PusatHosting
Hosting Guru
Terima kasih sekali atas informasinya.. Maklum masih newbie...
Dan untuk Drupadi, terima kasih juga atas respondnya.. mudah-2an kita bisa saling dukunglah.. toh selama ini, sy mungkin, termasuk pelanggan yang pasti bayar, walaupun karena banyak montang-manting dijalanan dan tdk selalu didpn komputer/internet, jadi seringkali lupa kalo dah jatuh tempo utk invoicenya, bukan karena tidak mau atau sengaja ngolor-2 waktu loh...
Dan sy juga mohon maaf, jika ada kata-2/kalimat yang kurang berkenan.. memang sy akui, klo terlambat itu salah, tapi di Drupadi sdh hampir 1 tahun sy jadi customernya, mungkin rada paham dgn karakter masing-2 customer.. klo telatnya sampai 3-4 hari, ya bolehlah di suspend..
Jadi, sekali lagi, sy juga sebagai pelayan dari customer, dan kita sebagai penyedia jasa, coba deh memahami karakter customer kita, supaya hal-2 sepele seperti ini, yang berujung pada komplain dan ketidakpuasan customer dapat dihindari..
Terima kasih atas dukungan rekan-2 hostinger semua... Sukses dan majulah hostinger Indonesia...
Bravo Diskusiwebhosting.com..!!
Kasus selesai dan ditutup.