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    ini sistemnya bagaimana om ? bagi hasil ? atau berdasarkan persentase ?
     
  5. WEBhostink

    WEBhostink Beginner 1.0

    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hasil akan disesuaikan dlm perjanjian yg disetujui oleh kedua belah pihak, atau lebih.
     
  6. shadows

    shadows Poster 2.0

    Messages:
    118
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    wedew ,,
    kok ngomong gitu bro ..
    kaya'a si bro yg ngomong asal2n deh ,kalo ngomong asal2n di sini salah bro
    so di sini developer hosting profesional semua apalagi yg sudah mendapatkan verified
    ga di tanggapin bukan maksud asal2n bro , mungkin lagi sibuk or ga ada pulsa bro .
     
  7. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    Lagi ngimpi kale.....e... @ts:21:
     
  8. WEBhostink

    WEBhostink Beginner 1.0

    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    lho, kan asal-asalan disini dlm arti kata luas & bkn berarti mengarah ke hoster disini.
    sepertinya...
     
  9. Adhie

    Adhie Expert 1.0

    Messages:
    733
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    wew...
    maksudnya gmana ya?

    :D
     
  10. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Klo punya konsep harus jelas... jangan sekedar kerjasama yang ujung-ujung-nya cuma "patungan modal" dan "bagi hasil" ==> yang ini sih namanya BASI
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...