Pengalaman Pakai Hosting CloudKilat

Discussion in 'Testimonial Pelanggan Web Hosting' started by Agifa gumelar, 29 Aug 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Agifa gumelar

    Agifa gumelar Beginner 1.0

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mungkin buat Tuan yang mau hosting di cloudkilat, sebaiknya membaca pengalaman saya dulu. Langsung saja...

    Pada awalnya saya tertarik menggunakan cloudkilat karena beberapa hal, antara lain loading websitenya yang sangat cepat, testimoni positif dari pengembang situs startup berkembang dan review-review pelanggan cloudkilat yang terbilang cukup positif.

    Selain itu, saya juga tertarik dengan harganya yang terjangkau dan spesifikasinya yang mantap serta layanan terbaik yang ditawarkan oleh cloudkilat. Untuk harga, KilatHosting (Shared hosting) dibanderol 50rb/bulan, sedangkan KilatVM (VPS hosting) dibanderol 185rb/bulan. Karena saya tidak terlalu membutuhkan VPS, jadi saya pilih saja KilatHosting.

    Setelah saya menggunakan KilatHosting, yang unik dari Cloudkilat adalah mereka tidak menggunakan cpanel pada umumnya, tetapi menggunakan parallels plesk. Untuk performa website, Alhamdulillah website panduanblog.co bisa diakses dengan cepat dan hasilnya lumayan bagus ketika saya cek di PageSpeed Insight.

    Selain server yang cepat, mereka juga mempunyai support terbaik 24 jam. Jadi, jika saya memiliki masalah atau bantuan pada layanan mereka, kapanpun dan dimanapun saya bisa hubungi team cloudkilat dan mereka menggapinya dengan cepat. Cloudkilat tidak menyediakan live chat, melainkan melalui Email, Fans page, G+ dan twitter untuk menghubunginya. Saya biasanya pakai email dan responya pun cukup cepat, hanya beberapa menit saja.

    Untuk keluhan, saya hanya memiliki sedikit keluhan yaitu pada saat memasuki wp-admin sering mengalami masalah “Network Error (_tcp)”, tetapi masalah itu sepertinya karena provider yang saya gunakan, karena ketika mengunjunginya menggunakan provider lain, website saya dapat diakses dengan normal.

    Mungkin itu saja. Kesimpulanya, saya cukup puas menggunakan layanan cloudkilat. Kalau Tuan bagaimana? saya tunggu pengalamanya :D
     
  2. Pencari_Ilmu

    Pencari_Ilmu Expert 2.0

    Messages:
    831
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
  3. bmumu

    bmumu Apprentice 1.0

    Messages:
    361
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    28
    wp saya juga sering bermasalah
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...