Penjual SSH PENIPU bernama fbnya fani doank

Discussion in 'Berbisnis di Internet' started by Iwanis, 25 Sep 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Iwanis

    Iwanis Poster 2.0

    Messages:
    115
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Informasi, Saya mau ngasih tau kepada teman2 DWH. Kalau Mau beli SSH Jangan Bernama FB nya Fani doank. Karena orangnya Penipu
    Nih hasil statusnya
    http://goo.gl/CC8Q08
    Cuma Omong doang tidak di buktikan.
    Jadi Berhati2 lah sama anak haram itu. Kalau bisa jangan beli SSH sama dia.
     
    Last edited: 25 Sep 2014
  2. Fuji Ahmad

    Fuji Ahmad Apprentice 2.0

    Messages:
    460
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    Yang perlu diketahui, SSH Tunneling merupakan kegiatan ilegal jika dijual belikan (untuk bisnis).
    Jadi, penipuan dalam kegiatan ilegal, itu ya hal yang lumrah :D

    pake yang legal2 saja kalo gak mau ketipu
     
    WidigdoNetwork and Iwanis like this.
  3. Iwanis

    Iwanis Poster 2.0

    Messages:
    115
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    apaan itu lumrah pak ?
    Ok pak, nih saya mau pakai yang legal aja. Tapi harus waspada sekarang sama dia
     
  4. Fuji Ahmad

    Fuji Ahmad Apprentice 2.0

    Messages:
    460
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    mirip difilm2 lah.

    kalau bisa memanfaatkan internet dengan baik, biaya internet sudah termasuk murah
     
  5. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,950
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    nama transaksi online ya jangan waspada sama dia aja, harus waspada sama semua seller :p
     
  6. idnix

    idnix Hosting Guru

    Messages:
    1,003
    Likes Received:
    189
    Trophy Points:
    63
    apakah itu benar harga 10rb sampe buka trit kesini?
     
  7. FluidaWeb

    FluidaWeb Expert 1.0

    Messages:
    648
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    28
    memanfaatkan ssh tunnelling untuk inet gratis kan juga ilegal,,
    inet sdh murah bgt ...speedy juga murah,,pake kartu gsm juga murah bgt :)
     
  8. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,686
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    untung aje saya ga paham hal begituan jd ga pernah beli ssh jd ga kena tipu karena ssh dan juga di mesin saya sdh ada ssh bawaan lahirnya
     
  9. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,950
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    nah itu dia, haha
     
  10. axarva

    axarva Beginner 2.0

    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    haha.. mau ketawa gimana baca nya dari awal :(
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...