Pasang Yahoo Messenger supaya lolos sertifikat SSL Piye?

Discussion in 'Masalah Teknik dan Keamanan' started by iidbae, 17 Jan 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    454
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    28
    Bingung nyari di google. Hasilnya pencariannya malah nampilin "Jualan sertikat SSL" semua.

    Lantaran blog wordpress pakai sertifikat SSL, trus pas nampilin kode html yahoo messenger, sertifikat sslnya jadi rusak.

    Nah buat hoster pecinta YM, boleh dong kasih tahu supaya script YM lolos sertifikat SSL.

    Kalau bisa sekalian cara modifikasi pas lagi online dan offline nya seperti di

    gawibowo dot com/mengetahui-status-online-ym-melalui-opi-yahoo-com.htm

    Terima kasih.
     
  2. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,237
    Likes Received:
    515
    Trophy Points:
    113
  3. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    454
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    28
  4. HelloWorldHost

    HelloWorldHost Poster 1.0

    Messages:
    69
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
    Saya liat link yang dikasi tuan @junior riau itu bisa diakali mas. Kita ta perlu pakai kode widgetnya jadi kita cek loginnya via curl aja

    Step 1 curl url opi.yahoo.com/online?usernsme=user

    Step 2 baca hasilnya, jika on echo img src on icon jika off echo yg off icon. Selesai
    Sepertinya php widget tu adalah file dari kode yg di tampilkan di post itu
     
  5. FluidaWeb

    FluidaWeb Expert 1.0

    Messages:
    648
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    28
    pakai code php curl, intinya dihost di server sendiri, kita menyiapkan gmbar sendiri,, spt di web saya request diserver sendiri jd tdk break https ke yahoo cuma cek on off saja
     
  6. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,237
    Likes Received:
    515
    Trophy Points:
    113
    hallo, sudah bisa? itu seperti yang teman teman diatas kasihsolusi
     
  7. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    454
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    28
    Menjalankan Step 1 itu di Command Line yah?
    Step 2: gak ngerti. :4:
    Bingung euy.

    cURL itu apaan lagi yak?
    belum bisa Tuan Junior Riau.
    Ini baru onlen lagi pagi-pagi.
    Bingung sama istilah curl dan cara pakai/implementasinya. :doh:
     
  8. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,237
    Likes Received:
    515
    Trophy Points:
    113
    coba searching dulu tentang curl :)
     
  9. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    454
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    28
    Sudah.
    Lagi baca-baca ini:
    http://php.net/manual/en/intro.curl.php
    https://en.wikipedia.org/wiki/CURL

    tetap aja membingungkan. :4:

    Ada alternatif lain gak yah khususnya untuk pemasangan VPS wordpress dot org?

    Kalau bisa sih tinggal pasang aja. Yang gak mesti belajar materi tambahan cRUL lagi. Apalagai nyentuh CLI (command line interface) :109:

    Emang teman-teman hoster yang pakai SSL + tema hostingnya (WHCMS) pada pakai cara ini juga yak?
     
  10. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,237
    Likes Received:
    515
    Trophy Points:
    113
    iya begitu
    kalau mas mau coba dulu ikuti link itu

    https akan menjadi tanda seru jika ada source link yang memakai http
    source link beda ya sama link href. biasanya yang membuat https tanda seru itu link css, js, image, kalau a href ke external link text engga sepertinya karena situs rcs ada menu yang masih http (external link) dan tidak membuat https nya tanda seru
     
    iidbae likes this.
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...