SANGAT KECEWA dengan mustikaweb.com


Status
Not open for further replies.

micokelana

Beginner 1.0
Alhamdulillah,

ternyata dengan melakukan posting di forum ini mustikaweb.com cepat merespon. Barusan dapet email konfirmasi bahwa domain saranainti.com sudah aktif kembali hingga 1 Maret 2014.

Jujur kecewa berat saya, tapi apa boleh buatlah. Tanggung jawab ke pelanggan sepertinya harus berani ditotalkan kembali oleh mustikaweb.com

Terima kasih DWH dan mas jaapns yang sudah membantu.

untuk domain yg dalam proses transfer saya sedang menunggu penyedia lain untuk memindahkannya. Semoga lancar.
 

andhi

Hosting Guru
whois lookup at whois.PublicDomainRegistry.com...
Registration Service Provided By: MUSTIKAWEB.COM

Domain Name: SARANAINTI.COM

Registration Date: 02-Mar-2006
Expiration Date: 02-Mar-2014


Udh nambah tuh masa aktipnya


Saran mending pindahan saja mas :)
 

micokelana

Beginner 1.0
Terima kasih mas andi,

benar, setelah posting di DWH langsung di respon, tapi kemarin2 6 hari kemana aja. :(


whois lookup at whois.PublicDomainRegistry.com...
Registration Service Provided By: MUSTIKAWEB.COM

Domain Name: SARANAINTI.COM

Registration Date: 02-Mar-2006
Expiration Date: 02-Mar-2014


Udh nambah tuh masa aktipnya


Saran mending pindahan saja mas :)
 

and1

Beginner 1.0
Izin klarifikasi surat pembaca ya min/mod :)
-----------------------
Menanggapi posting sdr Micokelana Pada 7-Mar-2013 di surat pembaca / keluhan pelanggan DWH
kami sampaikan bahwa MustikaWEB.COM telah menghubungi ybs dan menjelaskan permasalahan, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan memberikan kompensasi selayaknya sebagai bentuk komitmen palayanan kami kepada pelanggan.

Semoga menjadi pembelajaran kita bersama sebagai webhoster dan manajemen internal MustikaWEB.COM khususnya.

--// Email Copy ---------------------
Assalamualaikum dan selamat pagi Kang Mico

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih karna telah mempercayakan Layanan Registrasi Domain & Webhosting di MustikaWEB.COM. Beberapa hal yang perlu kami sampaikan terkait dropnya performa pelayanan MustikaWEB akhir-akhir ini:

  • Mis-majemen, tidak bisa dipungkiri memang perlu kerja keras untuk membangun kerjasama tim dalam berbisnis. Kami tau. menjadi salah satu hoster yang berani bersaing dengan harga yang murah meriah tetap harus selalu komit menjaga layanannya dan ini tidak mudah. Yap, kami di tingkat manajemen yang sudah jatuh bangun bersama sejak 2009 bisa mengerti tekanan dari pelanggan / pihak ke-3 kalau mengambil sudut pandang sebagai webmaster konsumen MustikaWEB.COM. Kami juga pernah mengalami itu 5-6 tahun silam, bahkan sampai mengambil kesimpulan bahwa tidak ada hoster di indonesia yang 'sempurna' dan itu akhirnya menjadi motivasi untuk colocation server sendiri. Kami sedang mencoba menjadi lebih baik dan akan terus menjaga komitmen thd pelanggan, Insya Allah ...
  • Musibah, HP Hilang beserta nomor GSM +62.85-7777-111-8 lengkap sama tas, modem dan seisinya X_X, Blackberry yang menjadi pegangan akhir nyaris mati total karna tercebur ke bak mandi (anak sy masih umur 2 tahun), Tapi Alhamdulillah BB sudah sehat. dan diperparah dengan fraudnya kartu kredit (transaksi deposit $ domain terhambat) dan perlu waktu 10 hari untuk penggantian kartu baru + harus di aktifasi ulang. Ini yang jadi salah satu sebab terhambatnya layanan. Solusinya, kami rombak sistem komunikasi di MustikaWEB.COM, komukasi yang simpang siur kami usahakan terpusat dengan memaksimalkan engine WHMCS, nomor untuk komunikasi utama sekarang adalah: 021-49-5000-6. Untuk GSM sementara masih kami cari yang angkanya mudah di ingat client.


Atas dua poin di atas, perlu kami informasikan bahwa:

  1. Tengah bulan maret 2013 kami berusaha keras berbenah dan membenahi. Salah satunya dengan regenerasi dan mentoring beberapa calon staf yang nantinya menjadi pelayanan rekan-rekan konsumen di baris terdepan MustikaWEB, revitalisasi portal, membangun aplikasi bantu, menambah sumber daya, dan banyak lagi.
  2. Blackberry Messenger tidak lagi digunakan sebagai media komunikasi, Nomor Tel dan SMS terpusat 021-49-5000-6 dan otomatis nomor2 telp sebelumnya kami nyatakan tidak valid lagi. Ini semua salah satu usaha kami untuk mengembalikan fokus pelayanan kami thd konsumen.
  3. Atas keputusan bersama ditingkat manajemen, kami sepakat untuk memberikan kompensasi berupa GRATIS register/renewal/transfer 1 domain (senilai 85.000k) selama 1 tahun. Secara teknis bisa diajukan sesaat setelah Kang Mico menerima email ini atau atau pada saat domainnya akan diperpanjang. Kompensasi ini tidak dapat diuangkan atau digunakan untuk membayar layanan selain domain.
  4. Sebagai bonusnya kami juga berikan diskon 25% untuk 1x new order produk shared webhosting (one time).


Sekali lagi terima kasih atas kepercayaannya kepada kami.



Wassalamualaikum wr wb ...

Salam Sukses!

Manajemen MustikaWEB.COM 2013
---// ---
 

dikijawil

Apprentice 1.0
Izin klarifikasi surat pembaca ya min/mod :)
-----------------------
Menanggapi posting sdr Micokelana Pada 7-Mar-2013 di surat pembaca / keluhan pelanggan DWH
kami sampaikan bahwa MustikaWEB.COM telah menghubungi ybs dan menjelaskan permasalahan, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan memberikan kompensasi selayaknya sebagai bentuk komitmen palayanan kami kepada pelanggan.

Semoga menjadi pembelajaran kita bersama sebagai webhoster dan manajemen internal MustikaWEB.COM khususnya.

--// Email Copy ---------------------

---// ---

like..., like, like thissssss........

tetap berjuang, hormat menghormati, dan komunikasi dan semangat selalu
kita akui kesalahan dan kelalain diri bukanlah cara untuk menurunkan harga diri,


salam dan sukses buat semuanya spesial buat MustikaWeb.com


salam
ABBH
 

idroot

Apprentice 2.0
Alhamdulillah,
Terima kasih DWH dan mas jaapns yang sudah membantu.
untuk domain yg dalam proses transfer saya sedang menunggu penyedia lain untuk memindahkannya. Semoga lancar.

Kami kira thread ini sudah layak untuk di close karena TS sudah konfirmasi bahwa permasalahan sudah bisa diselesaikan dengan baik, supaya permasalahan ini tidak melebar kemana-mana
 
Status
Not open for further replies.

Top