Site lama tidak terindex google

Discussion in 'Search Engine dan Direktori Web' started by superck, 24 May 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. superck

    superck Beginner 1.0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Halo teman master SEO, saya ada masalah nih.. site saya yaitu www.ruparagam.com, kayaknya udah lama gak diindex google, coz dari hasil pencarian di google, kontennya masih yg lama..selain itu setiap masukin halaman baru juga tidak terindeks sama google..udah hampir 1 bulan padahal.

    2 minggu yg lalu saya coba pake webmaster tools dan juga udah upload sitemap..masih tetep gak ada perkembnagan...kira knp ya? ada yg bisa bantu?

    Saya kasih juga screen shot Robots/Spiders visitors hasil dr awstat Cpanel :
    robot..jpg
     
  2. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Coba ping sitemap pakai http://sitemapping.net/index.asp
     
  3. superck

    superck Beginner 1.0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Udah gue coba bro..tapi yg google kok blank ya..gak ada notifikasinya..tapi yg lain ada, mis:yahoo ada pesannya(Update notification has successfully submitted.)
     
  4. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    ditunggu aja, google memang kadang2 cuek gitu :). Bisa juga ping pake www.pingler.com tapi jangan keseringan, bisa dianggap spam ama google.
     
  5. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,259
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    google mau index kapan aja sih terserah dia, kita ga bisa maksa, yang bisa kita lakukan adalah mengakrabkan website kita ke google dengan cara :

    daftarkan situs anda di google analytics, masukkan web anda, masukkan script analytics ke head to head, kemudian daftarkan juga di www.google.com/webmasters/tools, upload file google verification, bikin sitemap xml.

    Ga butuh waktu lama, asal itu di jalankan bener, situs anda cepat di index ke yang baru, paling tidak kalo ada sitemap, google bot lebih mudah .

    semoga membantu
     
  6. superck

    superck Beginner 1.0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tq for all utk masukannya :)
     
  7. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    yg rajin update content bang..
    misal ada halaman untuk news (updatenya ada di page utama)..logikanya google melihat kalau page utama* tidak ada update, googlenya mungkin jg males untuk mengcrawl isinya..
    mungkin seperti itu pak :)
    moga membantu..
     
  8. sentabi

    sentabi Expert 1.0

    Messages:
    681
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    nambahin aku sering pake ini : http://www.pingmyblog.com/

    barusan aku cek manual url nya udah banyak kok yang di index, aku coba beberapa url secara random :)
     
  9. superck

    superck Beginner 1.0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1

    dicoba bro...tq :)
     
  10. superck

    superck Beginner 1.0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @all: kayaknya penyebab utamanya, gara2nya di skripnya kepasang:
    <meta name="robots" content="noarchive, nofollow, noindex, noodp, nosnippet, noydir" />

    Gue hapus tus skrip, selain itu saya tulis artikel di blogspot, alamat tautannya ke salah satu link di artikel ruparagam.com . 2 Jam kemudian link yg di blogspot udah terindeks, tapi link yg di ruparagan.com blm terindeks.
    Baru besolnya link di ruparagam.com udah terindeks google.

    Tapi utk artikel2 yg lain masih blm terindeks ulang kayaknya,coz hasil pencariannya masih konten yg lama.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...