problem move service

Discussion in 'Domain Name' started by kroto, 6 Mar 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kroto

    kroto New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    oom yang baek, saya nubitol nih, mau nanya, anekan ada move service dari tempat lain ke tempat yang baru (sama2 stargate) proses move lancar2 aja, tapi ada 2 domain yang nyangkut. pesannya biasanya kan kalo berhasil successful kan? nah ini pesannya rada beda, tulisannya ini

    Error Message: Error during adding contact in local DB null

    nah trus saya coba cek lagi di list domain, masih ada tuh domainnya, saya coba klik eh keluar tulisan moveservice under processing, dan ini sudah berlangsung 3 hari sejak saya nulis ini.

    ada yang tau ga itu kenapa dan bagaimana cara menanggulanginya? tolong dong hamba yang tidak tau menau ini. Terima Kasih
     
  2. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Biasanya sih hanya menunggu beberapa jam saja sudah berpindah bro (1-6 jam).
    Kalau sampai 3 hari berarti ada masalah dengan domainnya. Apakah domainnya masih dalam masa aktif atau sudah expired ?
    Kesalahan yang terjadi diatas biasanya karena tidak di beri tanda cek pada option "Retain......" maka dari itu dibiasakan memberikan tanda ceknya :).
     
  3. kroto

    kroto New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sekarang malah sudah expired, baru kemaren tgl 5 expirednya, trus jadi gimana bos? ada solusi? iya saya ga ngeklik retain, hiks..jadi gmn yak?
     
  4. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    masih sempat 'move service' jika dilakukan sekarang Br0!
    ulangi saja tahapan 'move-service'
    hati2x.. isi datanya yg benar, dan status harus 'unlock' .
    proses 'move-service' ga lama koq, cuman itungan detik saja sukses.
     
  5. kroto

    kroto New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    masalahnya ga bisa di move-service lagi bro, keluar tulisan moveservice in under processing gitu bro, sedangkan di cp yang baru itu domainya ada tapi ada tulisan activated now (processing now) tapi kalo di klik error juga you not authorized deh kalo ga salah tulisannya


    btw bisa ga kirim email ke support stargatenya? atau minta bantuan dari tempat gw ngambil resellernya?
     
  6. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    pastikan juga tidak ada pending invoice ya :) kalo masih bermasalah, create ticket ke support resell.biz

    salam,
     
  7. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    coba hapus 'cokies' di PC/laptop Br0... kemudian restart, setelah itu coba lagi.
    jika tetep aja bermasalah seperti itu , kontak ke upline tentu dia bisa bantu.... proses 'move-service' cuman itungan detik koq jika benar dilakukan.
    Beda dengan proses 'transfer' domain perlu waktu.
     
  8. kroto

    kroto New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    itu resell.biz itu memang yang punyanya ya? soalnya gw juga ga tau si upline gw ngambil dari mana, yg gw tau dia pake registrar stargate katanya.
     
  9. kroto

    kroto New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    udah coba ganti pc dan laptop dan ganti ISP dari fastnet dan speedy, sama aja bos. apa si upline bisa bantu? ini upline tempat baru atau tempat yang lama Tuan?
     
  10. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    upline tempat lama atau baru, mereka pasti bisa bantu koq.
    tapi usahakan minta bantuan sama tempat lama dulu-lah.
    kalo masih bermasalah, create ticket langsung ke support resell.biz
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...