Seberepa banyak client yang berasal dari adwords??

Discussion in 'Bisnis Web Hosting' started by sinji, 7 Aug 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sinji

    sinji Apprentice 1.0

    Messages:
    334
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    q tadi coba search dgn kata kunci hosting murah ternyata banyak banget member sini yang pasang iklan adwords
    memangnya adwords bisa mencari client yg cukup ampuh ya?kok banyak bgt yg ngiklan disana>?
    apa adwords cukup efectif?/:39::39:
     
  2. xphones

    xphones Expert 1.0

    Messages:
    747
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Kan niat orang pasang iklan beda2 mas.... lihat saja iklan2 di tipi... pemasang iklan rela bayar milyaran rupiah cuma untuk bisa menampilkan produk mereka beberapa detik di layar tipi.

    Lantas apa dengan begitu produk mereka seketika itu langsung laris manis...?? kalau iya ..ya dianggap saja itu keberuntungan dari strategi yang jitu.

    Tapi sebenarnya para pemasang iklan yang dikedepankan adalah bagaimana agar "label" mereka itu dikenal oleh oleh public. itu sudah cukup. masalah nanti bisa menarik client atau tidak itu waktu yang berbicara :)
     
  3. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,258
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    Yg simple gini aja sorry kalo sebut merk ya :

    Minuman 7up itu masih ada, bahkan merk FN itu ada, tapi kenapa justru yg terkenal si Coca Cola dan Sprite ?


    alasanya cuma 1 :

    Iklan itu membentuk alam bawah sadar kita, nah semakin sering nama bisnis anda di lihat tiap hari di jalan, TV dan Internet, secara tidak lgs akan membentuk pikiran kita untuk mencari itu .

    Coba aja kalo anda tidak pernah iklan..... meskipun anda jualan hosting 5 tahun, pasti banyak yg nanya gn :

    Provider hosting baru ya .......... ? ----> krn ga pernah iklan banyak yg tidak tahu :)


    ----> selama tujuan iklan hanya untuk mencari keuntungan sesaat di jamin pasti KECEWA.

    tapi kalo untuk tujuan membentuk brand image ke public untuk jangka panjang pasti MANTAP
     
  4. Adhie

    Adhie Expert 1.0

    Messages:
    733
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    yups,
    smakin banyak orang melihat sesuatu, maka akan semakin berkeinginan untuk mencoba
     
  5. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    qiqiqiqiiq ini saya setuju, sebab brand sangat penting. istilahnya soal beli ato tidak, (tapi harapanya sih beli :D). itu urusan lain penting pasar tahu kita ada dan menyediakan kebutuhan meraka.
     
  6. sinji

    sinji Apprentice 1.0

    Messages:
    334
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    ow..ternyata cuma strategi ya.. :)
     
  7. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,258
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83

    yup..... taburlah brand image dari skrg.... next akan menuai hasilnya :)
     
  8. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    ditambahkan juga
    buat budget juga perlu.. ntar pengeluaran > pendapatan dan apes nya bisa gulung tikar
     
  9. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Semua bisa jadi serba unpredictable... tapi kalo secara hitung2an ya mungkin perlu dikaji dan perlu praktek langsung kali ya?? heheh
     
  10. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Yup betul... btw, brand image juga gak mesti pasang iklan koq :D , asalkan pelayan memuaskan kepada pelanggan, hal tersebut merupakan hal terpenting untuk brand image... percuma saja klo pasang iklan besar-besaran tapi pelayanannya mengecewakan... yang ada malahan hujatan yang akan didapat :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...