[Solved] CABUT WHPLUS DARI Verified Hoster di DWH!!


Status
Not open for further replies.

dodol

Poster 1.0
Coba selesaikan dulu dengan jalan kekeluargaan rekan... kalo menurut saya, pihak WHMPlus coba segera melakukan receck apakah datanya masih bisa direcovery, kalo ga bisa ya dimohon untuk memberikan tanggungjawab baik secara moril atupun mungkin material kepada pihak dodol yg merasa dirugikan. Kepada pihak dodol juga saya saranin agar lebih bisa bijak menanggapinya, kesalahan bisa terjadi pada siapa saja.

Prite... cepat selesaikan. heeeeee.....

trimz!

saya sudah berkali2 sms ke dia tapi 0 tanggepannya. sampai akhirnya saya selesaikan melalui forum ini dan beberapa forum besar lainnya. saya ga terima jika data saya di hapus dalam sekejab tanpa menanyakannya terlebih dahulu. berkali2 saya bilang saya mau memindahkan data terlebih dahulu seharusnya dia tahu setup itu butuh waktu dan pemindahannya juga sedangkan vps di dia sering down bagai mana mau memindahkannya.

TOLONG YA WHMIN SAYA MINTA PERTANGGUNG JAWABAN ANDA. saya hanya minta data saya kembali. modal yang saya keluarkan cukup besar dan kehilangan banyak waktu. saya sudah POLISIKAN WHPLUS an. Hen* *ulisti*owati pada polsek bekas* dengan Penghilangan DATA Dokumen Elektronik secara sengaja. saya akan mencabut laporan jika data saya kembali. thanks | Mohon rekan2 memaklumi. jika rekan2 berada di pihak saya. tanggung jawab saya besar karena iGambar.com itu sudah ada venture yang menanamkan modalnya. dan sekrang data hilang. pastinya data hilang bukan berkat kelalaian saya. tapi kesalahan dari WHMIN.
 

alfa

Beginner 2.0
Saya setuju yang TS lakukan, selama jalan hukum bisa ditempuh why not ? 3 tahun bukan waktu yang sebentar apalagi menyangkut tentang data2 penting. Saya mencoba memposisikan diri sebagai TS, semoga cepat kelar masalahnya dan dapat menjadi pelajaran bagi penyedia host tanah air.
 

indonix

Poster 2.0
sebaiknya dirundingkan dengan baik mas dodol, minta baik baik, kalaupun vpsnya sudah dihapus dan whplus tidak ada backup itu juga tidak bisa disalahkan seluruhnya ke whplus karena begitu mereka refund uang mereka tentu saja akan suspend vps yang dibatalkan itu menurut logikanya gak salah. dan mengenai data mas yang raib, sangat disayangkan mas tidak memiliki backup datanya di pc pribadi mas. jadi marilah sama sama kita gunakan ini sebagai pelajaran bahwasanya BACKUP itu Critical sifatnya!

semoga dapat dicari jalan tengahnya.
 

dodol

Poster 1.0
sebaiknya dirundingkan dengan baik mas dodol, minta baik baik, kalaupun vpsnya sudah dihapus dan whplus tidak ada backup itu juga tidak bisa disalahkan seluruhnya ke whplus karena begitu mereka refund uang mereka tentu saja akan suspend vps yang dibatalkan itu menurut logikanya gak salah. dan mengenai data mas yang raib, sangat disayangkan mas tidak memiliki backup datanya di pc pribadi mas. jadi marilah sama sama kita gunakan ini sebagai pelajaran bahwasanya BACKUP itu Critical sifatnya!

semoga dapat dicari jalan tengahnya.

ini bukan masalah BACKUP bos! ini masalah kenapa dia langsung menghilangkan data saya. silakan anda baca tread saya secara keseluruhan.

gini ya

Pada pukul 2 siang saya sudah berusaha mengantisipasi dengan mensetup vps baru di indonetmedia. sedangkan pada jam tersebut server saya down.

oke mas ari lanjutkan setup vps baru untuk saya dan saya berikan data2 username + password whm untuk memindahkan data.

saya akses whm maupun web tidak bisa sementara itu saya komplen tidak ditanggapi dan lama.

saya selalu bilang kepada entah mba susan atau siapa dari whplus saya mau memindahkan data2 saya dahulu ke vps baru saya dan meminta dana saya tarik untuk membayar vps baru. namun terjadi masalah dalam pembayaran

setup selesai tiba2 mas ari sms saya tidak bisa akses whm saya. saya cek saya juga tidak bisa.

saya lihat email pembayaran sudah dikirim dan vps telah di matikan. sedangkan data saya belum dipindahkan.

saya tidak mencari jalan tengahnya bos saya mencari data2 saya yang hilang dan pertanggung jawaban dari pihak sana. saya tunggu dari sore hingga sekarang sms saya mengenari recovery data saja belum ada balasannya. akhirnya saya menempuh jalur hukum dan membuat beberapa tread di forum besar lainnya. karena jika saya saja tidak ditanggapi dengan admin whplus maka saya buka ke publik.
 

BolaNaga

Apprentice 1.0
WALHASIL SEMUA DATA SAYA SELAMA 3 TAHUN LENNYAPLAH SUDAH!! dan mematikan proyek STARTUP saya.!! dan sampai sekrang mereka tidak mau tanggung jawa akan kehilangan data2 saya.

