Pengguna Mouse Rawan Ganglion

Discussion in 'The Cafe' started by PusatHosting, 27 Sep 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Title agak profokatif bisa iya mungkin tidak, hanya saja menurut info ganglion terjadi pada sendi-sendi yang mempunyai intensitas pergerakan tinggi. Misalnya pegang mouse.

    Kebetulan saya duluan ya kena ganglion ini dan kalau dilihat bentuknya sangat mirip seperti ini http://www.ramsayhealth.co.uk/treatments/ganglion.aspx

    Jadi siap-siap ya jangan kaget nanti kalau tiba2 muncul benjolan di tangan, saya juga baru tahu hari ini kalau ternyta benjolan di tangan saya ini namanya ganglion.

    Mungkin solusinya jam rehat juga diperketat jangan lembur terus hehe...
     
  2. astikadharma

    astikadharma Beginner 2.0

    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Perasaan makin serem aja ya jaman ini, mau ini salah mau itu salah, ckck kalo mouse harus dirubah tuh bentuknya mungkin hehe
     
  3. indra

    indra Apprentice 2.0

    Messages:
    567
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    eh.. kok benjolannya diatas ya om..
    saya kok dekat urat nadi gitu..

    maunya pake mos trackball ajj nihh..
     
  4. indorack

    indorack New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Gimana bisa ya Tuan ? saya cek kaga ada, saya dari tahun 1992 s/d sekarang pegang mouse siang malam.. gejalanya kaga ada.. Mungkin ada solusinya.. Coba push up setiap hari dengan telapak tangan terbalik.. :) minimal 20 kali dalam sehari..
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...