[Share] Mohon para webhoster dan verified hoster menilai semua ini

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by IndoPolar.Com, 29 Jun 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. IndoPolar.Com

    IndoPolar.Com Banned!

    Messages:
    46
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    izinkan saya memperkenalkan diri . saya sudah berbisnis hosting ( hanya reseller saja karena belum sanggup untuk vps / dedicated ) kurang lebih 4 bulan

    Mohon saya ingin berbagi kenyataan yang saya alami . mohon maaf jika salah thread / tempat :35: . ok lgsg saja.

    pertama saya mengucap banyak terima kasih kepada semua hoster" dan admin disini membolehkan saya untuk menulis kenyataan ini .. dan terutama oleh pihak hoster yang sangat kecewa se cewa cewa nya .

    [Antara Mawaddahost(saya) dan Garasinet(tersangka)]

    - saya bermula mencari hosting keliling sana sini melihat dwh / forum sebelah siapa tahu ada reseller murah dan terjangkau dan support bagus ( ini yg di nanti-nanti ) . setelah lama berkeliling dunia ( cyber ) ada tambahan sedikit :D . saya mendapatkan 1 hosting yang kelihatan bagus dan murah banget . ( wah ngiler ) spek juga tulisannya OK ..

    -saya langsung saja contact sama support atau admin hosting tersebut .. beberapa pertanyaan saya ajukan dan akhirnya saya deal membeli hosting tersebut ( pelayanannya ramah bgt brada ) . setelah web saya jadi dan saya belum sempat mendapatkan client . tidak ada angin hujan turun . tiba" web mati .. saya contact sama support garasinet nya . tau"nya mereka mau pindah server .saya tunggu lumayan lama 3-4 hari . masa matikan server dihitung juga si biaya nya tetap ngalir . percuma dong ?

    -setelah sudah di pindah dia bilang semua web + client bapak(saya) sudah selesai dibackup . ok saya percaya. setelah itu saya cek tiba" TAARAAA . tidak ada 1 pun client di WHM saya yg muncul dan tidak ada alasan dia malah ga bisa di contact lagi .terus WEB saya cek TARAA juga .. ga ada sama sekali isinya . gmn nih garasinet ? kok web sya ga ada apa" katanya sudah di backup ? hha .

    -ok saya contact 5-6 hari baru dapet jawaban sudah ticket/sms/telp/ym tidak bisa . tiba" ym ol ya saya contact. kemarin whm tidak bisa dibuka . dan saya minta di reset password .. akhirnya whm saya bisa dibuka kembali . tapi ya normal ga ada paket/client dsb . saya msih sabar ... terus esok harinya saya blm sempat ganti passwordnya . eh passwordnya udah ga bisa dibuka lagi (parah) tunggu 5-6 hari lagi (lama banget yah :105: ) 1x minta reset password pas di YM ga sempat di reset lgsg off . nah ke 2x nya tunggu lagi waktu nya 3-4 hari baru di reset . itu sudah 1 bulan beranjak .

    -setelah ganti password saya diminta melunasi uang bulan ke 2. kok gini ?? saya blm apa" belum jualan 1-2 client yg saya dapat .. kenapa minta lunas ? saya minta ganti rugi atas client saya yg ilang( otomatis client yg ilang kan protes sama saya ) dan WEB saya yang sangat susah payah membuatnya . eh dia ga mau ganti rugi . terus langsung OFF.

    INI ADALAH INTINYA :
    -saya mencoba contact via apapun dan tidak ada sama sekali jawaban dari dia ( ya gimana mau selesaikan masalah nya ) orang dia ga bisa di contact . saya sudah mulai emosi dengan ini . client saya 1-2 pada ngamuk total . saya ga bisa apa" wong server bukan punya saya ? benar kan brada ?

    -setelah itu beberapa hari 3-4 hari ga bisa contact ya saya mencoba menshare "maaf" di forum sebelah .. terus apa ? dia muncul ( Ya tuhan ) ok singkat begini padahal saya sudah emosi bgt tuh kelakuannya . ya mau ga mau share ke forum sebelah . terus dia muncul dengan sembaring mengatakan di forum sebelah :

    saya belum sempat untuk bales eh udah di SMS sama persis tuh kek di bilang itu. kok tiba" sms ya ? di contact aja ga mau sekarang sms . wah gmn nih brada ?

