Server Sering Masalah Niantic Buka Lowongan

Discussion in 'The Cafe' started by Tirah Wawas, 29 Jul 2016.

Tags:
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Tirah Wawas

    Tirah Wawas Poster 2.0

    Messages:
    130
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Jakarta – Pokemon Go telah menjadi game yang sangat populer dan sepertinya sudah tidak bisa lagi diurus oleh sebuah tim kecil. Untuk itu Niantic memutuskan membuka lowongan kerja guna menambah anggota tim sehingga lebih mudah dalam mengelola dan mengambangkan Pokemon Go.

    Berhubung saat ini sering timbul masalah pada server mereka, maka mendapatkan orang yang mampu mengurusi masalah server merupakan prioritas mereka. Jadi posisi yang saat ini dibutuhkan sekali adalah Software Enginer – Server Infrastruktur. Seperti yang dilansir dari KompasTekno.

    Niantic sendiri tidak menduga bahwa Pokemon Go akan membuat antusiasme pasar seheboh seperti sekarang, sehingga mereka menjadi kewalahan. Sedangkan Pokemon Go sendiri baru diluncurkan secara resmi di beberapa negara.

    Untuk posisi Software Engineer – Server Infrastructure persyaratan yang dibutuhkan yaitu harus mampu membangun server yang dapat mengoperasikan platform berbasis Augmented Reality (AR) serta global positioning system (GPS). Karena kedua teknologi adalah jantung dari Pokemon Go.

    “Anda akan bekerja dengan real-time index dan menanggulangi masalah agregasi pada skala besar setiap harinya,” itu adalah keterangan yang tertulis pada bagian persyaratan, seperti yang dikutip dari KompasTekno, Jumat (29/7/2016) dari website resmi Niantic.

    Disamping penjelasan mengenai tugas-tugas yang akan dijalankan, Niantic juga menentukan kualifikasi yang harus dimiliki oleh para pelamar. Minimal harus memiliki pengalaman dua tahun dalam server infrastrukur, memproses real-time data dalam pengembangan software dan harus bisa menggunakan Java, NoSQL dan sistim komputasi awan.

    Seandainya anda berminat, anda harus memenuhi semua persyaratan untuk bekerja di Amerika. Apabila diterima maka anda akan tinggal di San Fransisco, AS.

    Disamping posisi Software Engineer yang memang merupakan prioritas, Niantic juga mencari orang yang berbakat untuk divisi yang lain.

    Sejumlah lowongan kerja nampaknya tersedia untuk posisi seperti berikut ini, Office Manager, Global Community Manager, Unity Technical Artist, Operations Manager, Unity Game Developer, Mobile Software Engineer, Machine Learning Engineer.

    Apabila anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai informasi lowongan kerja dari Niantic, anda bisa langsung mengunjungi website mereka,www.nianticlabs.com.
     
  2. Pencari_Ilmu

    Pencari_Ilmu Expert 2.0

    Messages:
    831
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
  3. Hosting Bagus

    Hosting Bagus Apprentice 1.0

    Messages:
    210
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Apakah dibuka untuk warga negara asing? kalau iya boleh saya tawarkan ke teman saya ini tuan yg kebetulan lg cari kerjaan :D
     
  4. netone

    netone Poster 1.0

    Messages:
    82
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    mantafff pasti gaji nya geede punya ini
     
  5. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,104
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    48
    Gajinya pasti gede lagi, lagi booming game buatannya, tapi ga tau juga dah kedepannya
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...