Pernah Pasang Iklan di Google?

Discussion in 'Search Engine dan Direktori Web' started by DoHoZ, 27 Sep 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. DoHoZ

    DoHoZ Beginner 2.0

    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Saya dulu pernah coba-coba sekali pasang Iklan di google, karena nga punya PP maka saya kirim uangnya lewat HNBC, nah saya dapat kwitansi, kemudian pihak google ngasih ini-itu dll untuk menampilkannya, saya dah ikutin prosedurnya, tapi iklan saya tidak tampil-tampil dan nga pernah tampil, saya kemudian konfirmasikan ke pihak google lewat layanan support, kembali lagi seperti diatas berhubung juga bahasa ingris saya minim, karena saya merasa sudah capek akhirnya saya nyerah dan uang saya hilang sekitar 500 ribu-an tanpa hasil, tapi itu sudah lama sekali sekitar 4-5 tahun lalu.

    nah sekarang saya mau pasang iklan lagi, sudah punya PP, bagi yang dah pengalaman tolong donk bagi-bagi ilmunya, terus kemungkinan tidak berhasil dan uang kita lenyap juga ya....

    Makasih atas masukannya...
     
  2. hostingceria

    hostingceria Expert 1.0 Web Hosting

    Messages:
    673
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    kalau menurut saya, anda perkaya dahulu kemampuan anda pada bagian yang saya tebalkan. bisa mengikuti kursus atau bahkan rajin2 memakai google translate

    pasang iklan adwords sebenarnya sama sekali tidak rumit, cukup daftar, masukkan data kartu kredit, mulai bikin iklannya & tentukan keyword serta budget, kemudian nunggu google approve dulu iklannya, kalau sudah tinggal dijalankan saja iklannya, tunggu beberapa hari nanti grafiknya harusnya sudah mulai terlihat data kliknya
     
  3. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Bukannya google adwords tidak bisa terima paypal? Saya bayar pakai mandiri ke HSBC bisa koq. Kurang lebih 4 hari sudah aktif tuh.
     
  4. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Hallo Tuan,

    Untuk saat ini Google Adword INterface settingnya sudah berbahasa Indonesia minimal bisa Anda pahami interfacenya, walaupun untuk menu lainnya seperti HELP masih berbahasa inggris, untuk panduan resmi langkah-langkah menggunakan fasilitas google adword, silahkan merujuk ke link berikut:

    http://adwords.google.com/support/aw/bin/static.py?hl=en&page=guide.cs&guide=21899

    atau download versi pdf nya di:

    http://static.googleusercontent.com...adwords/insider/Insiders_Guide_to_AdWords.pdf

    Setahu saya customer support google sangat care dengan pelanggannya, sayapun pernah mendapatkan masalah dan mereka melayaninya dengan sangat baik dan cepat walaupun harus via email, dan satu lagi, saat ini staff google adword untuk asia pasific sudah ada yang bisa berbahasa indonesia :D (tapi lupa namanya).

    Kalau takut kehilangan uang, dan takut susah komplain, disarankan memakai jasa iklan lokal yang menyediakan jasa sebagai perantara Antara Anda dan google adword, banyak koq yang menyediakan, ini hasil pencarian di google:

    http://www.google.co.id/search?hl=i...sang+iklan+adword&aq=f&aqi=&aql=&oq=&gs_rfai= :D
     
  5. maseko

    maseko Apprentice 1.0

    Messages:
    299
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    setahu saya adword ga bsa bayar pake paypal, dan bahkan sekarang di Indonesia pembayaran via bank transfer sudah di close.
     
  6. DoHoZ

    DoHoZ Beginner 2.0

    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Terima kasih untuk semuanya atas komentarnya bagus-bagus
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...