Server Tidak Bisa Menerima dan Mengirim Email ke Yahoo


Status
Not open for further replies.

mixmaxspace

Hosting Guru
421 4.7.1 [TS03] All messages from x.x.x.x permanently deferred

Saran saya adalah sbb: (1) Minta ganti IP baru ke provider anda kalau bisa yg beda segment, (2) kalau masih belum bisa juga, maka langkah terbaik adalah pindah tempat lain boz

Bos Muhajir, aku dah pernah request ganti IP, katanya suruh coba dulu saran2 mereka, tp karena putus asa dan waktu gak memungkinkan juga aura panasnya klien sudah sampe di desk-ku, aku tinggalin deh.

Iya bener banget.... bos....
saya di Burst T_T
jawaban dari Pihak Burst juga sama seperti yang kang Mixmax katakan!
haduhh.... pusing juga ne....
Mau pindah kemana ya yang lumayan bagus....

Selanjutnya terserah dik Remajahost aja (hehehe akang pangil dik ya, kan masih remaja... kidding)
Tapi coba tetep request bantuan DC sama coba terus apply Yahoo dan tunggu resultnya. (mode=menanti yg tak pasti)

Kirim email aja ke Yahoo, saya dulu juga kena begitu, tapi setelah kirim email ke Yahoo terus mereka review sekitar 6 hari, setelah itu email dari dan ke Yahoo lancar jaya.
Kalo dah selesai mereka review, biasanya dapat email begini dari Yahoo:

Mudah-mudahan dan Amin, saran ini memang mutlak dan harus dicoba. Keberuntungan berbeda untuk setiap orang.
 

remajahost

Poster 2.0
Bos Muhajir, aku dah pernah request ganti IP, katanya suruh coba dulu saran2 mereka, tp karena putus asa dan waktu gak memungkinkan juga aura panasnya klien sudah sampe di desk-ku, aku tinggalin deh.

Selanjutnya terserah dik Remajahost aja (hehehe akang pangil dik ya, kan masih remaja... kidding)
Tapi coba tetep request bantuan DC sama coba terus apply Yahoo dan tunggu resultnya. (mode=menanti yg tak pasti)



Mudah-mudahan dan Amin, saran ini memang mutlak dan harus dicoba. Keberuntungan berbeda untuk setiap orang.

heheheh
gpp dink
saya emang masih bocah :) (3 SMA)
Saya mau lakukan yang di perintahkan sama Burst malah bingung sendiri

Hello,

Yahoo! has become more strict with their mail filters.

All email administrators must implement

- SPF Records (http://www.kitterman.com/getspf2.py)
- Domain Keys (http://domainkeys.sourceforge.net/policycheck.html) [or]
- DKIM (http://dkim.org)

Checkers include:

http://tools.bevhost.com/spf/
http://domainkeys.sourceforge.net/policycheck.html
http://www.sendmail.org/dkim/checker

You will also need proper reverse DNS entries. The PTRs must match the sending hosts.

Please review this and make and modifications necessary.

Kirim email aja ke Yahoo, saya dulu juga kena begitu, tapi setelah kirim email ke Yahoo terus mereka review sekitar 6 hari, setelah itu email dari dan ke Yahoo lancar jaya.

Kalo dah selesai mereka review, biasanya dapat email begini dari Yahoo:

Udah di kirim, saya kirim ke email Yahoo Singapore.
Dna belum dapat tanggepan T_T


======
Ada rekomendasi gak DC yang lumayan murah (setara sama Burst)?
 

remajahost

Poster 2.0
At this time, it is unclear what assistance you are seeking. In order
for us to better assist you, we would appreciate some additional
information. Please reply to this email with the full details of what
you are experiencing--the more information we have, the better we will
be able to investigate this issue.

Balasan Pihak Yahoo
hahahahahahahaha
kacau dah
 

Michael Nicky

Hosting Guru
iya mas..
burst emang OK
Ticket cepet di respon
cuma masalah email nya aja ne yg repot ;))
untuk masalah email ini, sebenarnya solusi itu selalu ada.... kaga perlu panik. Banyak jalan menuju roma... he..he2x.. kata mutiara kono.
solusinya :
  • email ente yg terpasang di billing dan di server gunakan email langsung domain ente. misal: [email protected]
  • selanjutnya masuk kepanel email: [email protected] tadi dan setting semua email yg masuk untuk diforward ke email misal: [email protected]
  • langkah terkahir, masuk ke email yg [email protected] untuk di forward ke email kesayangan ente yg di yahoo. SELESAI.
  • Terakhir, beritahu semua client dan pelanggan baru untuk registrasi HARAP GUNAKAN email dari gmail bukan dari yahoo.
Dengan cara diatas, semua teratasi.
Sayangkan pindah-pindah DC, jika masih ada solusi tanpa bayaran.
Simpan uang.... jika masih bisa make yang murah.
Kita Kerja bukan Kerja Keras, tapi kita harus kerja cerdik.
 

remajahost

Poster 2.0
untuk masalah email ini, sebenarnya solusi itu selalu ada.... kaga perlu panik. Banyak jalan menuju roma... he..he2x.. kata mutiara kono.
solusinya :
  • email ente yg terpasang di billing dan di server gunakan email langsung domain ente. misal: [email protected]
  • selanjutnya masuk kepanel email: [email protected] tadi dan setting semua email yg masuk untuk diforward ke email misal: [email protected]
  • langkah terkahir, masuk ke email yg [email protected] untuk di forward ke email kesayangan ente yg di yahoo. SELESAI.
  • Terakhir, beritahu semua client dan pelanggan baru untuk registrasi HARAP GUNAKAN email dari gmail bukan dari yahoo.
Dengan cara diatas, semua teratasi.
Sayangkan pindah-pindah DC, jika masih ada solusi tanpa bayaran.
Simpan uang.... jika masih bisa make yang murah.
Kita Kerja bukan Kerja Keras, tapi kita harus kerja cerdik.

huahuahauhauahauhauauhau
web saya sih udah saya Pindahkan ke server yang lain Tuan.
Udah beres....
cuma client ini pada complain kgk bisa kirim email ke Yahuu....!!!
 

Michael Nicky

Hosting Guru
huahuahauhauahauhauauhau
web saya sih udah saya Pindahkan ke server yang lain Tuan.
Udah beres....
cuma client ini pada complain kgk bisa kirim email ke Yahuu....!!!
tugas ente untuk kasih tahu client untuk beralih menggunakan gmail.
Dalam kasus seperti ini, tidak perlu cari sapa yg salah .... apakah burstnet atau yahoo.
karena dibalik kasus ini ada kepentingan bisnis diantara keduanya.

Yahoo gunakan server sendiri bukan berasal dari burstnet, tapi dari DC lain.
Sedangkan burstnet belakangan ini lagi kembali naik daun/ booming order.
 
Status
Not open for further replies.

Top