salam kenal dari bandung

Discussion in 'Perkenalkan Diri Anda' started by protogenoi, 8 Jun 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. protogenoi

    protogenoi New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    halo salam kenal semua, dika dari bandung
    lagi cari info soal hosting ;)

    cheers!
     
  2. protogenoi

    protogenoi New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kemaren cari hosting bingung gak dapet pilihan, sekarang udah masuk sini bingung banyak pilihan hawhawhhaw thx dwh!
     
  3. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    salam kenal juga .. met gabung di DWH ..

    hehehe .. bingung ya ? mungkin bisa di survey satu-satu supaya tidak salah pilih :)

    salam,
     
  4. indra

    indra Apprentice 2.0

    Messages:
    567
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    selamat datang dan salam kenal dika..
    hehe :D
     
  5. ngalam

    ngalam Apprentice 1.0

    Messages:
    285
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Salam kenal, selamat bergabung...
     
  6. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    selamat datang bro..... salam kenal
     
  7. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Salam kenal dr Bali pak Dika. Informasi hosting ada tuh di direktori nya.
     
  8. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,258
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    salam kenal juga....... selamat datang , :)
     
  9. protogenoi

    protogenoi New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    terima kasih semua, saya lagi liat2 direktori hosting tapi kayaknya tidak semua perusahaan hosting submit ke directory ya? sebagian saya dapet dari signature hasil jalan-jalan :D
     
  10. hackersmooth88

    hackersmooth88 Beginner 1.0

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    salam kenal juga dari Bandung
     
    Last edited by a moderator: 10 Jun 2011
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...