Review - Host-Indo

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by humbletrader, 17 Sep 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. humbletrader

    humbletrader Poster 1.0

    Messages:
    56
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    8
    Karena Indonesia adalah negara yang bebas berpendapat, kritik, dan memberikan saran . Maka saya ingin meluruskan beberapa hal yang ternyata hanya lah sebuah bualan dari pemilik Host-Indo

    Sebelum saya posting ada beberapa note yang harus di baca terlebih dahulu
    Note #1 :
    Saya sedang dalam kondisi sadar, tanpa adanya tekanan emosional kepada ybs saat menulis thread klarifikasi ini.

    Note #2 :
    Semua bukti, screenshot adalah nyata tanpa hasil rekayasa sedikit pun.

    Note #3 :
    Demi meningkatkan kualitas dan pencitraan hosting di Indonesia saya ingin menjatuhkan hosting-hosting yang merusak citra tidak terkecuali yang melakukan tindak penipuan verbal maupun non verbal.

    Kpd. Reza Fahlevi maaf saya harus mengumbar semuanya sebelum ada klien yang menghabiskan uangnya sia sia untuk menggunakan layanan labil anda.

    Owner : Host-indo.com

    Saya bukan pengguna layanan tetapi sebagai calon pengguna tetapi akhirnya tdk jadi karena melihat tingkah dan sikap owner .
    Saya mengerti rasanya membuka hosting pertama kali, saya masih ingat kok. Rasanya sangat senang sampai sampai ingin melakukan hype ( hype : membesarkan sesuatu ). Namun hype yang anda berikan tidak wajar dan melampaui batas. Saya mengetahui penipuan tidak langsung dari owner host-indo saat teman saya memberikan screenshot pada instagramnya :

    [​IMG]
    [​IMG]
    1 Juta Klien? Tidak perlu bukti pun saya tidak percaya, sudah memiliki investor ? Lalu kenapa anda masih dibawah naungan reseller gal*xyhostinglive.org ?

    Screenshot diatas membuktikan bahwa owner host-indo melakukan hype secara tidak langsung. It's okay, it's social media, baik saja asalkan anda tdk membohongi klien seperti ini

    [​IMG]
    [​IMG]

    Oke lah awalnya saya maklumin,terkdang saya komentar yang positif semangat semangat, namun setiap kali saya memberi saran dan kritik ybs makin jadi, makin besar berbual. sampai sampai saya lihat sering nge tag sepuh sepuh Hosting seperti Om R*ndy, Om IDcloudh*st untuk hal yang tidak penting bagus atau tidak bagus atau tidak selalu itu itu saja. Ini yang saya maksud kelabilan dan ingin menjadi perhatian. Tadi pagi ybs Reza saya lihat sedang mengkomentari salah satu kliennya terkait deposit domain, lalu saya memberi tahu bahwa klien tetap raja karena mereka tidak begitu mengerti sudah tugas kita sebagai hoster membimbing bukan membuang dan tidak peduli ( Mau silahkan, enggak yaudah ), setidaknya kita memberi arahan.

    Setelah saya beri kritik, ybs malah tidak mau menerima. It's ok, lalu dia PM sya ( Maaf untuk komentar saya tdk bisa screenshot karena facebook ybs sudah di deaktivasi

    Point Point :
    * Website host-indo.com sudah suspended ( Langsung visit saja h*st-indo.com, katanya 1jt klien ? )

    * Saya pernah menggunakan id lain dan berpura pura ingin pergi ke kantor nya karena katanya sudah berbadan hukum dan berkantor fisik saat itu jg saya di block ( Screenshot menyusul )

    * Facebook ybs sudah di deaktivasi

    * Ybs sering kali mengeluhkan klien ybs dan mempostnya di facebook dimana menurut saya tidak etis kita sebagai penyedia layanan mencaci maki klien dari belakang lewat sosial media bukan hanya menghancurkan reputasi kita sendiri namun juga merusak citra hostingan indonesia

    * Ybs menggunakan layanan reseller dengan harga yang terlalu murah dan tidak masuk akal dan bisa saja ??? bisa ditebak sendiri kok tidak perlu dijawab

    * Bukti jika facebook owner di deaktivasi : _https://www.facebook.com/profile.php?id=100010233670809

    * Ybs terkadang menggunakan bahasa yang tdk dimengerti atau susunan bahasa acak


    Jadi langsung saja ada beberapa poin yang ingin saya luruskan beberapa kesimpulan kita sebagai penyedia layanan :

    1. Tidak etis jika kita mengeluhkan intelektual klien ( Aduh, ini klien gak ngerti ) apalagi sampai kita post di media sosial, kita sbagai penyedia layanan harus memberi arah bukan mengeluhkan

    2. Jangan berbual, dan bersikaplah transparan

    3. Belajar kamus berbahasa yang benar jika ingin terlihat professional dan dewasa

    4, Jangan melebih lebihkan sesuatu yang tidak ada

    5. Gunakan hosting legal

    6. Jangan menjadi pengecut, harus bertanggung jawab dengan apa yang telah di perbuat

    Note : Ini bukan lah penipuan uang, hanya penipuan komunikasi, tapi sama saja termasuk hal yang tidak etis
    Untuk yang bersangkutan saya tunggu klarifikasi anda.​

     
  2. humbletrader

    humbletrader Poster 1.0

    Messages:
    56
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    8
    Saya bukan bermaksud menjatuhkan sampai titik 0 , saya ingin semua hosting Indonesia sadar , diluar sna banyak hosting hosting yang tidak jelas yang kerap kali membuat hosting di Indonesia susah di percaya termasuk hosting besar. Saya sendiri sudah trauma menggunakan hosting lokal, mohon thread ini jangan di lock atau di ban saya ingin menunggu klarifikasi yang bersangkutan.
     
    iidbae likes this.
  3. GPLHosting

    GPLHosting Expert 2.0

    Messages:
    977
    Likes Received:
    466
    Trophy Points:
    63
    +1 buat om @humbletrader .. calon client yang super hati-hati. :113:
     
  4. humbletrader

    humbletrader Poster 1.0

    Messages:
    56
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    8
    Makasih, saya jg baru disini. Kemarin mmg ada rencana utk beli reseller ya kecil kecilan aja per orangan
     
  5. padihost.com

    padihost.com Apprentice 2.0

    Messages:
    476
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    28
    +1 buat om @humbletrader .. pelajaran untuk rekan yang lainnya supaya lebih berhati-hati :113:
     
  6. humbletrader

    humbletrader Poster 1.0

    Messages:
    56
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    8
    Terimakasih supportnya pak
     
  7. DEWABIZ.COM

    DEWABIZ.COM Beginner 2.0

    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    nyimaakk Tuan :D semoga bisa jadi pengalaman dalam bisnis hosting :)
     
  8. padihost.com

    padihost.com Apprentice 2.0

    Messages:
    476
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    28
    tapi baiknya klarifikasi lagi dengan yang bersangkutan jika sudah terjadi aksi reaksi jangan sampai ada kesan yang menimbulkan ketidakbaikan salahsatunya, karena setiap permasalahan ada jalan keluarnya dan bisa diselesai dengan kekeluargaan ... semoga :) :113:
     
  9. humbletrader

    humbletrader Poster 1.0

    Messages:
    56
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    8
    Saya sudah cba PM lewat facebook, namun yang bersangkutan malah tidak peduli dan akun facebook saya di block
     
  10. humbletrader

    humbletrader Poster 1.0

    Messages:
    56
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    8
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...