Percepat propogasi domain ketika migrasi ke server baru dengan ttl

Discussion in 'Masalah Teknik dan Keamanan' started by Jawanet, 10 Jan 2017.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. HostinganID

    HostinganID Apprentice 1.0

    Messages:
    367
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    28
    Keren, baru kepikiran (Saya emang ga kepikiran).
    Liked +1
     
  2. sgain

    sgain Beginner 2.0

    Messages:
    42
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    8
    ide nya kreatif mantap +1 om
     
  3. naingood

    naingood Beginner 1.0

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wow .. begitu ya .. thanks Tuan ..
     
  4. padihost.com

    padihost.com Apprentice 2.0

    Messages:
    488
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    28
  5. Jawanet

    Jawanet Poster 2.0

    Messages:
    175
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Karena kadang ditanya klien kok lama propogasinya, padahal baru 1jam :39:, tumbuhlah ide ide buat nyepetin :D
     
  6. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Hosting Guru

    Messages:
    1,364
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    63
    Tergantung ISP juga sih, ada yang lambat juga untuk propagasi.
    Tapi saya pakai isp telkom walaupun pakai 14400 gak nyampe 1 menit udah ke ganti.
     
    semutweb likes this.
  7. Jawanet

    Jawanet Poster 2.0

    Messages:
    175
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Berarti cuma butuh beberapa detik aja ya :D
     
  8. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Hosting Guru

    Messages:
    1,364
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    63
    bisa di bilang gitu mas :D
     
  9. Jawanet

    Jawanet Poster 2.0

    Messages:
    175
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    So cache dns juga nggak berdampak kah ke propogasi isp tertentu? Boleh disebutkan ispnya, buat tambahan knowldge saya juga. Jangan bilang sapidi ya.
     
  10. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Hosting Guru

    Messages:
    1,364
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    63
    Saya pakai sp**dy cepet malah mas
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...