[saran] lebih mantep lagi kayaknya kalo DWH punya akun twitter

Discussion in 'Pengumuman & Feedback (Tentang DWH)' started by ramadoni, 24 Feb 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    ini cuma saran karna barusan ngeliat akun twitter-nya WHT, dan nanti kalo DWH punya akun twitter juga akhirnya kayaknya keren deh, jadi nanti setiap ada tret baru bakal muncul di akun twitternya,

    gimana pendapat teman2 sekalian?? :confused:

    terima kasih... :)
     
  2. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,259
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    feeling saya kok jangan ya....... obrolannya bisa ke twitter atau facebook semua, tidak terorganisir begini. Mungkin WHT karena go international, kalo DWH masih Lokal...... nah kalo lgs punya account twitter/facebook forum ini jdi sepi :) ga tau juga sih pak admin nya gimana....itu menurut saya sih
     
  3. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Saya rasa lebih baik untuk saat ini kita semua berinteraksi di Lokal saja, sebab ini sesuai dengan Visi dan Misi DWH.
     
  4. maseko

    maseko Apprentice 1.0

    Messages:
    299
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    sependapat dengan ini, takutnya dengan adanya jalur lain, jalur forum ini menjadi sepi. Misal neh, skrang bikin tweeter karena lagi populer terus pada berbondong-bondong ke tweeter, nah suatu saat ada media baru lagi terus ngikut media baru lagi, pada pindah lagi kesitu :) alhasil malah ga dapat apa2 jadinya:) Mending DWH diramein aja terus, pasti makin lama makin bagus kok bisa menjadi knowledge base sekaligus forum interaksi yang bagus dan bermanfaat tidak hanya dikalangan hoster maupun pengguna hosting. Ini c hanya sekedar pendapat saya, tapi kalau emang pada setuju mau bikin tweeter "nggeh monggo mawon" :)
     
  5. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    sepakat dengan yang lain, fokus disini aja dulu :)
     
  6. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    waw... makasih yah responnya buat temen2 semua...

    hehehe, sebetulnya sih di bayangan saya itu twitter cuma jadi media teaser doank, jadi isi tweetnya cuma link2 yang mengarah ke tret yang ada di sini... jadi si akun twitter DWH sendiri berjalan otomatis, yah walaupun nanti dikontrol sesekali sih jadi kalo ada follower yang butuh informasi, dan ternyata informasi yg dibutuhkan tersebut ada di sini kita bisa kasih linknya langsung dan kita ajak berinteraksi di sini, bukan di twitter-nya aja...

    jadi akun twitter tersebut malah bertujuan untuk mengajak orang2 yang lebih banyak lagi untuk berkunjung dan berinteraksi di sini... hehehehe....

    tergantung yang megang akunnya nanti sih (kalopun memang akan ada) mau dibawa kemana arah konten twitter-nya...

    tapi kalo banyak temen2 yang merasa ide ini lebih banyak mudorot-nya ketimbang manfaat ya gak apa2, namanya juga saran.. bisa diterima, bisa juga enggak.... :o
     
  7. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    setu7 Boss.... "the concentration of local targets"
    and the world is a virtual global delivery of the second
     
  8. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    eh iya, saya bisa baca Visi dan Misi DWH ini di mana ya?? udah saya cari2 kok gak ketemu ya?? mau baca nih, biar saya juga tau isi visi dan misi mulianya DWH...

    terimakasih... =)
     
  9. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Silahkan tanya Admin DWH untuk masalah Visi dan Misinya :).
     
  10. dewa

    dewa Poster 2.0

    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Menurut pantauan saya untuk fans dwh di facebook.com ada dibagian kanan atas DWH..
    Kalau untuk di twitter... nama diskusiwebhosting kepanjangan karakter karena hanya sampai diskusiwebhosti ... kalau pakai nama lain khan kurang mantab..
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...