Sehari Abis berapa Batang Rokok ?

Discussion in 'The Cafe' started by pemula_web, 10 Jan 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pemula_web

    pemula_web Apprentice 1.0

    Messages:
    288
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    hello all,
    mudah2an ga salah tempat nih., ini posting khusus buat perokok saja :D, sekedar thread refreshing....

    cuma mau tau aja kira2 temen semua disini kan pada berkutat sm komputer dan internet sehari2, pastinya kalo malam iseng pgn ngerokok + ngopi ?, kira2 bisa abis brp batang rokok dalam sehari ?

    kalo saya sehari bisa 5 batang ++ :confused: :frusty:

    ps : ++ tergantung kalo ada kerjaan lemburan :D

    pengen berhenti susah, apalagi krisis kantong udah mulai kelihatan nih dampak dr ngerokok :18:
     
  2. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,261
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    waduh saya ga habis rokok sebatang pun he he he :)

    Dulu pernah merokok bro..... semua kalo NIAT 1000% pasti bisa dan emutlah permen sebagai gantinya...... akhirnya ga merokok sampai detik ini
     
  3. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Sama dengan bro jaapns, dulu malah saya perokok berat.
    Dan sudah tidak sentuh rokok lagi semenjak 10 tahun terakhir
    :D
     
  4. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    Hummm, diri pribadi sih pernah ngerokok itu pertama dan terakhir. abis apa yah enaknya ngeroko? coba sekali gak ada enak2nya.

    tapi ngeliat orang yg sedang merokok seperti sedang di alam surga ya :D
     
  5. pemula_web

    pemula_web Apprentice 1.0

    Messages:
    288
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    @atas
    wahhh saya jadi malu nih perokok sendiri ? :( mana yg lain perokok

    salut sama sesepuh atas saya nih yg tobat ngerokok top deh, mhon bimbingan Tuan utk berhenti

    mana yg lain mungkin ada pengen sumbang sharing...
     
  6. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Ngerokok memang bikin kecanduan, sulit berhenti, kalau sudah menikmati satu batang rokok, pasti pingin ngerokok lebih banyak lagi, nah sekarang kecanduannya coba dikurangi dulu, misalnya dengan mengurangi jumlah batang rokok yang diisap per harinya, yang biasanya 5, coba dikurangi jadi 1 batang per hari, tapi supaya cepet lupa sama rokok, harus ada hal yang lebih menarik yang bisa melupakan rokok, misalnya "klo lembur bareng pasangan :D , apalagi klo pasangannya cerewet dan gak suka rokok"
     
  7. nilamhost

    nilamhost Poster 2.0

    Messages:
    126
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    hmmm...klo saya sih sehari bisa abis 6 batang
    tapi klo lg d luar rmh kadang2 bs abis smp 8 batang
    klo d dlm rmh sih sy gk berani nge-rokok krn kasian sm org rmh yg gk nge-rokok krn d keluarga cm saya sendiri yg nge-rokok :D
     
  8. fasthostonline

    fasthostonline Apprentice 2.0

    Messages:
    484
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    kalo lagi nongkrong habis 5
     
  9. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    terakhir ngerokok sehari 2 cepet (2 bungkus) marlboro light....
    alhasil esoknya saya waktu bangun pagi tidak bisa bernafas (kaya orang tercekik)..
    saat itu juga saya berjanji kepada tuhan saya Allah SWT, dalam detik itu juga saya berhenti merokok..
    Alhamdulillah nafas saya normal lagi, dan bebas dari rokok sampai saat ini..
    saya perokok berat pada saat itu.. saya masih muda.. masih ada hal lain daripada merokok..
     
  10. i2dotnet

    i2dotnet Poster 2.0

    Messages:
    200
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Jadi inget masa sma, dulu ngrokok karena ikutan temen. Tapi syukur engga sampe kecanduan :)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...