Sekali-sekali boleh dong gantian pebisnis hosting yang mengeluh...


Status
Not open for further replies.

mnordins

Apprentice 1.0
mas mas, boleh saya bantu jedotin gak kepalanya :71:
saya hajabnya pas waktu masih pegang master reseller dari salah satu hoster disini
down nya sampe 3minggu hampir dituntut dibawa kepengadilan, lah saya jelasin ampe bbir kering juga di telpon ujung2nya tetep aja pengadilan :40: dibilangnya
om.. bingung nih... hajabnya itu apa hyakz? :)
 

mnordins

Apprentice 1.0
Kalau saya, berhubung masih level reseller. Klien ngomel, ngomel balik ke upline. hehehe...
Semoga saya diampuni....

Salam cinta :*
hihi kalo ini mah... beda aliran... ahay... :p tapi itulah keuntungan masa-masa reseller... emosi bisa "dilimpahkan" ke upline, tapi kalo udah berhadapan langsung sama klien... beda ceritanya kan?... tapi kalo mau jujur2an... dulu jaman masih jadi reseller... aku bilang ke klien kalo layananku waktu itu adalah resell dari pihak lain. Untungnya... pas ada masalah... klien (walopun bukan temen), bisa memahami.
 

mnordins

Apprentice 1.0
saya yang paling malas dgn klien yg kalau ada masalah berkoar-koar di forum, tanpa konfirmasi dan menghubungi kita terlebih dahulu,...

NOTED!! :) perilaku klien memang perlu di edukasi, ketika kita sedang melakukan mitigasi terhadap permasalahan, klien maunya cepet... dan itu dengan ukuran standard waktu mereka, sehingga jika mereka merasa "terlalu lama" maka langsung deh menyebar ke mana-mana... mungkin ada yang bisa berbagi cara mengedukasi untuk tipe-tipe klien seperti itu?
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
om.. bingung nih... hajabnya itu apa hyakz? :)

waduh bahasa harian disini kebawa:21:

hahahahha mungkin yg dimaksud Mas junior riau hajabnya=kapoknya=sejenis kena tindas dgn kata2=kata kasarnya hazab=terpojok oleh keluah2n/komplaenan=dll
bahasa gaulnya PKU yach Mas ? hehehehe :4:
 

hostingceria

Active Member
paling bingung kalo kasusnya hosting/domain kena pengecekan masuk dalam kategori kriminal oleh polri cybercrime kemudian webnya disuruh dibiarkan saja karena dalam pemeriksaan, sementara komplen dari luar negri berdatangan ngancem mau laporin interpol :frusty:
 

junior riau

Hosting Guru
Verified Provider
hahahahha mungkin yg dimaksud Mas junior riau hajabnya=kapoknya=sejenis kena tindas dgn kata2=kata kasarnya hazab=terpojok oleh keluah2n/komplaenan=dll
bahasa gaulnya PKU yach Mas ? hehehehe :4:
wahaha iya mas :24::24:
paling bingung kalo kasusnya hosting/domain kena pengecekan masuk dalam kategori kriminal oleh polri cybercrime kemudian webnya disuruh dibiarkan saja karena dalam pemeriksaan, sementara komplen dari luar negri berdatangan ngancem mau laporin interpol :frusty:
mau dibantuin antukin kepalanya mas :71::71::5::5:

saya kemaren habis sidak situs client :24::24: ada yang esek2 :109::109::40::40:
kepaksa di suruh move tempat lain dan domainny2 sekaligus yang nyediain offshore =))
 

michael

Apprentice 1.0
ga diampuni =))

Hahahaa :D

hihi kalo ini mah... beda aliran... ahay... :p tapi itulah keuntungan masa-masa reseller... emosi bisa "dilimpahkan" ke upline, tapi kalo udah berhadapan langsung sama klien... beda ceritanya kan?... tapi kalo mau jujur2an... dulu jaman masih jadi reseller... aku bilang ke klien kalo layananku waktu itu adalah resell dari pihak lain. Untungnya... pas ada masalah... klien (walopun bukan temen), bisa memahami.

Kalau ke klien ya menyampaikannya lebih halus dan nahan emosi juga sih kadang-kadang, tapi minimal bisa dilampiaskan :D Jadi, intinya berbagi gitulah :)
 

mnordins

Apprentice 1.0
Hm... seru.... banyak pengalamannya, kalo gangguan bukan berasal dari server (akibat kesalahan klien sendiri), tapi klien udah terlanjur ngamuk... gimana menurut temans semua?
 
Status
Not open for further replies.

Top