[Sharing] Jumlah Ticket yg Disubmit ke Hoster / bulan

Discussion in 'Web Hosting' started by rainer.flame, 5 Mar 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rainer.flame

    rainer.flame New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sekalian sharing aja.. :D

    tiap bulan berapa sih jumlah ticket yg kalian submit ke hoster ??

    saya sendiri sekitar 20 ticket dah disubmit bulan ini, bukan karena hostingnya jelek sih tapi karena masih belajar jadi butuh banyak bantuan :o
     
  2. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    indonetmedia sendiri 69 Ticket masuk pada bulan Februari hahahahaha
     
  3. BP Host

    BP Host Beginner 2.0

    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    69 tertutup, 1 terbuka..... Masih belajar juga....
     
  4. GriyaHosting

    GriyaHosting Expert 1.0

    Messages:
    966
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    28
    ada 146 ticket di bulan februari, tetapi 95% bukan karena masalah di hosting ... tapi lebih cenderung karena kesalahan script.
     
  5. hostingceria

    hostingceria Expert 1.0 Web Hosting

    Messages:
    673
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    360 tiket selama februari kemarin :) kebanyakan untuk konfirmasi pembayaran
     
  6. isya.ics

    isya.ics Beginner 2.0

    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kalo saya masih dibawah 10 Tuan... so masih baru.. tapi replay dari hoster lama..........
    kalo replay masuk jam malam 23:xx yaa saya dah tiduur
     
  7. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,104
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    48
    saya mau tanya nih Tuan..
    kalau dalam sebulan tidak sama sekali bagaimana tuh Tuan ?
    apa ada akibat yg dapat merugikan atau gak ? makasih yah Tuan.
     
  8. FluidaWeb

    FluidaWeb Expert 1.0

    Messages:
    647
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    28
    87, kebanyakan konfrimasi pembayaran
     
  9. Chirizirazen

    Chirizirazen Beginner 2.0

    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Kalau dalam sebulan tidak ada sama sekali yah ada yg janggal Tuan.
     
  10. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,104
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    48
    janggal gimana tuh yah? :(
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...