Tidak ada yang namanya layanan hosting di manapun 100% sempurna, jadi backup file ke dalam komputer sendiri buat gue sudah wajib hukumnya.
Meski kadang ada layanan hosting memberikan backup harian, misalkan menggunakan R1soft, tetep ajah kadang bermasalah dalam proses backup restore :)

Untuk semua penyedia hosting di dalam menerima client baru, kasih tahu bahwa backup file ke dalam komputer sendiri di tulis dalam TOSnya biar aman :)
 

dodol

Poster 1.0
Data sudah di recovery oleh pihak WHPLUS dan saya segera mencabut tuntuan hukum pagi ini di polsek beka**.

saya selaku pembuat tread meminta maaf telah membuat kegaduhan pada forum ini. masalah sudah selesai.momod masalah clear tolong di close atau di hapus.

*bukannya saya yang tidak sabar, tolong komunikasi dibalas. diam itu bukan emas. bayangkan jika anda di posisi saya. thanks.
 

IIXPLANET

Expert 2.0
Data sudah di recovery oleh pihak WHPLUS dan saya segera mencabut tuntuan hukum pagi ini di polsek beka**.

saya selaku pembuat tread meminta maaf telah membuat kegaduhan pada forum ini. masalah sudah selesai.momod masalah clear tolong di close atau di hapus.

*bukannya saya yang tidak sabar, tolong komunikasi dibalas. diam itu bukan emas. bayangkan jika anda di posisi saya. thanks.

sudah clear masalahnya syukur klo begitu , masukan aja sebagai developer khususnya apalagi project sudah run sampai 3 thn alangkah kaget dan aneh ketika liat ga ada sama sekali itu project di pc pribadi anda , karena saya juga developer dan harusnya dan umumnya pasti ada di pc kita file / data tersebut apalagi sudah berjalan 3 thn, min ada backup atau mentahan file kasarnya .

karena jangankan online builder yg namanya offline builder aja kadang ada masalah jika masih memakai yg namanya mesin baik human error atau mesin error , apalagi status kemarin sudah di refund full dan sebenernya itu sudah hak mutlak pemilik server mau di apain file2nya karena si klien sudah menyetujui masalah refund , lain hal jika belum di refund tp data sudah duluan di terminating itu mungkin lain cerita, klo masalah data harusnya sebelum masalah refunding sudah anda siapkan untuk pemindahan min klo ga bs karena down servernya di confirm backup dl ke whplusnya .

Tidak ada yang namanya layanan hosting di manapun 100% sempurna, jadi backup file ke dalam komputer sendiri buat gue sudah wajib hukumnya.
Meski kadang ada layanan hosting memberikan backup harian, misalkan menggunakan R1soft, tetep ajah kadang bermasalah dalam proses backup restore

Untuk semua penyedia hosting di dalam menerima client baru, kasih tahu bahwa backup file ke dalam komputer sendiri di tulis dalam TOSnya biar aman

seperti yg mas bolanaga sampaikan berikut , semoga bs jadi pengalaman berharga buat calon klien dan rekan hoster disini
 

Mahavikri

Apprentice 1.0
Verified Provider
semoga cepat kelar bos masalahnya yang bersangkutan juga sudah memberi tanggapan di sini :cool::cool:
 

susan

Apprentice 2.0
.... apalagi status kemarin sudah di refund full dan sebenernya itu sudah hak mutlak pemilik server mau di apain file2nya karena si klien sudah menyetujui masalah refund , lain hal jika belum di refund tp data sudah duluan di terminating itu mungkin lain cerita, klo masalah data harusnya sebelum masalah refunding sudah anda siapkan untuk pemindahan min klo ga bs karena down servernya di confirm backup dl ke whplusnya .

setuju, terima kasih atas testimoninya.

berikut summary kronologinya, silakan direview.
09:51 ybs lapor server down,
10:40 kami cek bisa diping, load dan memory usage tinggi krn mysql dan php. kami tawarkan reboot dan ybs setuju
12:22 ybs lapor sering internal server error
12:40 vps kami reboot kembali krn memory usage tinggi, kami tawarkan upgrade tapi ybs menolak dan mau pindah saja. ybs minta refund, kami sampaikan bisa saja refund tapi cpanel + softaculous tidak ada refund, hanya vpsnya saja. ybs mencak-mencak :noidea:
13:15 new cancellaton request -> immediately cancel dengan catatan: SAYA MINTA UANG SAYA KEMBALI PENUH.
13:45 ybs lapor vps not responding lagi, kami cek load memory usage tinggi. kami reboot kembali.
13:50 vps up lagi.
15:00 ybs bilang server barunya sdh up dan sedang proses pemindahan data. kemudian ybs minta refund full SEGERA krn untuk bayar server di tempat yg baru :noidea:
19:35 refund FULL ssi permintaan ybs telah ditransfer dan selanjutnya vps kami matikan.
22:05 sdr sigit dari indonetmedia menanyakan vps ybs krn datanya akan dipindahkan :noidea:
 

hostnic.id

Hosting Guru
Verified Provider
Meski masalah sudah clear ini bisa menjadi pelajaran berharga baik TS maupun Providernya.

@TS, saran saya jika ingin lakukan pindah server sebaiknya 1 hari sebelum request cancel dan refund. jadi masih ada luang waktu untuk pindahan jika berbarengan seperti ini ya repot juga :D. data mau di pindah eh vps shut down.
 
Status
Not open for further replies.

Top