dewicd
Beginner 1.0
Permohonan Maaf Terbuka
Kepada yth Pelanggan jasHOST khususnya 3 Reseller kami
Sebelumnya terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami.
Sehubungan adanya maintenance, penggantian drive dan resetup pada hari 9 dan 10 Juli 2010.
Tetapi dalam pelaksannan terdapat gangguan dan terjadinya lost data & database kepada anda dan beberapa klien anda.
Kami memohon maaf karena dari pihak serverpun tidak memberitahukan terlebihdahulu perihal ini.
Dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dikemudian hari kami akan memberitahu melalui emel 2x24jam sebelum maintenance.
Kami sangat menyesal dan memohon maaf telah terjadi hal seperti ini, terima kasih anda telah bersabar yang memaklumi.
nb
Best Regards
owner/Founder jasHOST
Kartika Citra Dewi
Kepada yth Pelanggan jasHOST khususnya 3 Reseller kami
Sebelumnya terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami.
Sehubungan adanya maintenance, penggantian drive dan resetup pada hari 9 dan 10 Juli 2010.
Tetapi dalam pelaksannan terdapat gangguan dan terjadinya lost data & database kepada anda dan beberapa klien anda.
Kami memohon maaf karena dari pihak serverpun tidak memberitahukan terlebihdahulu perihal ini.
Dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dikemudian hari kami akan memberitahu melalui emel 2x24jam sebelum maintenance.
Kami sangat menyesal dan memohon maaf telah terjadi hal seperti ini, terima kasih anda telah bersabar yang memaklumi.
nb
- hingga sekarang recovery/restore masih terus dilakukan,
- kami akan memberikan kompensasi kepada 5 reseller yang terganggu
- hub kami SMS/ Telepon 24 Jam 022 70892256
- reseller domain di PM ke moderator
Best Regards
owner/Founder jasHOST
Kartika Citra Dewi