Salam kenal member lama

Discussion in 'Perkenalkan Diri Anda' started by surchan, 29 Mar 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. surchan

    surchan Poster 1.0

    Messages:
    78
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Om2 momod ama nyang laennya sorry banget ya, dah pada nyelonong kemana2 tapi belum knalan :67: mngkin krna trlalu smangat (abis isi trhead-nya pada mutu smua)
    jangan marahin saya ya. pleeeaassseee :67:
    Hukuman apa aja saya terima deh, asal ga nulis "saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi" ampe 3 halaman aja :71:

    Kenalin :
    Nama lengkap : Suriyadi. karena di situs2 internet nge-wajibin pake nama belakang di ganti jadi Suriyadi K (alias bin K)
    Alamat sekarang : Jl. Jendral Sudirman, kelurahan Bandarratu, Mukomuko - Bengkulu, Indonesia
    Minat : Internet, Komputer
    Cita2 : Kalau bisa sih pengen sukses :D:4:

    Salam kenal dan salam hormat untuk semua yang ada dan dah pada gabung di DWH.
     
  2. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    Selamat bergabung - Salam kenal
    Semoga sukses.
     
  3. suryany

    suryany Beginner 2.0

    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    haha, salam kenal =D ...
    kalau anda versi co : Suryadi
    saya versi ce nya : Suryany
    lol ;p
     
  4. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Welcome to the Jungle Mr. Soerijadi :D
     
  5. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    salam kenalll =)
     
  6. indra

    indra Apprentice 2.0

    Messages:
    567
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Salam kenal dan selamat bergabung di DWH bro suriyadi..
    :D
     
  7. surchan

    surchan Poster 1.0

    Messages:
    78
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Senang berkenalan ama Tuan2 smuanya :41:
    Moga di komunitas ini kita semuanya bisa saling berbagi dan saling membantu.

    Tempat laen juga banyak tuh Tuan. Ada yang Surjono, Surjini, Surtiyem, dan malah di tempat saya ada yang Surya 16 Pro ...
    he..he.. :71:
     
  8. suryany

    suryany Beginner 2.0

    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    hahahaha ... pas SMA panggilan saya jg surchan wkwk
     
  9. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    jadi malu... saya malah belum memperknalkan diri...

    salm kenal juga. udah post sana sini. kayak mas :-D
     
  10. surchan

    surchan Poster 1.0

    Messages:
    78
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Ya gitu lah, pas pertama gue buka halaman perhalaman, thread per thread, jadi lupa kalo gue masih baru. Maklum gue termasuk pemburu ilmu baru. apalagi tntang komputer, jaringan, dan internet :4:
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...