Seting child name server

Discussion in 'Masalah Teknik dan Keamanan' started by tyogpz, 11 Aug 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tyogpz

    tyogpz Beginner 1.0

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hi, Webmaster semuanya, saya mo nanya masalah private name server.

    begini, saya punya domain dan VPS di tempat yang berbeda.
    Yang mau saya tanyakan. kalau saya cuma nyetting di whmnya tapi untuk domainnya tidak saya custom ke ns privatenya, kira-kira nameserver yg saya buar bisa resolve gk??

    Mohon pencerahannya SUHU-SUHU sekalian...
     
  2. tokohosting

    tokohosting Expert 1.0

    Messages:
    619
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    maksudnya bagaimana??
     
  3. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    :confused:

    @TS, pertanyaannya masih belum jelas, maunya seperti apa sih ya itu?
    Ada domain dan ada WHM pada suatu VPS...

    Apakah domain tersebut mau digunakan utk ke whm vps nya atau bagaimana ya? :62:
     
  4. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Ini mau seting DNS trus diarahkan ke VPS baru itu ya?
     
  5. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Sepetinya ini Thread yang sama dengan ini HERE
    Dan Tampaknya udah solved yaa....
     
  6. balimediahost

    balimediahost Poster 2.0

    Messages:
    104
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    masih ga ngerti yang dimadsud seperti bijimana ...:43:
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...