sepertinya ini customer colo yang server nya sering hang dan minta restart ya?
kondisi sebenarnya action sudah dilakukan saat komplain diterima melalui tiket, memang saat tiket diterima tidak dibalas dengan "baik pak kita cek terlebih dahulu" untuk detailnya action bisa dicek di uptime server untuk posisi reboot time
kemudian untuk kondisi telp kami mohon maaf ini kondisi internal dimana ada staff helpdesk baru yang mungkin kurang sosialiasi untuk divisi pada perusahaan, kedepannya kondisi ini akan kami perbaharui
sebenarnya untuk emergency call pelanggan DS/COLO secara langsung sudah diberikan saat awal berlangganan, mungkin saja ada orang ke3 yang tidak tau
hal lain yg ingin disampaikan TS bisa langsung ke idcolo melalui email, thread bisa di close, terima kasih.
sepertinya ini customer colo yang server nya sering hang dan minta restart ya?
ckckckck... jgn pakai sepertinya, cek tiket!
Selama saya langganan, tidak pernah minta reboot dan server tidak pernah hang.
Server saya pernah down konyol (16/03/2013) karena port ethernet di switch nya kendor! 2 Tiket pada hari itu juga tidak dibalas. Dan butuh berjam-jam untuk nyelesaikan masalah ginian.
Saya curiga masalah kali ini karena jaringan.
Ini hasil ping waktu down
Reply from 218.100.27.200: Destination host unreachable.
Reply from 218.100.27.200: Destination host unreachable.
Reply from 218.100.27.200: Destination host unreachable.
Reply from 218.100.27.200: Destination host unreachable.
Yang saya kecewa bukan karena jaringan atau downnya server tetapi karena team support yang konyol (tidak mengakui saya sebagi pelanggan) dan sistem tiket 24 jam.