Resolved [Review] Keluhan Layanan Webhostmurah.com Memang Jelek


Status
Not open for further replies.

Jos19

Beginner 1.0
Halo, semua...

Sekedar informasi tentang kurang profesionalnya layanan pelanggan (support) webhostmurah.com, ceritanya begini:

- saya hosting sejak 17-Nop-2015 s/d 17-Nop-2016
- karena telat bayar, mk hosting di suspend.
- Ok, ga apa-apa. Krn memang kesalahan dari saya yg telat bayar karena memang kelupaan.
- Yg jadi masalah adalah dukungan support yg lelet, sudah lebih dari 24 jam kirim tiket tapi belum dibalas2 juga. Sudah SMS dari no. yg ada di webnya juga tak ada respon.
- Mksd sy, hanya ingin minta backup database + Mysql dr blog yg ada di webhostmurah.com utk dikirim lewat email krn tak bermaksud memperpanjang hosting lagi di webhostmurah.com.
- Apa permintaan seperti ini berlebihan?

Mohon masukannya. Terima kasih.
 

Attachments

  • webhostmurah.jpg
    webhostmurah.jpg
    176.7 KB · Views: 23

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
kalo saya cek tanggalnya kemungkinan sudah suspended ....

nah ini tidak bisa di samaratakan kebijakannya.... kemungkinan : account anda sudah suspended, dan baru minta backup ..

Kebijakan tertentu , boleh tapi clear kan invoicenya dulu ( terbayar )
Kebijakan lain -->ada yg tidak mempermasalahkan...

Namun pengalaman saya dulu ketika memiliki paket hosting waktu order di luar negeri , posisi suspend kita tidak bisa request backup. Kecuali invoicenya status terbayar.

jadi kalo provider tidak memberikan backup juga tidak salah , kalo kebijakannya seperti itu, terlepas dari lupa atau tidak lupa, krn menyangkut data billing ya .
 

Jos19

Beginner 1.0
kalo saya cek tanggalnya kemungkinan sudah suspended ....

nah ini tidak bisa di samaratakan kebijakannya.... kemungkinan : account anda sudah suspended, dan baru minta backup ..

Kebijakan tertentu , boleh tapi clear kan invoicenya dulu ( terbayar )
Kebijakan lain -->ada yg tidak mempermasalahkan...

Namun pengalaman saya dulu ketika memiliki paket hosting waktu order di luar negeri , posisi suspend kita tidak bisa request backup. Kecuali invoicenya status terbayar.

jadi kalo provider tidak memberikan backup juga tidak salah , kalo kebijakannya seperti itu, terlepas dari lupa atau tidak lupa, krn menyangkut data billing ya .

Memang betul sudah suspended.
Tp saya jg sdh kirim tiket + hubungi lewat SMS, tapi tak ada respon. Ini yg membuat jadi tak nyaman.
Kalo memang harus bayar utk perpanjangan, tak masalah.
Kasus ini, tak ada respon lebih dari 24 jam.
Trm ksh.
 

Jos19

Beginner 1.0
saya cek LIVECHAT nya nyala ... apakah sudah di coba bicarakan di chat ?

Sdh, mas.
BTW, barusan sy dpt email kalo suspend sudah di-unlock, jadi bisa download databse + mysql.
Solved.

Terima kasih atas perhatian semuanya.
 

PadjajaranHost

Hosting Guru
Backup backup backup, jangan sampai tidak. kalau anda lupa backup. pasti yang bakalan di salahin adalah Hosternya
 
Status
Not open for further replies.

Top