[SOLVED] HostingTangguh.com Tak Merespon


Status
Not open for further replies.

bedebah

Apprentice 2.0
Saya sudah coba hubungi mas Ramadhan al Anshory, apa yg terjadi dengan hoster yang pernah menjadi salahsatu hoster terlaris Indonesia ini?

Nama domain saya tokobungaalam.com sudah saya lakuken pembayaran u/perpanjangan namun tak diproses hingga klien saya merugi karena situsnya tak dapat diakses.
Saya coba transfer nama domainnya ke provider lain juga gagal.

Ada yang bisa bantu saya hubungi ybs?
Terima kasih.
 

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
Kalau menghubunginya hari libur mereka sedang libur mungkin mas.
Atau menghubungi melalui telpon yang tertera di kontaknya

Contact:

HOSTINGTANGGUH
Jl. MT. Haryono V / 28 C
Bago – Tulungagung – JATIM

Email:
[email protected]

Email support tersedia 24 jam.

Telepon (No SMS):
0857-1297-6099

SMS 24 jam (No Telepon):
083867042795

Telepon dan chat bisa dilakukan pada jam kerja CS:

Senin-Jumat: 08.00 – 17.00
Sabtu: 08.00-15.00
 

Axiadata

Poster 2.0
Verified Provider
kalo hari minggu rata2 libur mas, ditunggu saja sampai besok mas.
dari jam kerja di webnya minggu memang off
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Benar pak mungkin karena hari minggu jadi sesuai yg tertera di bagian "Kontak & Support" mereka di paling bawah ada di katakan "Hari Libur silahkan gunakan Tiket atau email." jadi mungkin bisa dicoba open ticket saja dlu ke mereka agar ketika salah satu dari mereka membacanya bisa langsung diproses.
Berharapa semoga cepat selesai yach pak...

Salam
 

ceo.ahlul

Expert 1.0
Saya sudah coba hubungi mas Ramadhan al Anshory, apa yg terjadi dengan hoster yang pernah menjadi salahsatu hoster terlaris Indonesia ini?

Terima kasih.

Sudah buka tiket seperti yang diinfokan di kontak webnya mas? karena klo menurut saya lebih baik ikuti prosedur yang ada di kontaknya sebab kalau ownernya bisa jadi tidak standby.

Dan untuk domainnya sepertinya statusnya OK bisa ditransfer dan setahu saya hostinggtangguh bukan hosting yang menghalang-halangi transfer domain. Mungkin bisa di detailkan lagi kenapa gagalnya.
 

bedebah

Apprentice 2.0
Alhamdulillah HT sudah menghubungi saya melelalui tiket :) dan saat ini sedang menunggu kembali responnya.
Saya sudah lampirken screenshot transaksi Paypal saya.
Sedikit kebingungan saya, pembayaran invoice dengan Paypal, tidak otomatis marked as Paid, dan pembayaran telah dilakuken tgl 31 Januari.
Saat itu saya tidak konfirmasi ke HT karena lazimnya invoice WHMCS, pembayaran invoice akan otomatis meniadaken tagihan.
 

Attachments

  • ppl.gif
    ppl.gif
    63.7 KB · Views: 23
  • ppl2.png
    ppl2.png
    48.2 KB · Views: 20

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
Paid invoice bisa juga dibuat manual sesuai dengan kebijakan masing2 provider, jadi mesti verifikasi dan mark paid manual. ditunggu saja progressnya dan semoga lekas selesai.
 

voezie

Hosting Guru
Alhamdulillah HT sudah menghubungi saya melelalui tiket :) dan saat ini sedang menunggu kembali responnya.
Saya sudah lampirken screenshot transaksi Paypal saya.
Sedikit kebingungan saya, pembayaran invoice dengan Paypal, tidak otomatis marked as Paid, dan pembayaran telah dilakuken tgl 31 Januari.
Saat itu saya tidak konfirmasi ke HT karena lazimnya invoice WHMCS, pembayaran invoice akan otomatis meniadaken tagihan.

Ini sudah sering terjadi di WHMCS karena selisih kurs rupiah sehingga pembayaran pada invoice tidak balance (kurang) selisihnya dua digit rupiah.
 

ceo.ahlul

Expert 1.0
He2 ya syukur lah, sebenarnya kalau dikomunikasikan ke HT nya langsung mungkin masalahnya akan cepat selesai :D sebab forum hanya berfungsi untuk konsultasi dan diskusi, dan tanpa komunikasi kedua belah pihak maka masalah tidak akan selesai walau dengan bantuan forum.
 
Status
Not open for further replies.

Top