Please review my website

Discussion in 'Review Situsweb (Non-Komersial)' started by epadicom, 25 Sep 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. epadicom

    epadicom Poster 2.0

    Messages:
    269
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Tolong di review dong website jualan hosting dan domain saya
    http://e-padi.com

    Thanks
     
  2. whwmia

    whwmia Beginner 1.0

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    You have done great job buddy !
    Keep it up :)
     
  3. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    lumayan mirip2x seperti kebanyakkan site-nya orang bule:D
    sepintas kayak punya-nya si bule tuh site.

    Selamat ya ... BAGUS Br0!
     
  4. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Informasinya lengkap banget nih, dan cepet buka halaman webnya...
    tapi kok saya ngerasa ribet yah, rapet bener dan banyak bener tulisannya... kalo dikasih ruang dikit aje... pasti lebih mantep lagiii... IMHO
     
  5. i2dotnet

    i2dotnet Poster 2.0

    Messages:
    200
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Menurut saya kok terlalu ribet yah, kurang ditata untuk informasinya mungkin bisa pake menu drop down :) tapi cukup informatif.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...