PENIPU!!! indo-hoster.com indo-server.com linux-cheaphosting.com


Status
Not open for further replies.

idcybernet

Apprentice 1.0
memang tidak relevan bro, tapi setidaknya jadi acuan sesuai dengan anggapan "Ada harga ada rupa barang/jasanya". gw bertanya begitu karena gw pernah mengalami seperti itu dan memulai usaha dari bawah bukan langsung punya server sendiri seperti sekarang ini.

Saya tak pernah setuju dengan konsep "Ada harga ada rupa". Siapa berani menjamin bahwa yang murah pasti jelek dan yang mahal pasti bagus?

Saya lupa bilang di posting saya sebelumnya. Waktu saya pesan hosting 1GB dengan harga Rp140 ribu per bulan. Tahun 2007 itu, hostingan lain paling tinggi Rp120 ribu per bulan untuk kapasitas 1GB. Jadi saya pikir itu tidak murah. Nyatanya? Tidak satu kilo byte pun file saya nempel dan tidak sedetikpun saya mencicipi hostingan yang sudah saya bayar itu.

Setelah saya komplain di hari ke-7, pengelolanya cuma bilang maaf, sedang diproses. Emang butuh berapa bulan untuk memproses 1 account yang pake cPanel? Saya cuma butuh 5 menit saja.

Jadi sekali lagi, soal harga bukan alasan untuk lepas tanggung jawab. Ini bisa menjatuhkan perusahan hosting lokal. Lihat lah di forum2x tetangga, akhirnya orang2x lebih percaya make Hostgator, IIXwebhosting dan sebagainya yang dari luar, gara2x masalah kepercayaan.

Harga mereka lebih murah lho, tapi lebih tanggung jawab (katanya seh, soalnya saya slalu pake hostingan indo seh dulu2x) :D
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
@syarif hade masyah
@tajidyakub
terima kasih atas dukungannya. begitu juga terima kasih pada teman"

@nicosoftmedia
Terimakasih atas tawarnnya. saya pertimbangkan dulu, apalagi prblm yang satu ini blm sekesai.

ok, semoga urusannya lancar dan cepat selesai :D
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Saya tak pernah setuju dengan konsep "Ada harga ada rupa". Siapa berani menjamin bahwa yang murah pasti jelek dan yang mahal pasti bagus?

Saya lupa bilang di posting saya sebelumnya. Waktu saya pesan hosting 1GB dengan harga Rp140 ribu per bulan. Tahun 2007 itu, hostingan lain paling tinggi Rp120 ribu per bulan untuk kapasitas 1GB. Jadi saya pikir itu tidak murah. Nyatanya? Tidak satu kilo byte pun file saya nempel dan tidak sedetikpun saya mencicipi hostingan yang sudah saya bayar itu.

Setelah saya komplain di hari ke-7, pengelolanya cuma bilang maaf, sedang diproses. Emang butuh berapa bulan untuk memproses 1 account yang pake cPanel? Saya cuma butuh 5 menit saja.

Jadi sekali lagi, soal harga bukan alasan untuk lepas tanggung jawab. Ini bisa menjatuhkan perusahan hosting lokal. Lihat lah di forum2x tetangga, akhirnya orang2x lebih percaya make Hostgator, IIXwebhosting dan sebagainya yang dari luar, gara2x masalah kepercayaan.

Harga mereka lebih murah lho, tapi lebih tanggung jawab (katanya seh, soalnya saya slalu pake hostingan indo seh dulu2x) :D

wew, sabar bro :D
 

reshost

Beginner 2.0
@pemula_web
Kata bro empunya ada member di sini juga? kok ga nongol? ga da klarifikasi dari indo-hoster.com.... mengecewakan.
 

ndry

Beginner 1.0
yah harusnya pihak dari indo-hoster.com bisa baca diskusi ini, dan bisa mengklarifikasi apa yang anda, kan sama sama 1 profesi,

to, all bagaimana kalo buat ASOSIASI PENYELENGGARA JASA HOSTING, kalo ada asosiasinya kan jadi lebih enak ikatan keluarga dan kepercayaan kita di masyarakat yang mau hosting :D juga lebih tinggi
 
Last edited:

aceeca531135

Beginner 1.0
Bagi Pengalaman Juga....

