Permohonan Maaf Terbuka dari jasHOST

Discussion in 'Press Release / Pengumuman' started by dewicd, 15 Jul 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dewicd

    dewicd Beginner 1.0

    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Permohonan Maaf Terbuka

    Kepada yth Pelanggan jasHOST khususnya 3 Reseller kami

    Sebelumnya terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami.

    Sehubungan adanya maintenance, penggantian drive dan resetup pada hari 9 dan 10 Juli 2010.
    Tetapi dalam pelaksannan terdapat gangguan dan terjadinya lost data & database kepada anda dan beberapa klien anda.
    Kami memohon maaf karena dari pihak serverpun tidak memberitahukan terlebihdahulu perihal ini.

    Dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dikemudian hari kami akan memberitahu melalui emel 2x24jam sebelum maintenance.

    Kami sangat menyesal dan memohon maaf telah terjadi hal seperti ini, terima kasih anda telah bersabar yang memaklumi.


    nb
    • hingga sekarang recovery/restore masih terus dilakukan,
    • kami akan memberikan kompensasi kepada 5 reseller yang terganggu
    • hub kami SMS/ Telepon 24 Jam 022 70892256
    • reseller domain di PM ke moderator


    Best Regards



    owner/Founder jasHOST
    Kartika Citra Dewi
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...