Reseller Domain darimana?

Discussion in 'Domain Name' started by A. Rhama S., 9 Feb 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. A. Rhama S.

    A. Rhama S. Beginner 2.0

    Messages:
    58
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    tanpa bermaksud melahap lahan temen-temen nih... (toh rejeki itu ada bagiannya masing-masing kan? :D), saya cuma mau tanya, kalo kita mau jadi top reseller domain itu yang bagus dimana ya? jadi, bukan reseller dari reseller gitu..

    trus prosedur mainnya kayak gimana? Misal, ada klien kita yang udah daftar lewat WHMCS nah itu nge-link ke tempat kita beli domain itu kayak gimana.

    makasih untuk wangsitnya... ;)
     
  2. hostingtangguh

    hostingtangguh Poster 1.0

    Messages:
    97
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  3. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    gw sih rekomen resellerclub. murah.
    kalo enom mahal.
     
  4. A. Rhama S.

    A. Rhama S. Beginner 2.0

    Messages:
    58
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    waduh, minimal depositnya $199 tho di resellerclub :D
     
  5. hostingtangguh

    hostingtangguh Poster 1.0

    Messages:
    97
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    iya, itupun dengan harga termahal :D
     
  6. A. Rhama S.

    A. Rhama S. Beginner 2.0

    Messages:
    58
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    maksudnya harga termahal gimana?

    ada tabel perbandingan harganya ga ya untuk harga reseller berapa, harga normal berapa..?

    coz kalo tak liat2 disana kok harganya melangit semua ya..
     
  7. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,333
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Perbandingan harga berdasar SLAB ada disini

    http://resellerclub.com/pricing/#domain_reg
     
  8. tajidyakub

    tajidyakub Apprentice 1.0

    Messages:
    379
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Murah kok pak, dibanding deposit enom :D
     
  9. A. Rhama S.

    A. Rhama S. Beginner 2.0

    Messages:
    58
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    itu beneran harga reseller segitu? saya dah liat sih... cuma ragu itu harga reseller, karena disini aja saya beli .com ga nyampe 90rb. lha ini kok harga reseller malah lebih mahal..? :confused:
     
  10. A. Rhama S.

    A. Rhama S. Beginner 2.0

    Messages:
    58
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    atau ada rekomendasi lain...?
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...