Sampe hari ini Fantasticonya masih blm aktif, apakah ada teman"yang juga memakai jasa indo-hoster.com yang mengalami hal yang sama dengan saya? mohon bagi"pengalaman.

Saya juga dulu pernah pake jasa beliau.. cerita 2x ampir sama 2x juga koq.. aku ambil paket reseller biasa udah bayar, kemudian ngak aktif 2x acc reseller aku.. ampe 2x aku juga lari ke forum ini....
Acc aku chandrawebhosting.com sampai sekarang masih aktif setelah aku kejar 2x dia.. tpi acc-nya aku ngak pake 2x.. takut banyak masalh.. biarin aja dah.. namanya juga pelajaran..
 

boiler

Beginner 2.0
Saya tak pernah setuju dengan konsep "Ada harga ada rupa". Siapa berani menjamin bahwa yang murah pasti jelek dan yang mahal pasti bagus?

Saya lupa bilang di posting saya sebelumnya. Waktu saya pesan hosting 1GB dengan harga Rp140 ribu per bulan. Tahun 2007 itu, hostingan lain paling tinggi Rp120 ribu per bulan untuk kapasitas 1GB. Jadi saya pikir itu tidak murah. Nyatanya? Tidak satu kilo byte pun file saya nempel dan tidak sedetikpun saya mencicipi hostingan yang sudah saya bayar itu.

Setelah saya komplain di hari ke-7, pengelolanya cuma bilang maaf, sedang diproses. Emang butuh berapa bulan untuk memproses 1 account yang pake cPanel? Saya cuma butuh 5 menit saja.

Jadi sekali lagi, soal harga bukan alasan untuk lepas tanggung jawab. Ini bisa menjatuhkan perusahan hosting lokal. Lihat lah di forum2x tetangga, akhirnya orang2x lebih percaya make Hostgator, IIXwebhosting dan sebagainya yang dari luar, gara2x masalah kepercayaan.

Harga mereka lebih murah lho, tapi lebih tanggung jawab (katanya seh, soalnya saya slalu pake hostingan indo seh dulu2x) :D

tapi tetap aja hostgator ada kelemahannya nul :D
gua dapat beberapa klien pindahan dari hostgator tuh yg ga puas dengan hostgator yg main asal suspend dan terminate kalau web klien makan resource lebih dari 15% (kecil amat 15% ya, 1000 visitor pun ga nyampe itu)
 

Bforce

Hosting Guru
Jadi sekali lagi, soal harga bukan alasan untuk lepas tanggung jawab. Ini bisa menjatuhkan perusahan hosting lokal. Lihat lah di forum2x tetangga, akhirnya orang2x lebih percaya make Hostgator, IIXwebhosting dan sebagainya yang dari luar, gara2x masalah kepercayaan.

Harga mereka lebih murah lho, tapi lebih tanggung jawab (katanya seh, soalnya saya slalu pake hostingan indo seh dulu2x) :D

Satu atau dua hosting lokal yang layanannya buruk tidak bisa dijadikan indikator. Saya yakin jumlah/persentase layanan buruk vs baik sama tingginya untuk layanan hosting luar-negeri (USA terutama) dan lokal.

Saya pribadi tidak akan menggunakan dreamhost/bluehost atau hostgator. Layanan mereka boleh bagus, uptime bagus, tapi resources minim (CPU/Memory).

Tapi soal kurangnya kepercayaan kepada hosting lokal memang realitas, yang hanya bisa ditingkatkan oleh para pengusaha hosting lokal sendiri, dengan lebih bertanggung-jawab misalnya.
 
Status
Not open for further replies.

Top