Halo juragan-juragan hosting, pernah gak ketemu klien yang ngeselin dan gak sopan banget kalau buat tiket support. Kita udah jawab sebaik dan se helpful mungkin tapi dia jawabnya dan nanyanya tuh gak sopan. semalem ada klien lama yang emang daridulu kalo nulis tiket itu gak sopan, eh balik lagi hosting di kami, dan masih belum berubah juga tuh kelakuannya.
Jadi masalahnya dia terima email yang isinya berbeda sama yang tim saya kirim karena dia pakai microsoft gak bisa terima mail encoding 8 bit maunya base64, selain itu muncul tanda = secara random. Saya copas aja sedikit tulisannya
Tolong kirim ulang, data-data dibawah ini banyak yang ngaco spellingnya!!
Bingung bacanya!
Baca sendiri dibawah ini:
Yang mana yang ngaco banyak!! baca sendiri.
email dibawah ini SUPER NGACO! Anda bisa baca tidak? contoh: "adala= h "
silahkan diperbaiki, jika sudah kirim info account yg benar, jangan ngaco lagi.
saya mau service dihitung per tanggal saya mulai dapat info account yg benar.
Jadi tim saya minta bagian mana yang ngaco karena di cek di log email tidak ada yang ngaco. lah balesnya begituan semua seperti orangnya tidak mau dibantu. Bahkan coba cek tiket lamanya dia, dulu dia pernah nanya cara setting PHP.ini XAMPP di komputer dia, sudah dijawab oleh staff lain, eh malah marah2 trus bilang "Halo, saya tidak mau mengerti"
Sampai saat ini masih ini klien kirim tiket terus, untungnya tim masih jawab baik2 terus, kalau bukan klien rasanya pengen saya celup ini orang di tong isi cincau
Jadi gimana tanggapan tuan-tuan disini?? coba share juga pengalaman dan cara ngadepinnya,
Jadi masalahnya dia terima email yang isinya berbeda sama yang tim saya kirim karena dia pakai microsoft gak bisa terima mail encoding 8 bit maunya base64, selain itu muncul tanda = secara random. Saya copas aja sedikit tulisannya
Tolong kirim ulang, data-data dibawah ini banyak yang ngaco spellingnya!!
Bingung bacanya!
Baca sendiri dibawah ini:
Yang mana yang ngaco banyak!! baca sendiri.
email dibawah ini SUPER NGACO! Anda bisa baca tidak? contoh: "adala= h "
silahkan diperbaiki, jika sudah kirim info account yg benar, jangan ngaco lagi.
saya mau service dihitung per tanggal saya mulai dapat info account yg benar.
Jadi tim saya minta bagian mana yang ngaco karena di cek di log email tidak ada yang ngaco. lah balesnya begituan semua seperti orangnya tidak mau dibantu. Bahkan coba cek tiket lamanya dia, dulu dia pernah nanya cara setting PHP.ini XAMPP di komputer dia, sudah dijawab oleh staff lain, eh malah marah2 trus bilang "Halo, saya tidak mau mengerti"
Sampai saat ini masih ini klien kirim tiket terus, untungnya tim masih jawab baik2 terus, kalau bukan klien rasanya pengen saya celup ini orang di tong isi cincau
Jadi gimana tanggapan tuan-tuan disini?? coba share juga pengalaman dan cara ngadepinnya,