saya ikut reseller hosting di aanzhost.com di tipu

Discussion in 'Reseller Web Hosting' started by bisnis, 3 Jun 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bisnis

    bisnis Poster 1.0

    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    saya ikut reseller hosting di aanzhost.com di tipu ,udah tranfer duit 1150000
    acoun cuma aktif 2 hari ,habis itu ampek sekarang gak aktif lg ,
     
  2. Mahavikri

    Mahavikri Apprentice 1.0

    Messages:
    344
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    saya turut beduka Tuan, kyknya pernah denger aanzhost.com :D

    yang sabar ya...
     
  3. bisnis

    bisnis Poster 1.0

    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    pusing bos ,saya kerjasama ama orang ,malah kayak gini ... apa gak ada yg kenal y..
     
  4. Mahavikri

    Mahavikri Apprentice 1.0

    Messages:
    344
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    hasil whois:
    Registration Service Provided By: WINWINWEBHOST
    Contact: +062.85640577004

    Domain Name: AANZHOST.COM

    Registrant:
    wht
    aanz willy ()
    purwokerto
    purwokerto
    jateng,531
    ID
    Tel. +62.085726007787

    Creation Date: 06-Dec-2010
    Expiration Date: 06-Dec-2011

    coba tanya ke: http://winwinwebhost.net/

    IP web aanzhost.com = 173.252.192.181

    saya cek byk dipakai beberapa reseller juga :D
     
  5. sinji

    sinji Apprentice 1.0

    Messages:
    334
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    win winhost pernah lihat dimana ya..di sini atau di kaskus itu..q lupa
     
  6. Thehostingmurah

    Thehostingmurah Poster 2.0

    Messages:
    140
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    ikut prihatin Tuan, kalo bisa disertakan juga Invoice pembelian, nama domain dan kronolgis kejadian.
    biar jelas dan status siboz bener.

    baru cek, aanzhost reseller dari indohosting. cek disini
     
  7. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Coba kontak dulu by YM, Tlp, Email... website mereka online tuh...
     
  8. indra

    indra Apprentice 2.0

    Messages:
    567
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Saya turut berduka om.
    Coba di contact dulu om..
    Moga" masalahnya selesai.. Soalnya dah bnyak ngeluarin biaya tuh..
     
  9. bonbon

    bonbon Poster 2.0

    Messages:
    200
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    emangnya aanzhost.com jual reseller hosting ? klik reseller ga jalan
     
  10. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Jadi pelajaran bersama. Semoga pada insap. Klo kulihat dari masa register domain nya, aanzhost.com baru saja berdiri. Desember 2010 kemarin. Harga nya pun murih banged. Kok bisa ya?. Nggak habis pikir.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...