Sekedar keluh kesah-sharing pengalaman :)


Status
Not open for further replies.

rajamitra

Apprentice 1.0
Verified Provider
Halo juragan-juragan hosting, pernah gak ketemu klien yang ngeselin dan gak sopan banget kalau buat tiket support. Kita udah jawab sebaik dan se helpful mungkin tapi dia jawabnya dan nanyanya tuh gak sopan. semalem ada klien lama yang emang daridulu kalo nulis tiket itu gak sopan, eh balik lagi hosting di kami, dan masih belum berubah juga tuh kelakuannya.

Jadi masalahnya dia terima email yang isinya berbeda sama yang tim saya kirim karena dia pakai microsoft gak bisa terima mail encoding 8 bit maunya base64, selain itu muncul tanda = secara random. Saya copas aja sedikit tulisannya

Tolong kirim ulang, data-data dibawah ini banyak yang ngaco spellingnya!!
Bingung bacanya!

Baca sendiri dibawah ini:
Yang mana yang ngaco banyak!! baca sendiri.

email dibawah ini SUPER NGACO! Anda bisa baca tidak? contoh: "adala= h "


silahkan diperbaiki, jika sudah kirim info account yg benar, jangan ngaco lagi.
saya mau service dihitung per tanggal saya mulai dapat info account yg benar.

Jadi tim saya minta bagian mana yang ngaco karena di cek di log email tidak ada yang ngaco. lah balesnya begituan semua seperti orangnya tidak mau dibantu. Bahkan coba cek tiket lamanya dia, dulu dia pernah nanya cara setting PHP.ini XAMPP di komputer dia, sudah dijawab oleh staff lain, eh malah marah2 trus bilang "Halo, saya tidak mau mengerti"

Sampai saat ini masih ini klien kirim tiket terus, untungnya tim masih jawab baik2 terus, kalau bukan klien rasanya pengen saya celup ini orang di tong isi cincau

Jadi gimana tanggapan tuan-tuan disini?? coba share juga pengalaman dan cara ngadepinnya,
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
Kalo di saya , staff saya biasanya msh jawab dengan sopan , di level tertentu kalo udah kebangetan , biasanya staff ngasi teguran halus dengan cara yg sopan, selama blm ada kata kotor / nama binatang staff msh ok , bila nama hewan di kebun binatang keluar, ya lgs block , bekukan semua accountnya . Tapi saya cuma nemu 1x aja selama ON buka layanan web hosting yg sampai kebablasan gt.

kita harus kendalikan diri, krn kadang customer sudah salah , blow up di forum seakan2 benar nanti kita di cap jelek ( padahal nggak ) .

sabar ... saya pernah merasakan kok .... bagaimana hati ini he he he
 

jagoweb.com

Apprentice 1.0
saya pernah ada satu juga yang order dan ngeselin kearah ngata2in, karena waktu itu blum dibantu staff di garda depan alias cs, saya iklasin tawarkan dengan halus refund 100% dan tak suruh pindah ke provider lain tuan, karena sudah bau baunya klien gak tau, bandel, dan banyak maunya. untung bilang domainnya gak pengen di pakai, jadi setahun terbengkalai sampai terminate. gak tau lari ke provider mana dulu.
 

rajamitra

Apprentice 1.0
Verified Provider
Kalo di saya , staff saya biasanya msh jawab dengan sopan , di level tertentu kalo udah kebangetan , biasanya staff ngasi teguran halus dengan cara yg sopan, selama blm ada kata kotor / nama binatang staff msh ok , bila nama hewan di kebun binatang keluar, ya lgs block , bekukan semua accountnya . Tapi saya cuma nemu 1x aja selama ON buka layanan web hosting yg sampai kebablasan gt.

kita harus kendalikan diri, krn kadang customer sudah salah , blow up di forum seakan2 benar nanti kita di cap jelek ( padahal nggak ) .

sabar ... saya pernah merasakan kok .... bagaimana hati ini he he he

Tim sih masih bisa kendalikan diri dan masih baik banget nanggepinnya, cuma dalem hati aja sebel, karena kita respon baik kok dibalas dengan tidak baik. bukan maksud mau blow up sih karena gak dibuka juga siapa kliennya, tapi sekedar sharing dan berbagi pengalaman ,pasti kan ada yang lebih parah juga.

saya pernah ada satu juga yang order dan ngeselin kearah ngata2in, karena waktu itu blum dibantu staff di garda depan alias cs, saya iklasin tawarkan dengan halus refund 100% dan tak suruh pindah ke provider lain tuan, karena sudah bau baunya klien gak tau, bandel, dan banyak maunya. untung bilang domainnya gak pengen di pakai, jadi setahun terbengkalai sampai terminate. gak tau lari ke provider mana dulu.

ini sih gak kita suruh pindah, respon ke klien juga masih baik banget kok.
 

mitrahosting.com

Apprentice 2.0
sepanjang bisnis hosting kami berdiri, kami tidak pernah mendapat client yang seperti itu tuan karena kami cukup selektif dalam memilih client :)
 

jagoweb.com

Apprentice 1.0
sepanjang bisnis hosting kami berdiri, kami tidak pernah mendapat client yang seperti itu tuan karena kami cukup selektif dalam memilih client :)
wah ini perlu ditiru nih, kalau klien sudah membludak saat nya selektif dan cari "good customers"
ini sih gak kita suruh pindah, respon ke klien juga masih baik banget kok.
iya tuan, asal masih sopan dan kooperatif lebih baik kita layanin yang terbaik tuan :D
 

rajamitra

Apprentice 1.0
Verified Provider
sepanjang bisnis hosting kami berdiri, kami tidak pernah mendapat client yang seperti itu tuan karena kami cukup selektif dalam memilih client :)

Mungkin bisa sharing tipsnya tuan

Sifat orang beda2.. tp dr pengalaman.. orang yg kualitas hdupnya bgus bhasanya juga bgus2

Best quotes of the day ini
 
Status
Not open for further replies.

Top