Pelayanan buruk idwebspace.com


Status
Not open for further replies.

Shout

Poster 2.0
Dear idwebspace,
bagaimana dengan domain saya yang masih suspended (intermesso.com dll)
whois contactnya juga berubah2 sendiri.
saya customer biasa, bukan reseller.

masalah domain saya belum teratasi..

bapak sudah coba menghubungi pihak idwebspace?
 

h3rm4w4n

New Member
bapak sudah coba menghubungi pihak idwebspace?

sudah...
sptnya gak ada progress pgn aja sharing dgn yg lain...
ada 2 customer idwebspace kontak dgn saya yg lain juga yg domainnya masih suspended.
ini karena saya dapat alert dari domaintools.com bila ada whois kontak emailnya berubah menjadi email saya atau dari email saya menjadi email yang lain. shg saya mendapatkan email customer idwebspace yang lain yang suspended juga.
 

yufrianaimam

New Member
saya salah satu customer dari idwebspace.com , kebetulan saya baru kontak-kontak dengan pak hermawan ... ternyata yang mengalami suspend bukan hanya saya tetapi yang lain juga banyak ya ... sepertinya ada kecurangan di balik bisnis idwebspace.com ( mode on : KECEWA BERAT)
 

ruangweb

(Ret) Community Leader
saya salah satu customer dari idwebspace.com , kebetulan saya baru kontak-kontak dengan pak hermawan ... ternyata yang mengalami suspend bukan hanya saya tetapi yang lain juga banyak ya ... sepertinya ada kecurangan di balik bisnis idwebspace.com ( mode on : KECEWA BERAT)
Sesuai [thread=662]peraturan di sini[/thread], tolong sebutkan nama domain anda di host tsb
 

Bforce

Hosting Guru
Sebagai tambahan, bila karena alasan tertentu tidak ingin menyebutkan nama-domain di forum publik, silahkan kirim via PM ke salah-satu moderator.

Saya yakin semua yang telah meluangkan waktu untuk sharing informasi berharap bisa menemukan solusi, tapi verifikasi perlu agar forum ini bisa menjadi 'jembatan'. Tanpa verifikasi, berbagai posting komplain bisa menjadi 'senjata' pihak tertentu. :)
 

h3rm4w4n

New Member
PM sent

Sebagai tambahan, bila karena alasan tertentu tidak ingin menyebutkan nama-domain di forum publik, silahkan kirim via PM ke salah-satu moderator.

Saya yakin semua yang telah meluangkan waktu untuk sharing informasi berharap bisa menemukan solusi, tapi verifikasi perlu agar forum ini bisa menjadi 'jembatan'. Tanpa verifikasi, berbagai posting komplain bisa menjadi 'senjata' pihak tertentu. :)


........................................ Pm sent..
 

idwebspace

Beginner 2.0
Domain Bermasalah Telah Active dan normal kembali

Saya Miftah Nugraha Mewakili Pihak Idwebspace ingin memberi tahukan kepada h3rm4w4n dan yufrianaimam bahwa saat ini domain anda sudah normal kembali seperti sebagaimana sebelum ke jadian ini,

Kami bukan tidak menindak lanjuti masalah ini, tapi kami memerlukan waktu, karena pihak registar susah untuk di hubungi, baik by phone, live chat maupun by email.

Dan Akhirnya permasalah Domain Sejak perpindahan Stargate Menjadi UK2 clear Total.

Bagi Client Idwebspace yang domainnya masih ber status suspend tolong kirim email ke [email protected] agar kami bantu pengechekan.

Sekali Lagi Kami Minta maaf kepada client kami atas ketidak nyaman ini.

Salam Hormat Saya,
Miftah Nugraha
Cv. Sazkiya Media Computer
Idwebspace is the Web Hosting Division of Sazkiya Group (Cv. Sazkiya Media Computer)
Jl. Harapan Indah Blok GA No. 7
Bekasi - Jawa Barat 17132
Telp: 0813-8467-2200
Email : [email protected]
 

bisnishosting

Beginner 1.0
Saya salah satu pelanggan idwebspace. Domain yang beli disana cukup banyak, yang terkenal mungkin http://cafebisnis.com dan http://cafebisnis.net hehehe..

Nah, kalau soal urusan CS, pengalaman saya bergabung selama 2 tahun dengan idwebspace ya memang begitu. Kalau ada masalah mereka lebih fokus menyelesaikan masalahnya daripada menjawab pertanyaan client.

Memang sih, idealnya dari sisi client harus ada dong pemberitahuan. Tapi kalau kita memang trust, ya insya Allah baik-baik aja kok. Selama 2 tahun memang kadang adalah error2nya. Cuma biasanya saya akan biarkan dulu 1 harian. Kalau ada member saya yang tanya, paling saya jawab "Mungkin lagi maintenance. Kesempatan bagus tuh lihat cafebisnis lagi error.. hehehe".

Sebagai pemilik web, memang harus juga bantuin pihak hosting. Soalnya kalau pihak hosting makin panik, masalah justru gak selesai. Jadi, kalau pas ada error, sebaiknya sampaikan saja di YM kalau domain anda bermasalah. Dan tidak perlu menunggu respon, karena pasti sudah direspon kok, apalagi kalau banyak yang kena
 
Status
Not open for further replies.

Top