[Solved] Idwebhost.com Mengecewakan ... !!!


Status
Not open for further replies.

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
kayaknya propagasinya uda selesai.. uda keliatan idwebhost under maintenance page
 

xphones

Expert 1.0
Yang saya tangkap masalahnya adalah;
1. Client order hosting server US tapi pihak idwebhost create di server IIX.
2. Kemudian client konfirm bahwa dia minta server USA bukan IIX.
3. Pihak Idwebhost sudah create server USA tapi account yg di server IIX belum diterminate.
4. Client masih mendapati server yang dipakai adalah server IIX.

Saya rasa simple aja nih...
1. Name server di panel domain masih mengarah ke server IIX dan belum diarahkan ke server USA. ns1 dan ns2 itu mungkin yang IIX sedang untuk server US mungkin ns3 dan ns4 atau usa1 dan usa2 dan seterusnya.
2. Name server domain sudah diarahkan ke server US namun belum resolved dan menunggu proses propagasi dulu..
3. Unknown reasons :D
 

indonix

Poster 2.0
Salah configurasi wajar pak, yang penting harus dikomunikasikan, jangn main paksa, kalaupun anda benar tentu saja bersikap kepala dingin, saya rasa sesuai jawaban IDwebhost mereka akan memberitahukan dengan email

pengalaman: pelanggan indonesia sifatnya buru buru, ingin cepat aktif, tetapi mereka belum ngerti kalau DNS itu butuh waktu untuk resolv, kalau hosternya salah setting bisa saja kan dikomunikasikan. agar diperbaiki gak perlu langsung marah marah walaaupun anda bayar. tetapi jujur saja harga hoster indonesia murah, tetapi menurut saya pelayanan hoster indonesia sudah cukup bagus!! cuma pelanggan saja yang gak ada sabarnya..ibaratnya bayara Goceng setahun minta kualitas support bintang lima!!! gepor!!!
 

surchan

Poster 1.0
Salah configurasi wajar pak, yang penting harus dikomunikasikan, jangn main paksa, kalaupun anda benar tentu saja bersikap kepala dingin, saya rasa sesuai jawaban IDwebhost mereka akan memberitahukan dengan email

pengalaman: pelanggan indonesia sifatnya buru buru, ingin cepat aktif, tetapi mereka belum ngerti kalau DNS itu butuh waktu untuk resolv, kalau hosternya salah setting bisa saja kan dikomunikasikan. agar diperbaiki gak perlu langsung marah marah walaaupun anda bayar. tetapi jujur saja harga hoster indonesia murah, tetapi menurut saya pelayanan hoster indonesia sudah cukup bagus!! cuma pelanggan saja yang gak ada sabarnya..ibaratnya bayara Goceng setahun minta kualitas support bintang lima!!! gepor!!!

he..he.. kebiasaan kali ya... :D

Btw, pengalaman saya memang Idwebhost support nya agak kurang bagus respon nya akhir-akhir ini, kadang-kadang juga kurang atau ngga nyambung antara staf yang satu ama yang lain (karena saya juga salah satu pelanggannya). Semoga saja team mereka memperbaiki dan meningkatkan layanan nya kembali.
 

cicakVSbuaya

New Member
Salah configurasi wajar pak, yang penting harus dikomunikasikan, jangn main paksa, kalaupun anda benar tentu saja bersikap kepala dingin, saya rasa sesuai jawaban IDwebhost mereka akan memberitahukan dengan email

pengalaman: pelanggan indonesia sifatnya buru buru, ingin cepat aktif, tetapi mereka belum ngerti kalau DNS itu butuh waktu untuk resolv, kalau hosternya salah setting bisa saja kan dikomunikasikan. agar diperbaiki gak perlu langsung marah marah walaaupun anda bayar. tetapi jujur saja harga hoster indonesia murah, tetapi menurut saya pelayanan hoster indonesia sudah cukup bagus!! cuma pelanggan saja yang gak ada sabarnya..ibaratnya bayara Goceng setahun minta kualitas support bintang lima!!! gepor!!!

kalo udah ga nyaman dgn konsumen indo jgn jualan disini aja mas, jualan aja di nigeria sana
lagipula kalo ga mau jual harga goceng ya jgn jualan yg serebuan lah , gitu aja kok repot
sudah selayaknya hoster itu bersifat sabar, konsumen berbeda2 sifatnya, kalo gak tahan sabar jgn jd hoster, mending jd petinju aja
 

Hanafi

Beginner 1.0
Jawaban IDwebhost

@mananya, Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyaman yang bapak rasakan.
Untuk order hosting dengan server pilihan, pada saat order bapak bisa mencantumkan USA atau IIX, namun mohon maaf bila CS saat itu tidak menginformasikan demikian.
Sebagaimana telah kami infokan via email, siang ini hosting telah kami pindahkan ke server USA, karena domain tidak di idwebhost untuk itu silakan arahkan Name Server anda ke :

ns6.idwebhost.com
ns7.idwebhost.com

dan tunggu masa propagansi-nya. Kami juga telah menjawab tread yang bapak buat di kaskus.
Demikian kami informasikan, terima kasih
(IDwebhost)
 

mananya

Beginner 2.0
@Hanafi.
Makasih dah kasi solusi pak hanafi, Untuk permintaan server USA / IIX sudah saya diskusikan dengan salae bapak sebelum saya order dan mrk approve itu bisa dicreate, sayang saya tidak simpan log chat via YM nya.

Email pak hanafi sudah saya terima, buat spt intruksinya dan hasilnya server sudah locate di USA.

@xphones
kurang lebih spt itu Tuan, cuma akhirnya saya lihat masalahnya di sini :

Code:
Name server di panel domain masih mengarah ke server IIX dan belum diarahkan ke server USA. ns1 dan ns2 itu mungkin yang IIX sedang untuk server US mungkin ns3 dan ns4 atau usa1 dan usa2 dan seterusnya.

sesuai dengan instruksi email pak Hanafi.

@indonix
Bener pak, cuma nggak boleh berkepanjangan, komunikasi seh sudah tuh log nya diatas lengkap kok, bahkan saya sudah infokan bakal naekkan ke forum jika masalahnya tidak fix 1 x 24 jam di mei tgl 28. saya angkat ke forum di tgl 31.

Konsumen itu berhak loh pak milih, hoster buat hosting murah atau mahal harus perhitungkan segala bentuk resiko, komplain dll yang akan terjadi kedepannya, beda konsumen beda tipikal. Mungkin indonix diversinya hal seperti ini boleh sabar. Peace :)

Note:
"Client saya lebih nggak sabar lagi loh pak" .... :)


@surchan
harapan saya selaku konsumennya ada perbaikan deh, bukan maksud mengurui, mrk lebih tahu masalah internalnya.


For IDWEBHOST :
Thx atas supportnya.
Mohon maaf jika ada kekurangan dalam kata / perbuatan di thread ini.
mudah2an kedepannya bisa lebih baik lagi.

Thx for DWH
Mimin case close.
 
Status
Not open for further replies.

Top