PPO Program dari semauku.com

Discussion in '[ IKLAN ] Jasa Lainnya' started by irwan_prasetia1, 3 Feb 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. irwan_prasetia1

    irwan_prasetia1 Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ada lagi ni sob. bisnis online yang menghasilkan uang dari Internet, namanya PPO ( Pay Per Order ) yang diadakan oleh semauku.com.

    Bisnis online ini berbeda dengan bisnis PTC / PPC / HYIP dll. Bisnis ini 100% Gartis, tidak perlu cari referral, dan yang penting tidak inves. atau upgrade, tapi menghasilkan puluhan ribu bahkan ratusan ribu per order dari link kita, menakjubkan!! secara garis besar, kita dapat komisi 25% dari seriap order yang berasal dari link kita.

    Coba bayangkan, semauku.com adalah badan usaha berkaitan dengan web hosting dengan harga murah dan berkualitas, pasti banyak peminatnya sementara semauku.com sendiri belum begitu terkenal, inilah kesempatan kita untuk mencari peminat yang diluar sana banyak yang membutuhkannya.

    Lagipula coba cek paket hosting semauku.com dari paket yang paling murah saja kita sudah bisa dapat Rp.21.000,- / order sedangkan yang paling mahal paketnya kita bisa dapat Rp.180.000,- / order hmmm sempat tidak terbayang juga kalau yang order dari link kita banyak, ok daripada saya bertele-tele dan pasti Anda tidak sabar untuk mengetahui bagaimana cara bergabungnya. Simak langkah-langkahnya berikut :

    Klik DISINI atau http://semauku.com/p-affliates

    Dibagian paling bawah klik tombol
    [​IMG]

    Kemudian isikan data diri yang valid, kemudian klik DAFTAR

    [​IMG]

    Setelah registrasi sukses, selanjutnya klik menu AFFILASI, dari sanalah Anda dapat memantau statistik penghasilan dan lainnya, dibagian atas akan tercantum link referral Anda, sementara dibagian bawah halaman terdapat kode banner berbagai ukuran yang bisa Anda gunakan untuk berpromosi.

    [​IMG]

    Demi menetaskan telur sekarang waktunya kita berpromosi, semangat!!
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...