    -oke sekarang saya dituduh ANDA INSTALL NULLED SCRIP DI SERVER KAMI . wah demi allah saya tidak pernah install nulled di server mereka . dan saya tidak pernah pegang yang namanya nulled script .. dan dapat darimana mereka bisa mengatakan saya install nulled script dan saya sekali" tidak pernah menginstall nya . apa buktinya ? bukti kuat adalah tidak pernah saya menghosting web + billing saya di tempat mereka. saya hosting di tempat saya sendiri . semenjak web saya tidak terbackup olehnya saya pindah website buat jualannya di server IIX tidak ada unsur nulled . wah parah brada . daripada dia bisa saya install nulled di script mereka. dan ini adalah fitnah brada. INI ADALAH FITNAH . saya tidak ingin di fitnah seperti ini .

    -dan dia berkata MENGAJARI CLIENT ANDA INSTAL NULLED SCRIPT JUGA darimana brada ? tidak itu salah besar . anda bisa lihat dengan kepala dingin jelas bahwa tos saya sangat kuat . saya bahkan tidak menerima orang yg install aneh" dan banyak orang bertanya kepada saya "kenapa tos nya kuat amad ya bos?" ya saya tkut jika salah makanya hampir semua tos saya gunakan . dan jika client saya install nulled saya tidak tahu brada. saya bukan punya server . kemampuan saya terbatas . dan saya tidak memeriksa kan semua client saya (tidak mungkin) ini adalah ajaran fitnah yang sesat . mengapa hosting indonesia seperti garasinet memfitnah saya ??

    -dan saya di ANCAMMMM .. saya di ANCAMM brada kok bisa ? yang salah siapa sih ? kok di ancam? saya diancam di sms berbunyi " mhn klarifikasi d forum / kami akan buka semua kecurangan anda ke client anda. Jika 24 jam tdk ada klarifikasi maka semua client yg melaporkan anda akan kami suruh buka trit di beberapa forum agar semua org tahu siapa mawaddahost"
    subhanallah . kenapa ini bisa tertimpa oleh saya .. apa saya banyak dosa ? :((

    -Saya sebagai PT Mawaddah Berkah Mulia memiliki surat izin atas usaha saya .
    -Dan apakah pihak garasinet sendiri memiliki surat izin ?

    mohon rekan" DWH untuk membantu saya menyelesaikan masalah ini . Terutama saya orang Palembang mungkin kang nicosoftmedia / stcoid . bisa membantu karena sesama orang palembang . terima kasih sebelumnya saya ucapkan ...
     
  2. jr-webhost

    jr-webhost Apprentice 2.0

    Messages:
    448
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Semoga dapat diselesaikan dengan baik2.... Amin
     
  3. perdhanahost

    perdhanahost Expert 1.0

    Messages:
    986
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    43
    Wah, ikut prihatin membaca cerita ini. :(

    Semoga diberikan sabar, tabah dan cepat selesai masalahnya. Semangat..!!!
     
  4. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Turut menyimak dan turut pihatin dengan kejadian ini, semoga bisa menjadi hikmah dan pelajaran yang berarti untuk siapa saja. Saya mendukung dan support aja supaya bisa lebih bersabar dan semua bisa terselesaikan dengan jalan baik-baik.
     
  5. fasthostonline

    fasthostonline Apprentice 2.0

    Messages:
    484
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    maaf nih semua rekan2 kok kok saya masuk DWH nemu thread ini, saya ngikuti perkembangannya dari forum sebelah. saya baca di forum sebelah udah clear kok di sini ada lagi ya....
    maaf kalo salah kata
    b
     
  6. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Saya baca dari forum sebelah, akan diselesaikan secara damai. Semoga bisa diselesaikan secara baik-baik. Damai itu indah. :)
     
  7. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Menurut kesimpulan yang saya lihat di forum sebelah. Kelihatannya masalah sudah selesai :). Tapi kenapa masih dibuka lagi disini ? Apakah berulang lagi ?
     
  8. IndoPolar.Com

    IndoPolar.Com Banned!

    Messages:
    46
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mohon untuk menclosed thread ini supaya tidak terUP . terima kasih dukungannya
     
  9. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Baiklah, berhubung masalah ini sebenarnya sudah selesai di forum sebelah (dari beberapa sumber yang bisa dibenarkan), maka thread ini di close :).
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...