reseller hosting dari skynet ?

Discussion in 'Reseller Web Hosting' started by k3yn4, 19 Nov 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. k3yn4

    k3yn4 Poster 1.0

    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Ada yg pakai reseller hosting dari skynethosting ? yg pakai, bgmna dg support mereka ?:7:
     
  2. idNAXA

    idNAXA Poster 2.0

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Saya belum coba mas, tapi teman ada pakai dan katanya dapat Free WHMCS yak ? Kayanya sih temen ga pernah komplen tentang Resellernya dan kayanya *Kayanya... Sih supportnya bagus.
     
  3. k3yn4

    k3yn4 Poster 1.0

    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Iya dibawah 1.5jt sdh free WHMCS.
     
  4. idNAXA

    idNAXA Poster 2.0

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Untuk nyoba mungkin ambil yang bulanan dulu mas hehe..
     
  5. myqwertyhost

    myqwertyhost Apprentice 1.0

    Messages:
    229
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    saya pakai...tapi Ambil License WHMCSnya aja...Resellernya jg ok kok..cman blm dijual...
     
  6. idNAXA

    idNAXA Poster 2.0

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Oh iya saya mau tanya license WHMCS nya harus di pakai di Server Reseller dia kan ? Jadi License dia cuma bisa di pakai di server dia aja benar ga mas ?
     
  7. myqwertyhost

    myqwertyhost Apprentice 1.0

    Messages:
    229
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Nggak Tuan...bisa di pakai di Luar server dia...saya pakai di server US saya bisa kok...
     
  8. FluidaWeb

    FluidaWeb Expert 1.0

    Messages:
    648
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    28
    cerdas triknya,,bisa dpt whmcs lbh murah :)
     
  9. idNAXA

    idNAXA Poster 2.0

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Wah nice info om :)
     
  10. djakartahost

    djakartahost New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    belum pernah coba, katanya sih bagus
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...